Tubuh Ideal Nggak Lagi Angan-Angan, Jajal Perawatan Kecantikan di Blink Beauty

Berat badan tuh hal sensitif jika disinggungkan kepada kaum perempuan. Apalagi kalau ada yang mengenali kenaikan berat badan yang saya alami.

“Kamu gendutan yaa sekarang.”

Sebenarnya saya enjoy sih dengan berat badan yang sekarang. Aslinya sadar diri ini tuh gendut, tapi saya membuat sugesti diri sendiri kalau it’s okey ‘kamu tuh cantik apa adanya nggak gendutan kok’ jadi saya-nya enjoy my life dan nggak ngerasa problem. Tapi kalau udah ada yang nyebut ‘gendutan’ ke saya, duh langsung insecure dengan diri sendiri deh, saya-nya ikutan ngakuin berat badan saya yang terlihat. Lihat kaca terus dan menatap diri sendiri, “kok gendutan ya, kok gendutan ya, kok gendutan ya.” Jadinya ngerasa ‘kamu nggak oke banget.’ Kalau diri ini gendut, jadi ngerasa kecantikan itu berkurang, so cry.

2Semakin bertambah umur, berat badan saya nggak terkontrol, kadang naik turun. Semenjak memasuki duni kerja. Kalau udah naik susah turunnya minta ampun deh. Kalau udah turun dikit aja eh naiknya cepaat amaat. Pola hidup yang sembarangan, susah juga mengontrol makanan yang masuk ke dalam perut. Tahu sendiri makanan enak sekarang gampang dijumpai, males keluar cari makan udah bisa pesan delivery order.

Memang memiliki berat badan nggak ideal tuh bikin nggak percaya diri. Apalagi kalau sudah kumpul-kumpul dengan teman-teman.

Biasanya pas ketemu teman lama, mereka peka dengan perubahan yang terjadi dengan diri kita. Emang nggak bisa dipungkiri, pasti yang dilihat tuh penampilannya dulu apalagi kalau kelihatan bedanya dulu dan kini. Saya juga gitu kok mesti ngomentari fisik seseorang, hahaha.

Pernikahan teman sekolah kerap jadi ajang reuni. Ngenesnya ada yang ngira saya sudah memiliki anak saking body udah kayak emak-emak. Cry, padahal saya masih lajang. Emang sih kentara sekali perubahan saya dulu ketika masih kurus-kurusan tak berlemak di masa sekolah dan kini ketika tubuh berbeda bentuknya. Di antara mereka, saya satu-satunya yang belum menikah. Sebelnya, ngelihat mereka yang udah punya anak aja, body masih bagus. Bahkan ada yang datang dalam kondisi hamil, body masih gitu-gitu aja. Lah saya? Belum nikah dan punya anak aja, body udah melebar. Bayangin kalau sudah beranak nantinya, apa kabar my body? Hahahaha.

1Alhasil pas foto bersama, saya-nya dempil di antara teman yang kurus. Gaya foto miring menyembunyikan body yang melebar. Tapi kok ya tetap tuh lengan besar sebesar paha kaki nggak bisa disembunyikan hahaha.

Gegera pembicaraan yang menyudutkan tentang body, jadinya saya ingin memiliki body ideal mumpung masih single. Nggak mau dong belum ketemu jodohnya udah melebar kayak ibu hamil.

“Mbok yo olahraga!”

Yah, maunya gitu. Maunya. Jurus jitu yang bisa membakar lemak-lemak di tubuh. Sayangnya nih dengan seabrek pekerjaan tidak memungkinkan untuk aktivitas olahraga. Pagi-pagi sekali udah berangkat, pulang udah matahari tenggelam, belum lagi dilanjut ngelembur depan laptop hingga larut malam. Pas weekend hanya berbaring di kasur seharian akibat balas dendam pada diri sendiri yang tidak dapat jatah istirahat alias jam tidur kurang. Waktunya kapan coba? Pernah sih coba olahraga pas minggu pagi, tapi nggak rutin ya sama aja bohong kalau cuma sebulan sekali, hahaha. Body masih gini-gini aja. Olahraga sekedar bunga tidur doang jadinya.

Males Olahraga Maunya Tubuh Ideal? Ada Loh Caranya

Eisss… eisss… mana ada? Palingan operasi sedot lemak yaaaa?

Eh nggak dong. Beneran ada, bahkan bisa menyamai body Nia Ramadhani.

3Saya bakal bongkar rahasia artis ternama Indonesia, si cantik Nia Ramadhani. Siapa sih nggak nggak ingin butuh tubuh ideal seperti dia? Mana anak udah tiga, body kayak anak SMA. Dia kalau lagi kumpul dengan anak-anaknya malah seperti kakak adik bukan layaknya emak dan anak. Kayaknya semua wanita Indonesia ingin menjadi Nia Ramadhani sih ya. Me too, hahaha, nggak munafik. Apa kabar saya yang belum beranak eh body udah kayak emak-emak. Terasa langit dan bumi body-nya dan aku. Jauhnya sungguh keterlaluan, hahaha.

Rahasia Nia Ramadhani ya dia tuh rutin menjalani perawatan tubuh di suatu klink kecantikan ternama di kawasan Jakarta Selatan. Saya tahunya dari akun instagramnya @ramadhaniabakrie, maklum fans jadi update-lah ya informasi idolanya, hahaha. Perawatan itu bernama Coolsculpting, metode penghancuran lemak tubuh dengan cepat dan mudah tanpa rasa sakit. Perlu digarisbawahi metode ini bukan operasi loh ya, pastinya aman. Nah, pas kan buat yang males olahraga kayak aku, solusi terbaik sih ambil jenis perawatan kecantikan ini. Cocok nih buat yang punya goal 2020 pengen pengen body kayak Nia Ramadhani! Harus nyobain perawatannya!

Lalu klinik kecantikan tersebut apa sih?


Namanya Blink Beauty Clinic. Pas saya kepoin Instagram @beautyblinkjkt, Nia Ramadhani sudah melakukan treatment kecantikan tubuhnya semenjak 23 Juni 2018 dengan hasil yang memuaskan. Area tubuh yang dijalani Nia Ramadhani untuk perawatan yakni bagian perut, paha dalam dan bagian belakang, tangan dan pinggang. Eh, nggak cuma Nia Ramadhani juga loh, banyak artis lainnya yang melakukan perawatan kecantikan di Blink Beauty Clinic. Jadi penasaran kan klinik kecantikan ini apa sih yang bikin beda?

Blink Beauty, Klinik Kecantikan Kekinian Para Artis

4Blink Beauty hadir memahami tujuan dan kebutuhan kecantikan wanita. Klinik kecantikan dan pelangsingan tubuh yang berada di bilangan Senopati Jakarta Selatan ini adalah solusi yang sudah capek olahraga tanpa hasil kini bisa melakukan perawatan tubuh premium tanpa bedah. Klinik yang mampu menghilangkan LEMAK membandel TANPA diet dan olahraga! Kok bisa sih? Karena Blink Beauty menggunakan teknologi tercanggih dalam membantu pelayanan pelanggannya dan juga dioperasikan oleh yang ahli dalam bidangnya.  Tidak hanya perawatan tubuh, juga melayani beragam treatment kecantikan mulai dari wajah, kulit hingga rambut dengan hasil yang memuaskan.

Hasil memuaskan dari perawatan kecantikan di Blink Beauty sudah terbukti banget sih pada tubuh Nia Ramadhani. Makanya nggak heran meski sudah melahirkan tiga orang putra, bentuk body Nia Ramdahani masih seperti gadis remaja ketika ia memainkan peran si Bawang Merah bahkan terlihat lebih muda lagi.

Asal tahu aja Nia Ramadhani adalah Brand Ambassador dari klinik kecantikan ini loh!  Tidak hanya dia seorang, ada aktor tampan Ashraf Sinclair yang juga didapuk sebagai Brand Ambassador Blink Beauty.
Kepopuleran Blink Beauty sudah menjadi langganan artis terkenal ibu kota, lho. Dari Luna Maya hingga Prilly Latuconsina pernah menjajal perawatan kecantikan di sini. Pantes kan wajah mereka cantik dengan tubuh ideal banget. Mereka percaya  dengan Blink Beauty karena memberi hasil yang NYATA dengan cara yang AMAN.



Juga ada istri Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari (BCL) yang telah menjadi pelanggan loyal Blink Beauty Clinic. Awal ketertarikannya bukan gegara sang suami tapi tahu dari temannya melakukan perawatan yang mampu mengeliminasi lemak di tubuh. Terbukti kalau lihat tubuh BCL yang kayak masih ABG, dia tuh nggak menua malah semakin awet muda terus. Jadi tahu dong ternyata rahasianya darimana. Hmmm, gimana kamu ikutan tertarik juga nggak?

Area Pelayanan dan Jenis Perawatan yang Dihadirkan Blink Beauty

Pasien akan dimanjakan perawatan tubuh dan kulit dalam area tertentu yang disesuaikan dengan kebutuhan. Pelayanan yang dihadirkan oleh Blink Beauty mulai area wajah hingga area kewanitaan.

1. Estetika Wajah

–          Kontur, Perampingan dan Pengencangan Wajah

–          Penghilang lemak di bagian dagu / Double Chin

2. Kulit Wajah

–          Anti-Aging, Peremajaan Kulit dan Bekas Luka

–          Pengurangan Jerawat dan Pencerahan Wajah

–          Produk Perawatan Kulit

–          Facial dan Mikrodermabrasi

3. Rambut

–          Pertumbuhan Rambut

–          Pengurangan Bulu / Rambut

4. Tubuh

–         Pengurangan Lemak Permanen dan Pelangsingan

–          Pelangsingan Instan, Pengencangan dan Pembentukan

–          Pengurangan Stretch Mark dan Bekas Luka

–          Pengurangan Selulit

–          Pengurangan Jerawat dan Pencerahan Wajah

–          Detoksifikasi Seluruh Tubuh dan Retensi Air

5. Lainnya

–          Pengencangan Labia/area kewanitaan

Sedangkan  pilihan treatment yang dihadirkan di klinik kecantikan, Blink Beauty Clinic yakni CoolsculptingSculpsure, dan Picosure. Lalu apa bedanya ketiga treatment tersebut?

  • CoolSculpting merupakan metode pengurangan lemak non-bedah yang paling terpercaya di Hollywood, bahkan nomor satu di dunia. CoolSculpting menggunakan teknologi cryolipolysis untuk membekukan dan mematikan sel lemak di tubuh
  • Sculpsure adalah perawatan pengurangan lemak no. 1 di dunia yang permanen dengan menggunakan laser.
  • PicoSure adalah mesin laser yang dapat memperbaiki bekas luka dan menghilangkan pigmentasi seperti freckles dan brownspots. Dengan tersedianya mesin laser yang hebat, bedah invasif menjadi tidak relevan dan ketinggalan jaman.

Dan di antara ketiga treatment tersebut yang paling populer adalah Coolsculpting. Pastinya mau tahu kan kenapa banyak yang pilih treatment ini?

CoolSculpting, Treatment Terpopuler di Blink Beauty

Bukan tanpa sebab perawatan Coolsculpting menjadi populer khusunya di kalangan wanita sosialita karena prosesnya yang cepat dengan hasil yang memuaskan. Hanya butuh waktu satu hingga dua bulan, bentuk tubuh akan kembali menjadi ideal.

Makanya tidak heran Coolsculpting merupakan perawatan pengurangan lemak tanpa bedah no.1 di dunia. Perawatan ini sebagai pemenang penghargaan secara berturut-turut dan perawatan pengurangan lemak yang dipercaya oleh selebriti Hollywood! Seperti Kardashian, Molly Sims, Debra Messing dan lainnya

Mestinya kalian masih bertanya-tanya tentang treatment ini kan? QnA di bawah ini akan menjelaskan semuanya.

Q : APAKAH MENYAKITKAN?
A : Rasa sakit akanbervariasi di tiap individu, efek samping yang umum dirasakan adalah pembengkakan sementara, iritasi, dan nyeri yang dapat berlangsung beberapa hari atau minggu.
Q: PROSEDUR
A: Untuk tiap perawatan biasanya memakan waktu 35 menit, tergantung pada bagian tubuh yang dirawat.
Q :HASIL
A : Hasil dapat terlihat dalam 1-2 bulan dan akanmeningkat hingga 6 bulan, namun, hasil terbaik biasanya akan terlihat dalam 3 bulan.
Q : APAKAH AMAN?
A : Ya, perawatan Coolsculpting aman, tanpa bedah yang diakui oleh USA FDA dan dibuktikan dengan beberapa makalah klinis.
Q : DOWNTIME
A : Tidak ada downtime, tergantung pada tingkat kenyamanan individu, mereka dapat segera kembali beraktivitas setelah perawatan.

Menghadirkan Slimming & Body Contouring Treatment, Blink Beauty yang berlokasi di Jakarta Selatan tentunya menjadi pilihan pelanggan untuk melakukan perawatan Coolsculpting Jakarta ini. Pastinya beda dari yang lainnya deh kalau pilih treatment di klinik kecantikan ini. Karena sudah mengganjar track record, Blink Beauty adalah Coolsculpting Clinic No. 1 di Indonesia. Nah, apa yang membuat klinik kecantikan ini layak diklaim seperti itu?

  1. Coolsculpting Clinic paling berpengalaman

Blink Beauty adalah klinik di Indonesia yang sudah memecahkan rekor dengan lebih dari >9000 treatment Coolsculpting! Wow RecordBreaker! MOST Experienced & Trusted Clinic

  1. Coolsculpting Clinic dengan aplikator yang paling lengkap.

Blink Beauty memiliki SEMUA jenis aplikator Coolsculpting untuk melakukan perawatan di seluruh tubuh dan juga double chin!

  1. Coolsculpting Clinic dengan jumlah mesin paling banyak

Blink Beauty memiliki 5 mesin Coolsculpting berada di 1 lokasi yang sama untuk mempersingkat waktu perawatan! Waktu perawatan dimulai dari hanya 35 menit! Cepat kan?

  1. Coolsculpting Clinic dengan sertifikasi Internasional.

Sebanyak 7 Dokter dan Beauty Consultant bersertifikasi yang telah menerima level sertifikasi tertinggi dari Coolsculpting USA.

Nggak perlu khawatir deh menjajal perawatan Coolsculpting Jakarta ini kan Tanpa Bedah, Aman, diakui oleh FDA Amerika Serikat, Tidak Ada Downtime, Nyaman (tidak memerlukan anestesi), Terbukti secara Klinis dan Pemenang Penghargaan Internasional. Tidak ada downtime dan kamu pun dapat segera kembali beraktivitas secara normal setelah perawatan. Coolsculpting itu perawatan CEPAT, GAMPANG, NYAMAN – dan nikmati HASIL yang PERMANEN. 

Kepopuleran treatment ini yang bisa menghilangkan LEMAK bandel TANPA diet dan olahraga ini tidak hanya digemari wanita saja, kaum pria pun banyak yang menikmatinya. Seperti aktor sinetron Rezky Adhitya yang diketahui juga sudah mencoba treatment ini. Gimana kalian kaum wanita  jadi pengen menjajal juga kan?

Ada Juga Treatment Ultherapy

Oh ya, treatment kecantikan yang belum saya sebutkan. Selain tiga jenis perawatan yang dihadirkan Blink Beauty, juga ada Ultherapy. Jika Coolsculpting adalah Slimming & Body Contouring Treatment, Ultherapy untuk merawat kulit wajah serta leher.

Ultherapy adalah perawatan yang menggunakan teknologi ultrasound therapy (gelombang suara) untuk skin lifting dan skin tightening, dengan menstimulasi produksi kolagen di kulit wajah serta leher. Perawatan ini bermanfaat utk mengatasi kekenduran kulit wajah dan leher, mengencangkan kulit dan mengecilkan pori-pori, dan menghilangkan kerutan halus. Dengan satu kali perawatan, hasil bisa terlihat setelah 3-6 bulan, dan dapat bertahan sampai 1 tahun kemudian, sehingga perawatan ini sangat cocok untuk orang yang tidak memiliki banyak waktu atau tidak mau melakukan perawatan yang rutin. Pastinya seneng dong ya mendapati kulit wajah dan leher jadi terlihat lebih segar dan muda?

Treatment sudah dijajal oleh arti Sandra Dewi yang merupakan face dari Blink Beauty. She is in LOVE with her RESULTS! Tighter, Younger, & Lifted Skin after One Ultherapy treatment! Lagi-lagi saya jadi tahu dong rahasia cantik artis ini, wajahnya yang awet muda nggak ngebosenin mesti sudah beranak dua! Bukan tanpa alasan sih kenapa Ultherapy menjadi pilihan Sandra Dewi melakukan perawatan wajahnya. Mau tahu kan?

KENAPA Ultherapy?

  1. Satu-satunya treatment di dunia yang sudah mendapatkan pengakuan U.S. FDA-Cleared untuk proses LIFTING & pengencangan kulit.
  2. SATU-SATUNYA alat di dunia dengan teknologi ultrasound imaging, untuk KETEPATAN & PENYESUAIAN treatment kepada semua wajah.
  3. Menggunakan alat Ultherapy yang AUTHENTIC dan AMAN, menggunakan teknologi yang sudah dipatenkan sehingga kemungkinan resiko dan efek samping sangat minimal. Beda dengan treatment ultrasound lainnya atau HIFU yang tingkat keamanannya belom diketahui.
  4. Face-Lift TANPA OPERASI & tidak ada jenjang waktu setelah treatment. Treatment Alternatif untuk operasi pengencangan kulit
  5. HASIL dapat bertahan sampai 2 tahun! Cukup dengan 1 kali treatment saja

Jadi Kenapa Harus Datang Ke Blink Beauty? Apa Bedanya Dengan Yang Lain?

Hanya Blink Beauty satu-satunya klinik kecantikan di South-East Asia mempunyai alat premium terbanyak dengan sertifikasi USA FDA Approved 🥇 Klinik kecantikan  ini punya mesin coolsculpting paling banyak sehingga bisa menghemat waktu perawatan, Team yang professional dan berpengalaman serta selalu berhasil memberikan hasil yang nyata 🙌  Nggak perlu diragukan deh.

Dengan penghargaan dari Internasional maupun dari Indonesia menjadikan banyak kepercayaan dari masyarakat Indonesia untuk Blink Beauty Clinic. Mereka percaya karena Blink Beauty Clinic memberi hasil yang NYATA dengan cara yang AMAN.

Tubuh Ideal Nggak Lagi Impian, Langsung Saja ke Blink Beauty

Cantik itu investasi loh, gaesss! Jangan iri kalau para artis itu cantik baik body maupun wajah bahkan awet muda, mereka selalu menjaga penampilan dengan merawat kecantikannya. Saatnya Transform Yourself!

Juga buat saya yang tahun ini punya resolusi tubuh ideal mau cobain deh treatment Coolsculpting di Blink Beauty. Reuni dengan teman lama bisa percaya diri deh, nggak takut disindirin kalau mirip emak-emak beranak satu, hahaha, kan body nanti udah kayak gadis SMA.

Blink Beauty memberikan konsultasi gratis oleh dokter estetika yang profesional dan ahli di bidangnya. Lewat konsultasi dengan dokter kecantikan, pasien dapat memperoleh treatment yang sesuai dengan kebutuhan. So, Are you ready? Hubungi Blink Beauty untuk Free Consultation & Assesment. BUKA SETIAP HARI Senin-Minggu 8:00 – 20:00. Tel: 082-311-786-390


Sumber referensi :
https://blinkbeauty.co.id/

 

Blinkbeauty Blog Competition

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s