Aido Health, Mudahnya Merasakan Layanan Kesehatan di Rumah

Hampir setahun ibu tidak bekerja semenjak dinyatakan sakit Osteoartritis. Lututnya terasa nyeri dan kaku jika digerakkan. Aktivitas ibu menjadi tidak nyaman karenanya dan memutuskan rehat dari berdagang di pasar.

Besar harapan ibu untuk kembali ke pasar, itu yang kerap ibu ungkapkan. Jenuh memang. Yang terbiasa membanting tulang sekaligus bisa bercengkerama dengan teman-teman pedagang, kini hanya berdiam diri saja di rumah. Namun kami anak-anaknya melarang beliau untuk kembali berdagang. Kami ingin beliau pensiun dan beristirahat saja di rumah. Sudah saatnya ibu melepas tanggung jawab mencari uang biar kami anak-anaknya.

Meski di rumah saja, ibu tidak bisa berdiam diri manja. Ada saja aktivitas yang beliau lakukan, kebanyakan mengurus tanaman yang menjadi kegemarannya saat ini. Ibu jadi cepat kelelahan khususnya area kaki. Kadang sekitar jam 10 pagi beliau sudah merasakan lelah lalu membaringkan diri di kasur. Usia senja ibu, usia yang kemampuan metabolisme tubuh terus menurun. Ditambah semenjak menderita demam berdarah akhir Februari ini, ibu jadi mudah capek. Awal tahun ini memang di lingkungan saya banyak yang terkena penyakit DBD termasuk saya namun tidak sampai harus menginap di RS.

Suatu hari ibu mengatakan ingin diantar berobat ke rumah sakit untuk memeriksakan kondisi kesehatannya, juga ingin melakukan fisioterapi. Namun kakak menolak keinginan ibu periksa ke RS dengan alasan nantinya malah tambah sakit kalau ke rumah sakit. Wajar saja, masa pandemi ini semua orang menghindari dari penularan virus Corona yang tengah merebak. Kakak resah jikalau memasuki rumah sakit yang bersinggungan dengan penderita positif COVID 19. Kakak meyakinkan ibu agar di rumah saja yang lebih nyaman.

Berada di rumah di masa pandemi adalah pilihan yang baik. Apalagi saya baru tahu kalau bisa buat janji dengan dokter dan konsultasi langsung ke rumah loh! Saudara saya yang berprofesi sebagai perawat menyarankan untuk install aplikasi Aido Health agar mudah mendapatkan layanan kesehatan terpercaya dari rumah aja.

Kenalan Aido Health, Layanan Kesehatan Profesional ke Rumah

Aido health merupakan sebuah platform aplikasi pencarian layanan kesehatan oleh profesional homecare yang bisa digunakan oleh semua lapisan masyarakat. Aplikasi aido health dapat di unduh via Google Playstore atau AppStore. Cari layanan jasa homecare, dokter hingga perawat profesional yang lengkap di Jakarta dan Jabodetabek. Layanan aido health meliputi personal homecare, fisioterapis, perawat andal hingga panggil dokter ke rumah 24 jam nonstop setiap hari. Aplikasi aido health memberikan fasilitas yang lengkap dan profesional dengan harga yang terjangkau.

Anda memerlukan bantuan perawatan medis dirumah? Kini dapat dengan mudah menggunakan layanan jasa konsultasi dengan dokter spesialis, fisioterapi hingga perawat yang tergabung di aido health care Partner. Layanan yang disediakan diantaranya untuk penderita dan pasien penyakit diabetes yang didalamnya termasuk perawatan serta penyembuhan luka pasca operasi. Selain diabetes, aido health juga menangani rehabilitasi medis untuk penderita sakit stroke termasuk perawatan pasien stroke di rumah dan juga fisioterapi cidera olahraga yang biasa dialami oleh olahragawan maupun penggemar olahraga.

Fisioterapi merupakan proses rehabilitasi yang dengan tujuan utama menghindarkan seseorang (pasien) dari resiko cacat fisik akibat cedera atau penyakit tertentu, dengan menggunakan metode terapi manual dan latihan fisik secara berjangka. Pasien juga diberikan edukasi dan saran pengobatan yang tepat untuk mengatasi masalah yang dideritanya, termasuk saran gaya hidup sehat dan lainnya. Metode ini sangat minim melibatkan obat-obatan.

Berbagai Layanan Homecare Aido Health

– Layanan oleh Dokter
Durasi 1x kunjungan mencakup 40-60 menit termasuk konsultasi, pemeriksaan fisik, meresepkan obat serta anjuran periksa ke laboratorium.

– Layanan oleh Perawat
Durasi1x kunjungan mencakup 40-60 menit termasuk didalamnya perawatan medis umum, pasang dan ganti infus, NGT, kateter dan sebagainya. Perawatan luka akibat diabetes, dekubitus dan pasca operasi.

– Layanan oleh Fisioterapis & Rehabilitasi Medis
Durasi 1x kunjungan mencakup 40-60 menit termasuk didalamnya fisioterapi pasien pasca stroke, fisioterapi pasca operasi, fisioterapi cidera otot saat olahraga hingga fraktur (patah tulang).

Jangkau Layanan Homecare Lebih Mudah Dengan Aplikasi aido health

Layanan jasa homecare untuk panggil dokter 24 jam, fisioterapis hingga perawat profesional bisa dilakukan lewat sebuah aplikasi yang mempermudah hidup Anda untuk membuat janji temu hingga lakukan pemeriksaan rutin sesuai dengan jadwal Anda layaknya dokter pribadi.

Banyak alasan mengapa Anda wajib gunakan layanan aido health di smartphone Anda, diantaranya:

  • Terapis yang direkomendasikan aido health care partner adalah para professional, berpengalaman dengan metode terapi yang telah teruji.
  • Sangat mudah, Anda tidak perlu keluar rumah karena terapis yang akan datang ke rumah.
  • aido health care partner menyediakan layanan antar gratis ongkos kirim bagi Anda yang membutuhkan obat-obatan.
  • Bebas memilih dokter, perawat dan terapis berdasarkan jadwal yang Anda inginkan.
  • Biaya tercatat secara transparan, tanpa tambahan biaya apapun.
  • Anda dapat gunakan layanan homecare, konsultasi dokter, fisioterapis hingga perawat terdekat via aplikasi aido health yang bisa di download via Google PlayStore dan AppStore.

Dengan aido health, kini Anda bisa menjangkau berbagai layanan medis, perawatan hingga pemulihan penyakit yang jauh lebih mudah tanpa antri. Semua tersedia dalam genggaman Anda
dan rasakan kenyamanan menerima layanan kesehatan di rumah. Dapatkan layanan kesehatan di rumah dengan mudah, kapan saja, dimana saja.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s