Cara Baru Menonton Film Lawas di Bioskop dengan Re:Bora

Siapa yang langsung mengobati rasa rindu menonton film di bioskop setelah pandemi berlalu? Sensasi menonton film langsung di bioskop tentu berbeda dibandingkan sendirian streaming film online dari layar TV atau smartphone. Dari sisi suara maupun kualitas tampilan gambarnya jelas berbeda. Nonton film di bioskop lebih seru karena bersama-sama teman, kerabat ataupun orang banyak lainnya. Di bioskop akan terasa euforia mendengar beragam reaksi penonton lain yang sama-sama menyaksikan sebuah film. Minimnya kendala menonton di bioskop tanpa gangguan seperti mati listrik atau kuota internet yang macet menjadi kelebihan.

Sayangnya suatu film tidak terus menerus diputar di bioskop. Tentunya bagi yang ingin menonton film lawas kembali di bioskop hal ini tentu tidak bisa dilakukan karena ada batas tayang, beda dengan menonton film lewat streaming yang tanpa batas waktu.

Alangkah senangnya bisa nostalgia film lawas yang pernah ditonton bersama keluarga, teman atau seseorang yang dicinta di bioskop. Seperti film Catatan Harian Si Boy, Tjoet Nja Dhien, Naga Bonar, Kejarlah Daku Kau Kutangkap. Kamu pasti ingin mengulang kembali momen tersebut. Buat kamu yang mungkin bertanya-tanya bagaimana cara menonton film yang tidak diputar di bioskop saat ini, keinginanmu itu sekarang bisa diwujudkan lewat aplikasi Re:Bora. Tidak hanya film yang kini diputar di bioskop, kamu bisa menonton film apa saja termasuk film lawas. Mungkin orangtua kamu yang kangen nonton film Indonesia lawas era 1980-an hingga 2000-an di bioskop untuk mengenang masa pacaran, Re:Bora menjadi solusi yang bisa kamu hadirkan untuk mereka.

Re:Bora merupakan aplikasi pemesanan film lawas di bioskop. Dengan menonton film-film lawas terbaik dari masa ke masa, tentu menjadi cara kita untuk mengapresiasi dunia perfilman selain mengenang masa lalu. Lewat aplikasi Re:Bora, kamu bernostalgia kembali dengan film-film lawas yang pernah memukau mereka, tentunya dengan cara yang mudah.

Kamu yang ingin menonton film lawas kembali di bioskop, bisa melakukan reservasi agar dapat menonton lagi di bioskop melalui aplikasi Re:Bora. Kamu dapat memilih film yang ingin ditonton, dan pilih wilayah dan waktunya sendiri. Ini cara baru menonton film lawas di bioskop.


Selama ini, film-film lawas tak mudah bisa diakses, tapi Re:Bora membuat akses semakin mudah. Re:Bora akan melakukan pencarian untuk film yang kamu inginkan dan jika tidak, kamu dapat mengiklankannya sendiri. Lewat aplikasi Re:Bora, penonton bisa menonton berbagai film dari masa ke masa di bioskop terdekat.

Kamu juga dapat mengatur untuk mengumpulkan orang yang ingin kamu ajak menonton film di bioskop bersama. Bisa ajak teman sekantor atau keluarga besar untuk quality time menjalin momen bersama di waktu luang. Jika jumlah orang-orang sudah dikumpulkan, pemutaran film akan dikonfirmasi pada tanggal dan waktu. Dengan Re:Bora, kamu dapat menonton film favorit di bioskop terdekat.


Saat ini aplikasi Re:Bora memang belum tersedia di Google Play Store atau App Store, tapi kamu bisa menantikan launchingnya dengan langganan dulu menggunakan email pada situs https://re-bora.com/ sehingga kamu akan mendapatkan informasi seputar aplikasi Re:Bora dan tanggal rilis aplikasi tersebut. Akses situs Re:Bora mudah dijumpai di link https://re-bora.com/.

Situs ini tersedia dalam tiga bahasa yakni bahasa Inggris, bahasa Indonesia, bahasa Korea sehingga bisa disesuaikan dengan bahasa yang kamu mengerti.

Ayo segera langganan Re:Bora sekarang! Biar kamu jadi yang pertama tahu kapan aplikasi Re:Bora resmi dilaunching. Rasakan kembali nostalgia lewat film-film lawas kesayangan di bioskop.

Leave a comment