Tetap Sehat dan Fresh Saat Liburan Dengan Yoforia Fresh Yogurt

Jalani aktivitas apapun harus dengan tubuh yang fits. Pun ketika traveling, tubuh pun harus dijaga. Apalagi kerap tergoda dengan banyaknya hidangan lokal yang dicicipi. Saking apa saja dimakan alhasil kadang bikin pencernaan tidak lancar selepas pulang dari traveling. Kembali liburan ke Semarang adalah nostalgia bagi saya mengunjungi monumen peninggalan zaman dahulu yang menarik dengan mulai [...]

Super You Hadir Melindungi Masa Depan Milenial

Di usia yang sedang produktif, millennials harus peduli akan pentingnya asuransi. Eh, kenapa harus memiliki asuransi sih? Guna mempersiapkan diri dari risiko yang akan terjadi di masa depan, memiliki asuransi lebih baik daripada tidak memiliki asuransi sama sekali, agar tidak merepotkan keluarga maupun sanak saudara. Di usia muda, memang harus dimiliki sejak usia tersebut pembayaran [...]

Bikin Kulit Kering Jadi Lembab Seharian dengan Bio-Oil Dry Skin Gel

“Jaga kulit ya biar tidak dehidrasi.” Maksudnya apaan coba? Gimana mungkin kulit haus, kan sudah dimandiin dua kali sehari, hahaha. Terpingkal-pingkal dalam hati, pikir aku yang kala itu tidak paham dengan kata-kata teman ketika saya katakan pindah kerjaan baru. Dia emang cewek yang concern dengan menjaga kulit, beda dengan saya yang cuek. Saya pindah kerjaan [...]

Erha Acne Care Lab, Perawatan Intensif untuk Wajah Jerawat

Masalah jerawat aku yang datang dan pergi dan datang kembali tuh bikin gemes banget, alias frutasi. Meski kini tinggal bekas jerawat dan bruntusan nempel di wajah, tetap aja mengganggu penampilan. Kali ini aku ingin sharing rangkaian perawatan wajah berjerawat dari Erha. Perawatan skin care ERHA khusus kulit berjerawat memberikan solusi terbaik untuk menuntaskan dan menghilangkan [...]

Erha Skin Barrier : Perawatan Untuk Kulit Kering dan Sensitif

Ada yang memiliki permasalahan kulit kering ataupun sensitif? Aku termasuk tipe kulit yang kombinasi, yakni antara kering dan berminyak di T zone, tapi entah kenapa di usia yang menginjak seperempat abad ini malah agak sensitif jadinya nih kulit. Perawatan kulit tuh gampang-gampang susah, mesti disesuaikan dengan kondisi kulit dan pemilihan produk yang tepat. Nah seminggu [...]

Emina Beauty Bestie Kit : Face Wash, Moisturizing Cream Hingga Micellar Water

Kalian yang di usia remaja ada yang sudah pakai skincare belum? Nggak perlu skincare yang ribet rangkaiannya, simple skincare routine yang dihadirkan Emina cocok kok karena diformulasikan khusus untuk kulit remaja. Mesti sudah tidak asing kan dengan brand yang identik dengan warna pink ini? Say hello to Emina Beauty Bestie! Emina mengeluarkan Emina Beauty Bestie [...]

Bayar Kekinian Pakai FITUR QR CODE dan CLICK COLLECT Blibli Bikin Traffic Jualan Makin Melonjak

“Waduh, bentar ya mbak, saya carikan dulu kembaliannya.” Ingat banget tahun 2014 kala itu tengah berjualan di bazar kampus sempat kebingungan menghadapi pelanggan yang jadi pembeli pertama hari itu. Bagaimana tidak, saya hanya menyetok duit pecahan bernilai kecil saja, sedangnya mbaknya yang beli memberikan lembaran kertas berwarna merah. Jualan pertama yang kacau sih, dan memang [...]

My Unique Look : Jadi Deer Character, Begini Tutorial Makeup-nya!

Hai, girls! Lama tidak share tutorial makeup di blog. Postingan ini aku akan kasih tutorial makeup yang tidak biasa.  Bukan makeup cantik seperti sebelum-sebelumnya, kali ini aku akan membuat animal character. Tepatnya aku ingin mengubah wajah jadi deer alias rusa. Rusa itu salah satu hewan yang kusuka. Selain karena dia hewan dilindungi ya, dia itu [...]

SiBakul Beringharjo; Sistem Pembinaan Koperasi dan Pelaku Usaha Berdaya Saing Khas Orang Jogja

Jangan anggap remeh Koperasi dan UMKM! Koperasi telah tumbuh sebagai wadah usaha yang mampu memberdayakan ekonomi rakyat sedangkan UMKM menjadi sendi yang menguasai perekonomian negara. Keberadaan mereka tersebar luas di seluruh daerah berperan besar dalam penyerapan tenaga kerja, tercatat lebih dari 79,1 juta tenaga kerja (99,5 persen dari jumlah tenaga kerja tahun 2004) bekerja pada [...]

Meneropong Kampung Pulo yang Sarat Akan Nilai Budaya & Pengalaman Bersejarah Garut

Kekayaan alam dan budaya Indonesia sangatlah kaya yang tidak akan ada habisnya untuk dikupas. Lebih dari 300 kelompok etnis atau suku bangsa yang negeri ini miliki. Jelas terlihat dari jumlah tersebut bahwa suku bangsa merupakan salah satu aset Indonesia. Saya jadi bertanya, “Sudahkah kita mengenal budaya Indonesia?” Salah satu cara yang tepat untuk mengenali dan [...]