Hello, 2024!

Hai, 2024! Gercep banget kan ya langsung nulis di tanggal 1 Januari 2024. Tahun baru tanpa punya resolusi bahkan planning apapun, ya kecuali semoga didekatkan dengan jodoh secepatnya, amiin 😁

Awal tahun mulai dengan mendengarkan lagu viral di TikTok yakni Bunga Hati dinyanyikan Salma Salsabil, tentang perempuan patah hari karena laki-laki yang dicintai tak kunjung datang. Mendadak ingat ada satu cowok yang menarik perhatianku. He looks smart (memang kriteria yang kutaksir gitu). Cuma saling tahu aja pernah satu event tapi tidak pernah ngobrol satu sama lain, aneh kan ya😂 Kayaknya dia tahu aku karena duluan follow IG aku tapi baru lama banget kemudian ku-follback, tapi aku udah nggak aktif di Instagram sih. 

Tahun 2023 aku yang mendadak aktif kembali di Facebook nyoba buat story dan dia melihat story-ku. Ya, kita temenan di Facebook. Nah, gegara story Facebook-ku dilihatin dia makanya aku jadi rajin bikin story (tapi nggak yang tiap harilah). Tapi story lanjutan yang kubuat tidak pernah dilihatnya😅 So sad sih. Yang ada malah aku yang ngeliatin story-nya beberapa kali. Mungkinkah dia nyadar aku di antara teman-temannya yang melihat story-nya? Mungkin pedeku yang kebesaran 😂

Jadinya males banget bikin story kembali di Facebook, ya karena tujuannya biar dilihat dia, tapi dianya nggak lihat 😅 Meskipun tetap nyoba bikin story, tetap saja nggak nemu nama dia di antara orang-orang yang melihat story-ku. 

Pernah kepikiran untuk merantau ke kota dia berada saat ada lowongan kerja di sana, cuma kepikiran doang ya tapi ya nggak apply itu kerjaan. Ngapain juga mau sampai sebegitunya 😁 Efek kepedeanku yang sungguh tinggi agar bisa dekat.  

Akhir tahun dia posting menikah 😅 Apakah aku patah hati, ya jelas 🤣 tapi aneh aja kenapa aku harus patah hati ya, pedekate saja nggak ada, like dan komen aja nggak pernah apalagi berani chat. 

Sebenarnya kalaupun bisa dekat denganku, aku yang insecure. Pendidikannya lebih tinggi dibanding aku, kondisi ekonominya lebih baik. Bisa dibilang aku tidak selevel dia. 

Oke, lupakan. 

Tapi story-ku di hari pertama tahun 2024 tiba-tiba saja dilihat olehnya. Yah, meleleh lagi aku 😌 Dia muncul. 

Story Facebook pertamaku di hari pertama tahun 2024

Leave a comment