Fall In Love With OYO Hotels, Kemana Pun #PastiAdaOYO

Jatuh cinta berjuta rasanya
Biar siang biar malam terbayang wajahnya
Jatuh cinta berjuta indahnya
Biar hitam biar putih manislah nampaknya

Ciee.. Pasti bacanya sambil bernada dan senyam-senyum kan. Ya kayak ekspresi orang jatuh cinta gitu, happy melulu bawaannya.

Banyak kisah jatuh cinta. Tidak hanya jatuh cinta kepada seseorang yang pertama kali dijumpai, sahabat sendiri maupun idola, ada juga jatuh cinta terhadap suatu tempat. Yang sekali mengunjungi tempat tersebut bikin jatuh hati dan rasanya tidak kapok untuk kembali. Bahkan bisa jatuh cinta sebelum berkunjung. Seperti perasaan saya kala memandang suatu bangunan dan kamar dari layar handphone. Cinta pandangan kali pertama.

Pada kamar, pasti tergelar selimut dan bantal merah. Seger lihatnya, warna hati. Dan di depan bangunan tertulis OYO dengan khas warna merahnya pula yang menandakan hotel tersebut digandeng oleh OYO makanya kualitas setiap hotel yang saya lihat tampak keren dengan standarisasi yang serupa.

Ceritanya nih saya tengah mencari penginapan yang nyaman juga murah ke Bandung. Namun pengalaman menemukan hotel di Jogja, nyatanya kondisi kamar tidak nyaman dan juga tak sesuai dengan yang ada di foto. Lantai kamar nampak retak, AC kurang nyala, WiFi tidak terkoneksi, bath towel-nya kumel terkesan jarang dibersihkan, saluran toilet mampet. Rasanya mau cari penginapan di Bandung bingung takut nggak sesuai ekspektasi, bukannya bersantai di kamar nantinya, malah nggak bisa tidur.

Nah, pas saudara saya pulang liburan, dia tuh cerita kalau dapat penginapan yang murah dan bagus. Nggak percaya dong awalnya saya, masak nemu hotel under 100 ribu, sebelum dia ngasih bukti transfenya.

“Masak sih?”

Nama OYO nggak asing sih bagi saya. Tiap keliling kota, saya mesti menjumpai penginapan dengan logo merah terpampang besar ‘OYO’. Penginapan lokal yang dulunya tampak biasa-biasa saja kini terlihat keren di mata saya ketika digaet oleh OYO.

Makanya ini lagi kepo lihat-lihat penginapan yang ada di OYO Hotels setelah download aplikasinya di Google Playstore. Banyak hal yang menarik mulai promo diskon ya. Dari mata turun ke hati deh jadinya cinta pengen segera ambil penginapan.

Oh ya kalian sudah kenal OYO Hotels atau mungkin ada yang belum?

Yo Kenalan Dengan OYO Hotels

OYO Hotels adalah jaringan hotel independen yang mempunyai laman dan aplikasi sendiri. Visi dan misinya adalah membantu meningkatkan okupansi perhotelan bintang dua atau hotel kecil yang independen. OYO Hotels memberikan pengalaman menginap berkualitas tinggi dengan harga terjangkau dan teknologi terkini. Didirikan pada 2013 oleh Ritesh Agarwal dan sejak itu berkembang menjadi lebih dari 8.500 hotel di 230 kota di India, Malaysia, Nepal, Cina, dan Indonesia. Di Indonesia, OYO Hotels telah menyediakan 1000 hotel tersebar di 100 kota di Indonesia.

“Setiap properti di jaringan OYO Hotels dilengkapi dengan beberapa fitur utama seperti pendingin udara, televisi, tempat tidur yang bersih, Wi-Fi gratis, perlengkapan mandi dan kamar mandi yang higienis, para tamu bisa mudah mendapatkan layanan melalui saluran online maupun offline,” Pendiri & CEO OYO, Ritesh Agarwal.

Yang membuat OYO ini beda yakni adanya tata kelola hotel yang sudah terstandarisasi. Itu karena tim operasional yang ada di dalam OYO Hotel adalah para manajer hotel berbintang yang sudah berpengalaman, sehingga para pemilik hotel tidak perlu repot repot mengiklankan dan membuat tata kelola hotel, karena semua itu sudah dikerjakan oleh OYO. Dengan penawaran tersebut, harapannya para tamu mendapatkan jaminan akan fasilitas dan layanan terstandarisasi di seluruh jaringan OYO Hotels. Selain itu aplikasinya tidak sekedar sebagai pemesanan online, juga merespon keluhan pelanggan karena tim akan segera melakukan pengecekan untuk ditindak lebih lanjut.

Kenapa Saya Menyukai OYO Hotel

Dalam satu aplikasi OYO banyak hal menarik yang membuat saya jatuh cinta menempatkan pilihan untuk cari penginapan terbaik hanya di sini aja baik untuk tujuan bisnis atau pun berlibur di berbagai negara tujuan. Padahal belum menginap, tapi sudah jatuh cinta aja dengan isi yang dihadirkan dari dalam aplikasi. Apa yang memikat dari aplikasi OYO ini?

1. Penawaran & Promo Menarik

OYO Hotels ngasih penawaran khusus untuk pemesanan hotels-hotel terbaik di berbagai kota di Indonesia. Yang membahagiakan di Bulan Penuh Cinta ini, OYO punya diskon super 90% dan nginep hemat hotel cuma 99rb! Ini yang bikin nginep makin nyaman bersama orang tersayang. Bahkan hanya backpaging seorang diri pun seperti saya, penawaran ini adalah bentuk self love untuk me time.

2. Harga Lebih Murah

OYO Hotels menyediakan layanan menginap berkualitas dengan harga terjangkau mulai 99ribu per malam. Tapi hotel 99ribu, masih ngerasa kurang murah? OYO Hotels baik hati loh ngasih hotel seharga 66 ribu. Lebih dari 1000 hotel seharga Rp 66rb menunggu. Caranya langsung ajak temen-temen kamu download OYO SEBANYAK-BANYAKNYA, biar kalian sama-sama bisa nginep cuma 66rb! Kamu juga bisa pakai kode referral-ku APRIXB2BRV biar gampang sign up app.

3. Sesuai Kebutuhan Liburan

OYO itu aplikasi pemesanan berbagai hotel murah terbaik dengan kamar yang nyaman untuk perjalanan – mulai dari berlibur seru, perjalanan bisnis, hingga backpacking ala anak muda. Mau nginap di mewah bintang lima hingga penginapan sederhana dengan harga murah pun ada dan tetap bikin betah serta nyaman. Kebutuhan liburan apapun bisa disesuaikan deh!

Berbagai tipe hotel OYO yang hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan liburan di antaranya :
OYO Rooms– Hotel dengan AC, kamar bersih, linen bersih, kamar mandi, WiFi & TV
OYO Flagship– Hotel budget dengan harga terjangkau oleh OYO dengan lokasi strategis
OYO Townhouse– Hotel premium ramah lingkungan untuk para pelancong milenial
Capital-O– Ruang tinggal nyaman untuk pelancong modern

4. Mudah Pemesanan

Aplikasi OYO sungguh friendly banget. Nggak memusingkan untuk booking. Pesan hotel hanya 3 langkah mudah saja dan gampang dilakukan dimanapunkita berada.

  • Cari. Buka aplikasi OYO & masukkan lokasi atau gunakan lokasi saat ini untuk mencari Hotels.
  • Lihat. Bandingkan harga hotel, penilaian tamu, fasilitas dsb. & pilih hotel yang sesuai dengan keinginan dan budget.
  • Pesan. Pesan kamar dengan satu klik. Dapat melakukan pembayaran saat melakukan booking atau sebelum check-in atau memilih opsi ‘Bayar Kemudian’ di Hotels.

5. Penuh Kejutan Berhadiah

Nggak rugi download aplikasi OYO. Ada hadiah yang bisa kita dapatkan loh! Ya, OYO bagi-bagi hadiah!

Main OYO-Q di aplikasi OYO selama 7 hari bisa dapetin Xiaomi Redmi 8A buat 2 orang pemenang, juga E-Voucher belanja emas 300rb buat 8 orang pemenang.

Makanya saya tidak pernah lupa mainkan OYO-Q di aplikasi OYO tiap hari! Ayo deh ikutan download aplikasi OYO.

Rindu Bandung Itu Berat, Ingin Kembali….

Liburan kemanapun bikin saya tidak khawatir cari penginapan karena #PastiAdaOYO. Seperti liburan yang ingin saya tuju. Bandung.

Sekali pernah datang ke Bandung pasti ingin kembali. Bandung tuh emang ngangenin. Segala suasananya bikin rindu. Rindu yang sungguh berat untuk tak kembali.

Adalah Dago dan Bandung. Dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Seperti halnya Batu dan Malang, yang sama-sama khas dengan dinginnya malam.

Ah, rasanya cinta saya masih tertinggal di Bandung, ingin saya jenguk kembali. Makanya saya lagi nyari Hotel murah di Bandung yang pas di hati. Nah, pas-nya ketemu deh di aplikasi OYO Hotels.

Pilihan Hati Jatuh ke OYO 167 Dago’s Hill Hotel

OYO 167 Dago’s Hill Hotel adalah homestay modern dan berkelas dengan dekorasi yang menarik. Terletak di Bandung, akomodasi ini dekat dengan tempat-tempat wisata seperti Cihampelas Walk, Pecinan, Taman Air Ciater, dan Bukit Moko.

Sementara kamar-kamar dilengkapi dengan tempat tidur king-size dan TV, kamar mandinya dilengkapi dengan geyser. Dapur dilengkapi dengan lemari es, ketel listrik, microwave, cerobong asap, peralatan masak atap, dan sumber air RO juga. Keamanan CCTV juga ditawarkan oleh properti. Properti ini menawarkan kolam renang outdoor besar yang akan menjadikan masa menginap yang berharga.

Kamar-kamarnya modern, trendi, dan memiliki jendela besar untuk menikmati pemandangan luar. Perabotan di sini elegan; lantainya terbuat dari kayu, sementara dindingnya menenangkan. Area umum memiliki sofa dan didekorasi dengan baik. Ada juga ruang makan.

Sempet saya bandingkan harganya kalau pesan di website, ternyata lebih murah kalau pesan lewat aplikasinya loh! Lebih untung!

OYO Hotels Siap Nemenin Dalam Bulan Penuh Cinta

Penginapan sudah mantap di hati dan saya siap staycation ke Bandung.

Rasakan pengalaman menginap luar biasa, kapan saja bareng OYO Hotels.

Let’s come to OYO!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s