Emina Beauty Bestie Kit : Face Wash, Moisturizing Cream Hingga Micellar Water

Kalian yang di usia remaja ada yang sudah pakai skincare belum?

Nggak perlu skincare yang ribet rangkaiannya, simple skincare routine yang dihadirkan Emina cocok kok karena diformulasikan khusus untuk kulit remaja. Mesti sudah tidak asing kan dengan brand yang identik dengan warna pink ini?

Say hello to Emina Beauty Bestie!

Emina mengeluarkan Emina Beauty Bestie Kit yang berisi tiga Emina Bright Stuff. Dalam satu bundle Emina Beauty Bestie Kit aku akan ngajak kalian berkenalan dengan 3 produk baru, yaitu Bright Stuff Face Wash, Bright Stuff Micellar Water Drop Cleanser, dan Bright Stuff Moisturizing Cream. Layaknya sahabat, rangkaian ini akan memberikan yang terbaik buat kulitmu!

“Emina Bright Stuff, your new beauty bestie yang mencerahkan kulit, menghilangkan kusam, dan samarkan noda bekas jerawat.”

FYI, Emina Beauty Bestie ini dibuat menggunakan bahan andalan Summer Plum yang diekstrak dari bunga Jepang bernama Natsu Ume yang dipercaya oleh orang Jepang sebagai  detoks dan bisa memperpanjang umur alias membuat awet muda. Selain itu Summer Plum juga dipercaya bisa mencerahkan kulit secara alami loh.

Nah aku mau kasih tahu first impressions terhadap paket kecantikan Emina ini.

Emina Bright Stuff Face Wash

Langkah awal memulai hari adalah membersihkan wajah. Emina Bright Stuff Facial Wash bisa membersihkan, menghilangkan kotoran dan kulit kusam dari wajah, dan menjaga kelembaban wajah yang aman dan cocok digunakan setiap hari. Kandungannya Summer Plum dan Vitamin B3. Vitamin B3 yang juga dikenal sebagai Niacinamide dipercaya dapat melindungi kulit dari jerawat. Jadi cocok dipakai untuk usia remaja yang sedang dilanda jerawat!

Suka banget nih packaging nya Face Wash Emina, so girly dengan warnanya yang soft pink dan putih. Anak muda banget. Cute dan eye catching. Dengan tube berukuran 50ml, kemasannya travel friendly. Ukuran face wash terkecil yang pernah kupunya, jadi cocok dibawa bepergian kalau sedang traveling.

Di balik kemasan, tercantumkan keterangan seperti face wash pada umumnya ada informasi manfaat, cara penggunaan, komposisi, exp date,dll.

Tekturnya malah seperti cream yang tidak cair dan kental. Warnanya putih tanpa ada tambahan butiran scrub jadi pure putih susu. Lagi-lagi yang kusuka tuh face wash ini aromanya fresh buah. Kayaknya ini summer plum. Betah deh nyiumin aromanya Bright Stuff Face Wash  ini.

Lumayan busa yang keluar ketika aku campur dengan air. Sungguh lembut ketika diusapkan ke wajah. Sehabis pakai face wash ini, aku nggak ngerasain tuh kering ataupun wajah ketarik. Suka deh!

Sesuai klaimnya sih yang tertulis kalau Emina Bright Stuff Facial Wash bikin brighter and glowing look. Yang kurasakan setelah membersihkan wajah pakai Emina Bright Stuff Facial Wash, wajah jadi terasa sangat cerah dan lembab.  Sungguh ngasih efek cerah kok. Namun kalau glowing look belum kentara lah ya.  But just perfect sih!

Emina Bright Stuff Micellar Water Drop Cleanser

Step selanjutnya adalah membersihkan wajah kembali dengan Micellar Water Drop Cleanser untuk memastikan seluruh kotoran terangkat dari kulit. Oh ya micellar water juga bisa dipakai untuk menghapus makeup kok. Nah kalau untuk remaja, pakai aja selepas sekolah untuk menghapus kotoran yang menempel di wajah.

Kemasannnya flip top bottle transparan jadi bisa dilihat isi cairannya yang seperti air mineral. Emang cair sih, namanya juga ada embel waternya, hehehe. Lagi-lagi desain produk Emina terkesan cute. Ukurannya nggak berat dengan 100 ml, so ringan lah kalau dibawa bepergian. Aromanya soft sih.

Ketika dipakai nggak bikin lengket di wajah, dan kerasa ringan aja. Lembut banget micellar water ini buat membersihkan wajah kembali.

Oh ya kalau untuk menghapus makeup, namun yang kurasakan micellar water ini kurang cepet angkat makeupku sih. Bisa kalian lihat foto di bawah ini. Aku coba oles eyeliner pencil dan lipstik. Foto pertama sebelum menghapus menggunakan micellar water dan foto kedua sesudahnya, kucuma menghapus setengah saja ya.. Ini pakai usap sekali dengan kapas, masih ada yang tersisa untuk yang lipstik.

kiri sebelum, kanan sesudah memakai Emina Bright Stuff Micellar Water Drop Cleanser

But oke sih mengangkat kotoran dan makeup ringan. Wajah jadi lebih segar dan cerah selepas membersihkan dengan micellar water.

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Terakhir, biar wajah lembap, pakai Emina Bright Stuff Moisturizing Cream. Jangan lewatkan pakai moisturizer ya. Entah kamu stay di rumah atau pergi keluar harus pakai ini setiap hari. Bright Stuff Moisturizing Cream juga membuat kulit tampak lebih cerah dan SPF 15 akan melindungi kulitmu dari pancaran UV A dan B.

Jika Emina Bright Stuff Facial Wash tuh kecil ukurannya, moisturizer ini lebih kecil lagi loh. Isinya 20 ml, nah kan makin cocok masuk beauty pouch buat diajak traveling!

Bright Stuff Moisturizing Cream agak mirip dengan face washnya sih. Dari desain, tekstur hingga aromanya. Hanya kebalik putih dan pinknya di desain kemasan depan, pink Moisturzing ini lebih soft sih. Yang kusuka dari moisturizer ini tuh, creamnya mudah diblend ke wajah. Terasa lembut dan mudah nyerapnya loh.

Bright Stuff Moisturizing Cream agak mirip dengan face washnya sih. Dari desain, tekstur hingga aromanya. Yang kusuka dari moisturizer ini tuh, creamnya mudah diblend ke wajah. Terasa lembut dan mudah nyerapnya loh.

Yang kurasakan wajah jadi lebih cerah dan lembut. Benar-bener seperti menutrisi kulit.

Cara penggunaan Emina Beauty Bestie Kit

Nah, mungkin ada yang masih bingung langkah-langkah pakainya, akan kurangkum saja deh. Pakai Emina Bright Stuff Facial Wash untuk bersihkan wajah di pagi hari, setelah beraktivitas, menjelang tidur. Lanjut untuk memastikan seluruh kotoran sudah terangkat dari kulit bersihkan wajah kembali gunakan Micellar Water Drop Cleanser – Bright Stuff. Terakhir lembapkan wajah dengan Emina Bright Stuff Moisturizing Cream.

img_20191101_0941287631954573380414770.jpg

Nggak ribet kan skincare routine-nya? Untuk kalian yang menginginkan paket kecantikan Emina yang berisi 3 produk ini bisa beli di Sociolla ya hanya Rp 72.000 saja. Harganya affordable banget pas di kantong pelajar. Cocok banget buat yang cari skincare buat remaja yang murah nan berkualitas.

Overal aku suka banget dengan rangkaian Emina Beauty Bestie Kit ini karena mereka ngasih efek mencerahkan sesuai klaimnya. Repurchase? Yes


Sekian review dari aku, semoga bermanfaat 🙂

See You Next My Post

XOXO,

AF

 

Leave a comment