Jendela360 Bantu Temukan Apartemen Ideal

Di Indonesia, keterbatasan lahan disertai dengan harga yang terus melambung tinggi memaksa pengembangan hunian apartemen sebagai tempat tinggal. Bahkan, pada 2014 lalu, Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch IPW, Ali Tranghada, memperkirakan bahwa apartemen akan menjadi model hunian lazim 10 tahun mendatang untuk kota-kota besar di Indonesia. Sumber  : Kompas.com

Sepuluh tahun mendatang?

Itu dikatakan tahun 2014, kini tahun 2018. Berarti enam tahun yang lagi dong.

Sekarang saja tinggal di apartemen pada kota-kota besar sudah menjadi pilihan hunian yang populer, mungkin perkiraan tersebut akan terjadi. Bagaimana orang-orang akan hidup dalam konsep lingkungan baru tersebut pada hunian vertikal. Padahal, dulu anggapan yang muncul di masyarakat bahwa hanya orang berduit tebal yang bisa menghuni tempat ekslusif tersebut. Kini sepertinya keadaan tersebut bisa ditepis, kalangan menengah pun bisa membelinya.

Seiring dengan banyaknya pengembang membangun apartemen berbagai kelas untuk memenuhi permintaan. Apalagi apartemen punya berbagai ragam konsep, rentang harga yang bervariasi, dan berbagai tipe mulai dari yang sederhana, mewah, hingga eksklusif, sehingga akan dimanjakan dengan pilihan tersebut. Dengan harga terjangkau, siapa pun dapat membelinya dan merasakan tinggal di hunian vertikal ini.

jendela360-andalkan-teknologi-kamera-360-derajat-untuk-sewakan-apartemen.jpeg

Popularitas apartemen terus meningkat dari tahun ke tahun. Data suplai maupun permintaan pasar tercatat mengalami kenaikan untuk sektor apartemen. Property Index juga mencatat peningkatan suplai apartemen secara nasional sebesar 4% pada kuartal 4 2017 dibandingkan kuartal 3 2017. Secara tahunan, peningkatannya mencapai 28%.


Survei apartment.jpg

Menariknya, peminat apartemen bukan dijadikan sebagai hunian atau pelengkap gaya hidup, tetapi sebagai sebuah investasi. Apartemen adalah salah satu bentuk properti yang berpotensi bagus untuk investasi. Makanya tidak heran para investor menjadi peminat terbanyak, karena mereka bisa memanfaatkannya sebagai peluang masa depan. Caranya dengan menyewakan unit apartemen miliknya kepada orang lain. Dengan begitu income didapat dari harga sewa dan jual beli apartemen tersebut.

Adapun peminat apartemen lain yang menginginkannya sebagai tempat tinggal tidak hanya orang dewasa atau orang tua, kini banyak generasi muda yang melakukannya. Bahkan para mahasiswa. Mereka menuntut kepraktisan dan kemudahan beraktivitas dengan tinggal di hunian tersebut. Namun saat sudah menikah, apalagi berkeluarga, rumah tapak masih menjadi pilihan utama masyarakat.

Pejuang Kerja di Ibu Kota

11348143_1086181001405994_2143219333_n

Hidup di Kota Jakarta sebagai pusat roda ekonomi Indonesia, yang terlintas adalah kemacetan. Banyak pendatang yang mengadu nasib tentunya untuk bekerja. Banyak perusahaan banyak karyawan, bisa dibayangkan riuhnya mereka yang berbaur di pagi hari ketika berangkat kerja. Rasanya sudah dimulai dengan suasana stress.

Pusing pula!

Apalagi lokasi ke tempat kerja jauh mesti ditempuh dengan perjuangan. Bangun terlalu pagi, kadang pun nggak sempat sarapan, belum lagi harus mencari transportasi. Dimulai memanggil babang ojek, lalu naik ke KRL agar lebih mudah. Itu pun harus berdesak-desakan dengan segala macam bau yang bertebaran. Sampai di tempat kerja bukannya rapi malah kucel. Haduh!

Bertahan hidup di kota besar dengan segala aktivitas cepat dan super sibuk, mau tidak mau membutuhkan tempat tinggal yang tentunya dekat dengan lokasi kerja. Agar tidak membuang waktu di jalan demi memperbaiki kualitas hidup.

Apartemen Ideal yang Saya Dambakan Itu …

12145436_1498657593762460_1128140009_n.jpg

Jika menempati apartemen yang dekat dengan tempat kerja yang bisa dijangkau mudah, tentunya pagi hari saya masih bisa tersenyum dan memandang kota dari atas unit. Namun pertimbangan memilih apartemen tidak hanya alasan itu saja, banyak hal yang harus saya renungkan ketika memutuskannya.

Kriteria Apartemen Ideal.jpg

  • Lokasi strategis

Di tengah-tengah pusat kesibukan, apartemen yang strategis lazimnya tak jauh dari pusat kota seperti kawasan perkantoran, mall, pusat hiburan, rumah sakit, dan berbagai fasilitas penunjang hidup masyarakat masa kini. Akses lebih mudah dan relatif bebas macet. Memilih apartemen yang dekat dengan pusat aktivitas adalah hal yang diinginkan, bisa menghemat waktu dan biaya, terutama jika jarak tempuh masih memungkinkan untuk berjalan kaki.

  • Kelengkapan fasilitas apartemen

Di apartemen, biasanya fasiltasnya lengkap mulai dari gym, swimming pool, mini market, barberque area, jogging track bahkan sampai tempat penitipan anak. Belum lagi kadang bangunan berkonsep mixed use sehingga bangunan apartemen menyatu dengan mal dan area komersil lainnya.

  • Kelengkapan perabotan unit

Sebagian apartemen menjanjikan fullyfurnished (dilengkapi perabotan), sebagian lainnya semifurnished. Dengan demikian, tak perlu lagi mengalokasikan uang untuk membeli barang ini dan itu. Dengan hadirnya lemari, tempat tidur, sofa, air conditioner, meja makan, dan lain-lain, dapat menikmati me-time yang berkualitas

  • Harga Terjangkau

Kini banyak developer menawarkan ragam apartemen dengan Harga yang akan jauh lebih murah ketimbang rumah landed. Malahan, kini harga apartemen ada yang ditawarkan mulai dari 100jutaan.

  • Jasa perawatan

Pulang kerja capek lalu melihat isi apartemen berantakan dan kotor tapi tidak sanggup bersih-bersih. Pengen cari pembantu namun tidak tahu cari kemana. Kalau tinggal di apartemen, akan merasa tenang dengan permasalahan tersebut. Adanya jasa servis membersihkan apartemen sesuai keperluan penghuni dari pihak apartemen menjadikan penghuni tidak perlu lagi repot-repot mencari asisten rumah tangga. Dengan begitu, kegiatan bersih-bersih apartemen akan semakin mudah dan praktis.

  • Kemudahan transportasi

Karena berlokasi di kawasan-kawasan utama ibukota, akses transportasi pun lebih gampang dan cepat. Dengan begitu  tidak perlu mengalokasikan biaya untuk membeli kendaraan pribadi. Plus, biaya transportasi lebih sedikit, hemat waktu dapat dicapai dalam jarak yang singkat.

  • Pemandangan kota

Ibukota selalu nampak lebih indah di malam dan pagi hari. Pemandangan ini bisa didapatkan dengan tinggal di apartemen, tentunya jika menyewa kamar apartemen di lantai atas. Pikiran terasa lebih lapang, terbentang luas bak cakrawala.

  • Keamanan dan Kenyamanan

Tinggal di apartemen juga berarti keamanan lebih terjamin dibandingkan di rumah. Apartemen biasanya dilengkapi dengan kamera pengawas, sekaligus personil sekuriti. Setiap kali butuh bantuan, satpam atau staf yang sedang bertugas pun siap segera membantu. Tamu-tamu yang datang berkunjung lebih terseleksi dan terkonfirmasi kedatangannya.

Susahnya Mencari Apartemen Di Jakarta Pusat

Mungkin saya sudah memiliki kriteria apartemen ideal. Namun muncul kegalauan.

Bagaimana menemukannya?

Mencari apartemen terbaik sesuai dengan ekspektasi merupakan tantangan tersendiri. Apalagi di Jakarta Pusat. Bagaikan mencari jarum di tumpukan jerami. Susah banget, mencari satu per satu bisa memakan waktu berminggu-minggu di antara bangunan-bangunan tinggi menjulang ibu kota.

Kendala Sewa Apartemen.png

Seiring berkembangnya teknologi dengan adanya internet, masyarakat cenderung mencari informasi apa pun secara online, tak terkecuali mencari informasi mengenai bisnis properti, salah satunya sewa apartemen. Kini permasalahan ribetnya cari apartemen tidak perlu khawatir semenjak hadirnya Jendela360.

Kini, Cari Apartemen Mudah dengan Jendela360

Lupakan cara konvensional. Pilih apartemen secara online dan apa adanya berdasarkan selera bisa dilakukan dengan Jendela360.

Adalah startup properti yang mengusung teknologi untuk memudahkan customer maupun pemilik properti untuk melakukan transaksi secara cepat dan efektif.  Dengan fokusnya pada sewa dan jual apartment, Jendela360 menghadirkan layanan terpadu yang mudah dan cepat bagi pemilik dan pencari sewa maupun jual beli apartment di Jakarta. Melalui situs, Jendela360 menyediakan platform online sehingga anda dapat menelusuri berbagai unit apartemen yang disewakan oleh pihak Vendor (pemilik unit apartemen) di berbagai wilayah di Indonesia, dan membuat jadwal kunjungan untuk melihat unit tersebut secara fisik.

jendela 360

Sesuai dengan tagline Jendela360 yakni “sewa apartemen jadi cepat dan mudah”. Berbeda dengan situs pencarian apartment lain yang menggunakan sistem marketplace, Jendela360 hadir dengan end-to-end property solution. Artinya bagi pemilik unit, perusahaan ini meng-handle seluruh aspek mulai dari pemotretan unit, pemasaran unit, menemani kunjungan calon penyewa atau pembeli ke lokasi hingga tandatangan kontrak secara legal. Sehingga pemilik unit tidak perlu repot mengalokasi waktu berharganya untuk hal-hal diatas. Oleh karena itu, Jendela360 dapat menjadi solusi alternatif yang tepat bagi para pemilik dan penyewa apartment yang mengalami kesulitan dalam mencari dan menyewakan apartment di Jakarta dan sekitarnya. Inilah jawaban bagi saya yang menginginkan sewa apartemen di Jakarta Pusat.

Cara Jendela 360 Membantu Menemukan Apartemen Ideal

Agar segera  bisa mencoret salah satu impian yakni memiliki tempat tinggal berupa apartemen di kota besar. Saatnya menyewa apartemen dengan membuka situs Jendela360. Situs ini mudah dinavigasi, responsif dan menawarkan apartemen-apartemen terbaik dengan lebih mengedepankan kualitas.

jendela 360 2.jpg

Baca dulu panduan infografik di bawah ini yang akan menuntun mudah menyewa apartemen. Jadi biar tidak bingung setelah masuk ke situs.

Temukan Apartment di Jendela 360.jpg

Jendela360 memberi kesempatan bagi calon penyewa untuk memilih apartemen yang diinginkan berdasar lokasi, luas ruangan, hingga harga sewa. Berada di Jakarta Pusat, saya ingin sewa apartemen Sudirman Park. Informasi yang dijelaskan tampak lengkap setelah menemukan apartemen yang diinginkan. Dari deskripsi apartemen tersebut, biaya bulanan, fasilitas apartemen dan dan kelengkapan unit apa saja.

This slideshow requires JavaScript.

Sudirman Park.png

Dengan dilengkapi map, kita akan tahu lokasi-lokasi apa saja yang terdekat dari apartemen yang akan ditempati. Sehingga bisa tahu pula apakah apartemen tersebut berada di tempat strategis atau tidak. Seperti tempat wisata.

This slideshow requires JavaScript.

Mengetahui lebih jauh mengenai unit apartemen, Jendela360 menyuguhkan tampilan isi dalam unit melalui photo gallery dan 360 virtual tour. Melalui fitur ini, siapapun yang melihat seolah-olah berada di dalam unit apartemen. Adanya fitur tersebut ditambah foto yang lebih jelas dan representatif memastikan  calon pelanggan tidak membuang waktu  untuk unit yang tidak disukai.

360 Photo Jendela.png

Yakin dengan apartemen tersebut?

Kini lanjut hubungi tim customer service Jendela360 untuk meminta ditemani melihat unit secara langsung. Cara menghubunginya sangat mudah, dapat dilakukan melalui live chat, telephone, WhatsApp atau mengisi form kunjungan online yang ada disetiap halaman unit seperti pada gambar dibawah ini:

Cara-Jadwalkan-Kunjungan-Unit-Jendela360-e1493872046453.png

Kunjungan ke Jendela 360.png

Di hari jadwal kunjungan yang ditetapkan, hari dimana melihat dan mengunjungi unit apartemen idaman secara langsung. Kita dapat menanyakan banyak hal seputar unit apartemen yang akan ditempati. Pastikan juga check sesuai keinginan dan kebutuhan.

Setuju mau?

Selanjutnya adalah perlu melakukan kesepakatan unit. Kesepakatan unit disini mencakup harga sewa, masa sewa, pajak, kondisi furniture dan lain-lain yang akan disepakati oleh kedua belah pihak, baik pemilik dan penyewa apartemen. Setelah terjadi kesepakatan unit, maka  sebagai penyewa harus membayar uang tanda jadi atau DP (down payment) sebagai tanda keseriusan ingin menyewa unit apartemen tersebut.

Terakhir adalah melakukan proses serah terima unit. Tapi sebelumnya kita perlu melakukan tanda tangan kontrak terlebih dahulu. Kontrak atau MOU ini mencakup perjanjian-perjanjian sewa, seperti harga sewa apartemen, masa sewa, besar uang deposit, ketentuan-ketentuan tertentu, dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan proses sewa apartemen dari awal mulai sewa hingga berakhirnya masa sewa.

Siap pindah dan tinggal di apartemen!

Eh, Ada Unit Apartemen Terbaik Pilihan Jendela 360, Mau?

jendela 360 3.jpg

Lihat unit-unit yang berlabel berbeda dengan gambar bintang dan tulisan star. Itu  Star Listing. Unit yang berlabel tersebut adalah unit terbaik pilihan Jendela360 dengan persediaan terbatas. Unit dengan Kualitas Terbaik berbanding dengan harga yang ditawarkan. Dipilih secara selektif oleh staff Jendela360. Kalau dilihat-lihat, foto-foto unit apartemen yang berlabel Star Listing sangat bagus-bagus sekali dibanding unit tanpa label tersebut. Tidak heran, unit tersebut banyak yang cepat dibooked.

Star Listing Jendela 360.png

Tidak perlu lagi khawatir akan biaya sewa apartemen yang memberatkan karena harus dibayar lunas di depan. Selain harganya yang terjangkau, unit-unit berlabel Star Listing bisa dibayarkan secara bulanan dan setiap transaksi sewa atas unit ini akan mendapatkan bonus cashback! Dapatkan Cashback hingga 2 juta rupiah, tergantung masa dan nilai sewa. Dapatkan fasilitas pembayaran secara bulanan menggunakan kartu kredit maupun tanpa kartu kredit khusus untuk unit-unit berlabel Star Listing.

Listing Star.png

Jadi Ini yang Menjadikan Jendela 360 Spesial Dibanding Situs Properti Lainnya

Dengan #SewaApartemendiJendela360 kita bisa menghemat waktu, uang dan tenaga. Dengan pelayanan yang lengkap dari sisi online dan offline, Jendela360 melayani seluruh kebutuhan penyewaan apartemen di Jakarta. Dengan teknologi yang digunakan adalah 360 Virtual Tour dan Cicilan 0% dengan menggunakan kartu kredit, banyak kemudahan yang diperoleh karenanya.

Alasan Pakai Jendela 360

Pilihan Terlengkap dan Transparan

Semua unit yang ada di Jendela360 merupakan unit yang sudah diverifikasi. Customer juga bisa melihat detil semua kelengkapan dan informasi terkait unit tersebut tanpa ditutupi. Hingga sekarang, startup yang mulai dikembangkan sejak pertengahan tahun 2016 ini sudah menampilan 1300 unit apartemen, lengkap dengan foto 360 derajat.

Booking Online

Tidak perlu cari banyak agent untuk menemukan apartemen ideal. Lupakan proses yang melelahkan dengan booking secara manual. Melalui Jendela360, mudah sekali melakukan memesanan. Cukup masuk ke dalam situs dan bisa pesan unit apartemen langsung secara online.

Cicilan Per Bulan 0% Selama 12X

Jendela360 mengaku sebagai satu-satunya pihak yang menawarkan cicilan 0 persen 12 bulan untuk sewa apartemen. Gunakan kartu kredit  untuk mengubah pembayaran menjadi cicilan per bulan (cicilan 0%), sehingga tidak perlu membayarkan dengan nominal yang besar di depan. Saat ini Jendela360 sudah bekerjasama dengan hampir semua Major Bank di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI, ANZ, Bank Permata, Panin dan HSBC.

Pembayaran jendela 360.jpg

360 Virtual Tour

Perbedaan lainnya yang membuat Jendela360 menonjol dibanding situ-situs serupa lainnya adalah keberadaan foto 360 derajat untuk setiap apartemen yang ditawarkan. Jendela360 menggabungkan teknologi virtual dengan bidang properti yang menyajikan fitur 360 Virtual Tour (VR enabled).

Jadi inilah arti nama dari Jendela360. Dari situs tersebut, kita seperti melihat ke luar jendela keberadaan apartemen 360 derajat.

Fitur yang sarat teknologi ini membuat calon penyewa atau pembeli bisa benar-benar ada di bangunan fisik unit tersebut serta melihat tampilan keseluruhan sudut unit secara virtual  (Virtual Reality mode).  Untuk memastikan kualitas foto dari unit apartemen, Jendela360 menggunakan fotografer mereka sendiri.

Offline Visit

Memastikan apakah foto yang ditampilkan sesuai benar dengan aslinya? Kita bisa melakukan kunjungan langsung. Tim Jendela360 akan menemani calon pembeli untuk melihat unit favorit tanpa dikenakan biaya. Gratis! Tinggal hubungi tim customer service dan  menyesuaikan jadwal kunjungan semau yang diinginkan.

Bisa Titip Apartemen ke Jendela 360 Loh!

Di Jendela360 juga membantu menyewakan unit apartemen hingga tersewa dan semua proses mulai dari listing, fotografi, pemasaran unit dan proses showing tidak dipungut biaya sama sekali.

Berapa biaya titip apartemen di Jendela360?

0 (NOL) RUPIAH.

Jendela360 hanya mengambil profit sharing sebesar 8% dari nilai sewa dan 2-3% dari nilai jual. HANYA APABILA UNIT TERSEBUT TERJUAL / TERSEWA LEWAT JENDELA360

Artinya, pemilik apartemen tidak akan perlu ikut-ikutan ribet dan tidak perlu keluar biaya iklan. Kurang keren gimana nih Jendela360.

Sewakan Apartemen di Jendela 360.png

Ini cara mudah menyewakan apartemen di Jendela360. Hanya tiga langkah saja.

Cara sewa apartemen.png

 

Testimonial

This slideshow requires JavaScript.

Bagaimana? Menemukan apartemen kini sudah tidak ribet kan. Nikmati kemudahan mencari Apartemen Ideal di Jendela360 dengan info yang lengkap dan transparan, 360 virtual tour, serta instant WhatsApp chat di mobile phone Anda. Mau titip apartemen tinggal serahkan saja ke Jendela360.  Muda bisa punya apartemen kok!

jendela 360 1.jpg


Sumber referensi :

 

 

Advertisements

12 thoughts on “Jendela360 Bantu Temukan Apartemen Ideal

  1. wah praktis banget yaa sewa apartemen lewat Jendela360.. thanks info nya ka.. btw, bila kakak sedang mencari apartemen di jakarta yang murah tapi bagus.. Puri Orchard Apartemen kaa solusinya.. harga sewa cuma 3 juta perbulan, lokasi nya strategis, fasilitas nya juga super lengkappp.. penasaran kann? ayoo kunjungi: https://puriorchard.id sebelum unit penuh tersewa..

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s