Absolute New York Hadirkan Matte Made in Heaven, Lipstik Unik 2 In 1 Bikin Bibir Sempurna

Apa jadinya wanita tanpa lipstik?

Lihat dong gimana perbedaannya, lipstik bisa menutupi bibir saya yang gelap.

Makin memiliki banyak koleksi lipstik, saya malah kerap belepotan kalau memakainya. Tahu kalau lip liner bisa menjadikan pengaplikasian lipstik lebih rapi, lip liner pun jadi tambahan koleksi lipstik saya. Ternyata untungnya punya lip liner tuh bisa memiliki bibir tebal tanpa operasi plastik, hahaha. Itu karena bisa membuat bibir lebih terbentuk dengan tegas jadi lebih penuh dan tebal.

Makanya sekarang kalau pakai lip cream andalan tuh selalu saya mulai dulu membuat garis pada bibir dengan lip liner. Tapi apesnya pas lagi buru-buru tapi tetap pengen tampil cantik, sering banget kebingungan nyari lip liner nya mana lip cream kemana. Kebiasaan saya yang kadang meletakkan barang setelah makeup tuh nggak ke dalam satu wadah yang sama.

Biar nggak ribet, satu lipstik isinya lip cream dan lip liner sekaligus ada nggak sih? Nggak perlu nyari dua produk terpisah yang mendadak sembunyi. Juga nggak kerepotan membawa keduanya dalam pouch makeup.

Nah, saya bisa bernapas lega sih ketika menemukan lipstik 2 in 1 yang sesuai dengan keinginan. Lipstik Matte Made In Heaven Absolute New York.

So, its time for review!

Sejujurnya lipstik dari Absolute New York Indonesia ini bikin saya kagum. Saya bisa mendapatkan Liquid Lipstick dan Lip Liner sekaligus untuk perfect matte lips😘 Hadir dalam satu kemasan, pastinya mendapatkan keduanya tuh hemat budget kan ya. Juga praktis untuk apply dua produk ke bibir. Lipstik yang tentunya disukai para traveler, tentunya saya juga. Juga emak-emak yang rempong dengan bawaannya. Nggak perlu nggak perlu ubek-ubek isi tas untuk menemukan dua tools makeup yang terpisah. Tapi worth it nggak sih?

Lanjutin baca review ini deh πŸ˜„

Saat produk ini sampai ke rumah, saya dapati tidak ada box yang membungkus Lipstik Matte Made In Heaven Absolute New York ini. Untuk packaging luarnya hanya dibungkus dengan plastik bening. Menurut saya malah bagus loh, bila mendapati produk ini terpajang di store kita langsung bisa melihat bentuk lipstik tersebut tanpa harus ribet membuka boxnya untuk memastikan isinya.

Kemasan Matte Made In Heaven ini tinggi hampir sepanjang telapak tangan saya. Yang membuat panjang tuh tutupnya yang berwarna hitam, berisi Liquid Lipstick. Lalu dimana Lip Liner nya? Nah di tutup atasnya itu lip liner berada. Ada tulisan Lip Liner, memudahkan untuk mengetahui dimana posisi Lip Liner. Sedangkan tubenya berwarna bening transparan gampang melihat warna shadenya. Ukuran Matte Made In Heaven yang tinggi, juga ramping, ini lipstik emang ideal alias praktis sih buat diajak kemana-mana. Kayak kriteria ideal cewek aja hahaha.

Untuk mengetahui apa nama shade, bisa dilihat pada stiker hitam pada bagian dasar botol yang juga berisi nomor shade. Can you see what shade I choose?

Dalam keterangan sticker putih di kemasan belakang botol, Liquid Lipstick ini memiliki berat 4,2 gr dan Lip Linernya 0,18. Juga ada keterangan nomor kode lipstik, nama shade, masa kadaluarsa (12 Month sejak produk dibuka) dan label Cruelty Free. Eh apa tuh Cruelty Free? Buat kalian yang belum tahu, nanti ada penjelasannya ya.

Nah, ketika Lip Liner, aplikator Liquid Lipstick dan tubenya saya pisah, bisa dilihat kan mana yang lebih tinggi?

Tutup Liquid Lipstick yang berwarna hitam dan setinggi tube membuat pegangan tangan nyaman memakainya. Aplikatornya jenis doe-foot, bentuk ujung panjang agak meruncing miring dengan bantalan lembut.

Lip Liner lebih pendek. Berbeda dengan Liquid Lipstick untuk mengeluarkan isinya mudah saja dengan memutar, Lip Liner ditarik. Ujung berbentuk segitiga dan dapat diputar, ya seperti Eyebrow Matic, hanya ini versi lipstik dengan ukuran mini. Warnanya pun sama dengan shade Liquid Lip.

Penting banget tahu soal kandungan di produk makeup yang dipakai. Salah-salah pilih, malah bahaya yang mengintai kesehatan. Pastinya saya akan coret kalau mendapati produk tidak aman.

Ketika saya mencari informasi kandungan produk lipstik ini dari Web Absolutely New York, dijelaskan kalau ini produk ini diklaim bebas paraben, sulfat, phthalate dan parfum. Kandungan yang aman ini patut dilirik deh buat dicoba, girls! Yang bisa saya buktikan sendiri, Liquid Lipstick dan Lip Linernya emang tidak mengeluarkan aroma apapun.

Masih bertanya-tanya apa itu Cruelty free? Adalah label yang menyuarakan anti hewan percobaan. Ini menjelaskan bahwa Matte Made In Heaven dalam proses pembuatannya tidak melakukan percobaan yang menyakitkan hewan mulai dari bahan dasar hingga produk jadi. Dengan adanya label tersebut, Absolute New York Indonesia concern mendukung kampanye non-animal testing. Jadi aman lah pakai produk ini buat kalian yang pecinta hewan.

Lipstik Matte Made In Heaven Absolute New York Indonesia memiliki formula highly pigmented. Liquid Lipstick bisa langsung diratakan tanpa ada kesulitan. Sekali swatch di bibir, warnanya langsung keluar nyata. So pigmented sih. Liquid Lipsticknya memiliki tektur Liquid. Tak terlalu cair dan juga nggak terlalu kental kok. Langsung ngeset jika satu kali pulas saja. Kalau banyak memulasnya di bibir, harus tunggu nggak sampai semenit untuk mendapatkan hasil yang matte. Terasa ringan. Adapun Lip Liner-nya, memiliki tekstur yang creamy lembut bikin nyaman saat diswatch.

Finish matte yang saya suka nih. Nggak bikin kering maupun ngecrack di bibir loh! Bahkan diulas berulang kali tetap tidak membuat bibir kering. Sumpah deh nyaman banget.

Matte Made in Heaven memiliki staying power atau ketahanan yang lumayan impresif. Kurang lebih 7 jam produk ini masih stay di bibir jika tanpa mengonsumsi makanan berat. Sungguh long lasting sesuai klaimnya.

Yang bikin makin suka, lipstik ini waterproof jadi nggak akan pudar ketika lagi ngemil. Juga transferproof nggak bakalan meninggalkan jejak lipstik di gelas. No more touch up!

Pilihan 7 shade yang disediakan:

MLIH01 : Instinc (Dusty Rose Nude)
MLIH02 : Sly (Warm Medium Brown)
MLIH03 : Hyped (Bright Fuschia)
MLIH04 : Fever (True Red)
MLIH05 : Hostile (Brick Plum)
MLIH06 : Bitten (Berry Red)
MLIH07 : Chai (Taupe Brown)

To be honest, warna-warna Lipstik Matte Made In Heaven Absolute New York cocok di skintone Asian khususnya wanita Indonesia. Mulai nude hingga bold ada.

Judging from the colors, saya akan ngasih rekomendasi Matte Made In Heaven yang bisa disesuaikan skintone kalian. Here we go!

πŸ’Ÿ KULIT TERANG-MEDIUM:
Instinct
Chai
Slay

πŸ’Ÿ KULIT GELAP:
Fever
Hostile
Bitten
Hyped

Warna-warna Matte Made In Heaven lengkap jadi bisa dimainkan sebagai ombre lip. Nah, berikut dua shade yang bisa dipakai bersamaan :

πŸ’Ÿ OMBRE / GRADIENT LIPS:
Chai-Bitten
Instinc-Fever
Chai-Hostile
Sly-Hyped

Dari ketujuh warna yang dihadirkan Lipstik Matte Made In Heaven Absolute New York, saya pilih shade Instinct.

Now, are you ready to see what Instinct look like on my lip? Check out the swatches below, dan lihat juga gimana sih cara mengaplikasikan kedua produknya.

Gunakan dahulu lip liner. Aplikasikan ke bagian pinggir bibir dengan mengikuti garis bibir asli.

Lalu pakai Liquid Lipstick. Poles bagian dalam bibir secara penuh.

Voilaaaaa, lihat finish swatch lipstik ini pada bibir saya, sungguh bisa menutup sempurna warna asli bibir saya yang gelap. Suka hasil warnanya yang mirip warna bibir yang merona. Pas warnanya buat daily. Gimana menurut kalian?

So easy kan cara mengaplikasikan keduanya. You must try, girls!

Udah kepincut mau samaan punya Matte Made in Heaven? Harga normalnya 105ribu, affordable kan? Jika biasanya harga segitu cuma dapat satu lipstik doang, ini bisa dapat dua lipstik sekaligus loh! Nggak rugi deh beli dengan segala kualitasnya yang sudah saya review.

Tapi saya belinya lebih murah hanya bayar Rp 94.500. Saya lakukan pembelian online di makeupaddictindo.com, official e-commerce dari Absolute New York Indonesia. Saran saya, pembelian online di makeupaddictindo.com lakukan pas hari kerja aja ya biar cepat diproses.

Sejak memiliki lipstik 2 in 1 ini serasa nggak bisa berpaling pakai produk lain hahaha. Sungguh pertama kali saya memiliki produk multifungsi ini. Praktis pakainya. Impian saya kalau lepas masa pandemi ini saya ingin traveling lah, dan Matte Made In Heaven adalah salah satu item yang bakal saya bawa. Pilihan warna Lipstik Matte Made In Heaven Absolute New York banyak. Udah kepincut punya satu, kayaknya bakal pengen beli lagi 😁. Maklum cewek nggak cukup kalau punya satu lipstik kan hahaha.

Yang paling saya suka, selain kandungannya yang aman, ini tuh highly pigmented, comfortable, dan hasil matte yang long lasting πŸ’‹ πŸ’‹ Juga no dryness or cracking on my lip. Harganya terjangkau gegara pembelian online di makeupaddictindo.com

Jangan hanya pengen doang, tapi beli dong. Hahaha. Buruan lakukan pembelian online di makeupaddictindo.com.

Klik sini πŸ‘‡πŸ‘‡ https://www.beta.makeupaddictindo.com/produk/matte-made-in-heaven/

Tonton juga video saya πŸ‘‡πŸ‘‡


See you on my next blog
-AS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s