Hempas Masalah Jerawat di Larissa Aesthetic Center

“Kok bisa seh dia jerawat banyak?”

Dulu itu pandangan saya ketika melihat seseorang dengan kondisi masalah acne di wajah. Emang susah ya mengembalikan wajah jadi bersih kembali?

Saya malah bersyukur tidak mengalaminya karena tipe wajah saat itu normal. Seumur-umur emang saya jarang jerawatan. Kalau pun iya itu cuma satu dua, biasanya muncul saat PMS. Itupun cepat hilangnya tanpa pakai obat jerawat alias saya biarin aja. Seakan-akan jerawat emang tidak bisa menyentuh wajah saya. Yah, tiap saya nyinyirin mesti dalam hati akan sesuatu, hal itu akan terjadi pada saya. And that’s happen.

Semenjak menyukai makeup (pakai foundation, blush on, eyeshadow, powder, highlighter dan lain-lain) dan kenal mulai pakai skincare, wajah jadi nggak karuan. Tipe wajah jadi acne skin. Entah itu akibat coba coba skincare ini itu biar glowing, dan hapus makeup yang nggak bersih. Bakalan muncul jerawat kalau tidak cocok pakai skincare, juga tiap kelar makeupan. Tiap jerawat muncul pun gemes rasanya tangan saya untuk tidak menyentuhnya, alhasil jadinya membekas tuh jerawat dan susah hilangnya.

Akhirnya fokus memakai skincare khusus acne prone. Namun hingga sekarang belum berhasil mengembalikan wajah bersih seperti sedia kala. Sumpah susah capek banget menangani masalah jerawat ini. Satu jerawat belum hilang, eh muncul lagi lainnya. So sad. Capek juga buang-buang uang menemukan skincare yang cocok, eh belum cocok juga, hiks. Pada titik itu saya ngerasain gimana rasanya menjadi wanita dengan acne skin.

Saking capeknya saya hanya bisa menikmati kondisi ini. Saat saya ngerasa nggak papa jadi gini, toh nggak terlalu parah kok kondisi jerawat saya, eh malah dapat kritikan. Mama yang heran dengan wajah saya jadi gini kerap ngomel “Anak gadis kok jerawatnya semuka.” Rasanya kalau dapat kritikan gini, hati jadi down. Sebenarnya kalau dapat komenan dari orang lain sih saya bakal nggak peduli, tapi tidak kalau itu dari si mama.

Meskipun orang lain tidak mengkritik kondisi wajah saya, atau mungkin mereka menahan diri tidak mengatakannya, kayaknya apa yang dikatakan mama mewakili sih. Memang mama tuh jagonya mengkritik penampilan saya.

Sebenarnya hanya tersisa bekas jerawat saja sih. Tapi memang kalau dilihat-lihat langsung lewat kaca, bikin nggak percaya diri kalau pamer wajah lagi bareface. Nggak bisa menutup diri dari orang lain kalau pas bersinggungan dengan mereka, pasti mereka lebih peduli untuk memandang wajah kita dahulu. Kesannya orang lihat saya kayak ilfeel ketika saya lagi bareface. Ini yang bikin nggak percaya diri pas pengen pamer wajah natural. Sejak menyadari pandangan orang lain, jadi nggak pede kalau video call bareng teman atau virtual meeting dengan rekan kerja.

“Kamu sih coba coba skincare yang nggak bener. Coba treatment sana.”

Meski tetap gomelin, eh si mama ngasih saran saya. Sebenarnya saya emang tertarik sih melakukan perawatan kulit di klinik, cuma ragu saja. Mama nyakinin saya agar mau melakukannya, katanya ‘kapan dapat jodohnya kalau muka cantik.’ Nyesek ndengarnya tapi ada benarnya hahaha.

“Tapi kondisi dompet nggak sanggup deh, Ma. Kan mesti mahal.”

Tetap sih masalah uang tuh tetap jadi perhatian saya, hahaha. Ya gimana, udah buang pakai skincare mahal sana sini.

Mama emang getol nyakinin saya untuk mau melakukan treatment. Beliau ngasih tempat ahlinya jerawat dan harga terjangkau yang bisa dikunjungi dari rekomendasi temannya, suatu klinik kecantikan bernama Larissa Aesthetic Center. Katanya bisa konsultasi sama dokter secara online kalau belum bisa ke sana. Gratis pula layanan konsultasi ini. Wah jadi penasaran. Kekepoan saya akan klinik ini pun membuat saya menjelajahi Internet dan menemukan testimoni pelanggan yang sukses melakukan perawatan dan menggunakan produk Larrisa. Worth it nih bisa dicoba!

Tentang Larissa Aesthetic Center, Kenalan Yuk!

Untuk yang gemar melakukan perawatan kecantikan pasti tidak asing dengan Larissa Aesthetic Center yang sudah lama berdiri. Sejak tahun 1984 silam klinik kecantikan ini dibangun oleh R. Ngt. Poedji Lirnawati. Bekal ilmu yang diperoleh oleh pendirinya dari Key Brown Beauty School di Los Angeles, USA dan juga beberapa perguruan tinggi khususnya dibidang ilmu kosmetologi di Jerman, Perancis, Jepang, Hongkong, Singapore, mendirikan Larissa Beauty Salon.

Larissa Aesthetic Center mengusung konsep “Natural Ingredient with High Technology” yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau. Juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang “L” yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center. Tahapan treatment wajah yang dilakukan di Larissa meliputi cleansing, peeling, massage, steam, ekstraksi, tindakan dokter (apabila diperlukan), dan masker. Rangkaian ini include satu harga yang tidak bisa ditemukan di klinik kecantikan lain.

Larrisa, Klinik Ahlinya Jerawat

Apabila wajah dalam kondisi berjerawat, Larrisa menyarankan untuk dapat memfokuskan pada penyembuhan jerawatnya dahulu, setelah jerawat telah sembuh dan kering maka bisa difokuskan untuk mencerahkan serta mengurangi flek, bekas jerawat, serta kusam.

Larissa mempunyai beberapa treatment yang dapat membantu untuk mengangkat sel kulit mati serta menyembuhkan jerawat antara lain seperti: Superblue Facial, Green Tea Facial, Bio Acne Light Facial, Bio Inflamed Acne Light Facial, serta Mesotherapy Anti Acne. Disarankan untuk konsultasikan dahulu dengan dokter agar nantinya dapat diberikan treatment yang tepat.

Bisa dijajal PAKET KESEMBUHAN LAWAN JERAWAT. Serius nih SEBULAN PERAWATAN JERAWAT SEMBUH loh!

Tapi kalau nggak bisa perawatan ke Larrisa karena masa pandemi ini yang bikin takut keluar rumah, bisa loh beli produk acne-nya. Pakai Delivery Order deh! Nggak cuma satu paket yang dihadirkan, ada 4 Series yang bisa dipakai. Juga ada yang aman buat ibu hamil dan menyusui untuk Acne Silver Series. Tentunya harus konsultasi dokter dulu ya biar disesuaikan dengan kondisi kulit.

Nggak heran kalau Larrisa, ahlinya jerawat sejak 1984. Banyak yang sudah membuktikan keberhasilan wajah cerah tanpa jerawat bersama Larissa.

Kenapa Harus Pilih Larissa? Ini Keunggulannya

1. Harga Terjangkau

Ini yang bikin saya mikir-mikir ketika akan pergi ke klinik, mesti harganya selangit. Nyatanya enggak kalau ke Larissa. Meski klinik-klinik Larissa sudah bernuansa modern dan canggih, rupanya harga paket perawatan yang ditawarkan oleh terjangkau loh. Ya treatmentnya ya produk skincarenya.

Sekali treatmentnya mulai 125ribu hingga Rp350 ribuan saja loh! Seperti facial Bebas Jerawat (Mesotherapy Acne: 225 ribu, Super Bio: 205 ribu, Super Blue: 130 ribu) dan Facial Glowing/Bekas Jerawat (Mesotherapy Brightening: 225 ribu, Jet Peel: 250 ribu, Micro Diamond: 160 ribu, Silver Facial: 150 ribu, Gold Facial: 150 ribu, O2 Bubble Mask: 125 ribu).

Paket skincarenya pun cukup murah mulai 27ribuan, harga yang sungguh bersahabat bahkan anak sekolah pun bisa beli kok. BEST SELLER PRODUCT Larissa untuk acne product, harganya berikut ini :

1.Green Tea Extract Series 200ribu + Acne Lotion 27ribu + Face Powder White 30ribu⁣⁣
2.Honey Bee Venom Series 172ribu + Acne Lotion 27ribu + Face Powder White 30ribu⁣
3.Silver Series Acne 470ribu + Acne Lotion 27ribu + Face Powder White 30ribu⁣⁣
4.Tea Tree Series 55ribu + Acne Lotion 27ribu + Face Powder White 30ribu

2. Gratis Konsultasi

Penting banget konsultasi dengan dokter sebelum treatment agar bisa masalah kulit bisa ditangani. Larissa menyediakan layanan Konsultasi Dokter, GRATIS!!!

Jadi bisa chat dimana aja & kapan aja deh. Nggak bisa keluar karena Covid-19 bukan halangan untuk tidak mendapatkan konsultasi dari klinik kecantikan. Chat aja, dokter di Larissa siap menjawab langsung kok. Dokter di Larissa melayani konsultasi dari kota/daerah manapun.

3. Reservasi Lebih Gampang Pakai Aplikasi.

Banyak banget yang berlangganan ke Larrisa saking favorit, nggak heran kalau antriannya tuh lama. Nah biar nggak repot, ada yang bisa bikin nggak antri loh! Bisa reservasi online lewat app.

Sungguh keren loh klinik kecantikan ini punya aplikasi tersendiri. APLIKASI LARISSA AESTHETIC CENTER! Bisa pilih hari dan tanggalnya sesuai keinginanmu. Dan kerennya lagi, bakal ada notifikasi yang mengingatkan buat facial!⁣

Untungnya reservasi melalui aplikasi, bisa dapetin notes, pouch, voucher atau produk yang bisa diambil di fishbowl. Eitsss, persediaan rerbatas sih. Spesial ya lagi, buat pelanggan baru yang facial siap-siap dapetin DISKON 10%!!! Reservasi Facial jadi lebih gampang dan untung!⁣
Tersedia di Google Play Store. Download deh!!!


⁣⁣Udah kebayang dong punya wajah cerah bebas jerawat!!!! Saya sudah pengen banget cussss ke LARISSA AESTHETIC Center buat hempas masalah jerawat menbandel ini. Pengen jadi pertama cobaian Treatment at Home Kit Larissa. Pandemi berakhir, tempat pertama yang bakal saya datangi ya Larrisa. Perawatannya lengkap harga pun terjangkau, klinik idaman banget kan. Yang sudah tertarik ingin mencoba, cussss deh!!!!


Referensi : Web resmi Larissa Aesthetic Center https://www.larissa.co.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s