Review BB Beauty Booster L-skin

Buru-buru pergi nggak sempat pakai bedak? Bahkan nggak usah?

Aku akan kenalkan BB Beauty Booster dari L-skin, sebagai base makeup yang bisa kamu pakai. untuk tampilan sehari-hari.

Namun sebelum mengenal produk ini, pasti penasaran dengan brand kecantikan L-skin. Bagi aku pribadi juga masih asing sih.

Tentang L-SKIN

L-SKIN merupakan singkatan dari moto yaitu Love Your Skin, telah berdiri pada tahun 2017. Kantornya berpusat di Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia. Berawal dari penjualan produk skincare dan body care secara online dan telah memperoleh kepercayaan dari customer, kini L-SKIN akan melebarkan sayap dengan memproduksi produk bermutu & berkualitas tinggi di bidang skincare, bodycare juga cosmetic dan terdaftar di BPOM sehingga aman di gunakan. L-SKIN mendirikan 5 cabang di kota Surabaya, Sidoarjo, Kediri, Gresik dan Jakarta Serta akan terus menambah cabang lain disetiap kota di Indonesia. Dengan menghadirkan berbagai solusi perawatan wajah dan tubuh juga pelayanan jasa seperti di antaranya pemasangan eyelash extension, sulam alis, sulam bibir dan lain-lain.

L-SKIN (prilalapril) (1)BB Beauty Booster dari L-SKIN ini produk kosmetik terbarunya. Eh, bedanya Beauty Booster dengan Blemish balm atau beauty balm? Setahuku sama saja, Beauty Booster ini juga BB bentuk krim yang juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kulit wajah dan menyempurnakan warna kulit wajah yang tidak merata. Aku berkesempatan mereview produk ini dari @beautyinfluencersurabaya. So ini dia my mini review πŸ™‚

PACKAGING

Love packagingnya yang bernuansa gold memberi kesan produk mewah baik produknya dan dus pembungkus. Produknya unik, berbentuk kotak transparan di dalamnya berisi benda emas seperti mutiara. Keren abis. Untuk membuka produk, harus memutar tutupnya. Dalamnya ada tutup lagi, tutup kecil berwarna putih. Isinya 10 gr.

L-SKIN (prilalapril) (6)

L-SKIN (prilalapril) (5)Yang disayangkan kurang informasi yang disertakan baik pada produk maupun dus pembungkus. Hanya ada tulisan manfaat dari pemakaian produk yang tertulis pada bagian belakang dus pembungkus. Bahkan nomor BPOM pun tidak ada. Kabarnya nomor BPOM sedang diproses. Well, mari ditunggu saja, jadi keamanan produk bisa dipastikan.

KLAIM

Klaim ini tertulis pada bagian belakang keterangan produk

– Ringan digunakan sehari-hari
– Membuat kulit wajah jadi super halus
– Pori-pori besar tersamarkan
– Dewy Finish natural bisa semua tone kulit
– Tidak perlu pakai bedak lagi
– Membuat kulit lebih lembut, lembab dan tidak menimbulkan jerawat
– Waterproof 24 jam
– Mengandung SPF 30 PA ++

L-SKIN (prilalapril) (4)

TEKSTUR & AROMA

Tekstur BB Beauty Booster ini lebih ringan dari foundation. Warnanya cokelat terang lebih dominan putih layaknya foundation shade light. L-SKIN tidak menyediakan shade lain dari BB Beauty Booster ini.

L-SKIN (prilalapril) (7)

L-SKIN (prilalapril) (8)Untuk aromanya, sebagian besar teman-teman yang umurnya di atas aku bilang aromanya bikin nostalgia dengan cream zaman dulu. Namun bagi aku pribadi anak zaman now yang belum pernah menghirup aroma seperti itu, aromanya yang strong kurang nyaman.

CARA PEMAKAIAN

Cukup diratakan ke seluruh wajah bisa menggunakan beauty blender atau brush foundation. Kalau aku pakai jari udah oke, nggak perlu waktu banyak mengoleskan.

Lihat juga video pemakaian produk yang aku share di akun instagram berikut ini.

 

Pengalaman Selama Pemakaian

L-SKIN (prilalapril) (3)

Hasilnya lumayan bikin flawless. Nggak dilanjut pakai bedak sudah oke banget. Nggak ngecrack atau pecah pada bagian-bagian tertentu. Lumayan mencerahkan kulit wajah yang kusam. Serasa pakai cream emak-emak dulu yang bikin kulit wajah jadi super halus. Mampu menutupi kemerahan. Sayangnya untuk bekas jerawat berwarna kehitaman, BB Cream ini belum bisa menutupi sih jadi tambahin concealer saja setelahnya, ya maklum sih ya kan coveragenya beda dengan foundation. Kalau sekedar dipakai sehari-hari oke banget.

Namun untuk menyamarkan pori-pori besar belum bisa, terlihat pori-poriku masih nampak. Dan sayangnya lagi kurang bertahan lama di wajah aku. Ketika dipakai wudhu, wajah kembali bareface. Jadi kalau produk ini diklaim waterproof 24 jam sih tidak ya.

FYI, hasil yang aku dapatkan ini, mungkin tidak sama dengan yang didapatkan orang lain. Karena tidak semua memiliki hasil yang sama ya atau sesuai dengan review saya.

KESIMPULAN

Hari-hari flawless tanpa bedak dan foundation? BB Beauty Booster @lskin.beauty SPF 30 +++ bisa diandalkan untuk menyempurnakan penampilan wajah bagi yang ingin hasil makeup natural sebagai makeup harian saja. Namun untuk menyamarkan pori-pori besar belum bisa, dan tidak bisa dikatakan waterproof 24 jam.


Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk menambahkan BB Beauty Booster L-skin ini ke dalam makeup pouch kamu? Produk ini dapat kamu beli seharga Rp 150.000,- Produk LSKIN memang banyak yang beredar palsu di pasaran, saya sarankan beli di official-nya ya.

Oke sekian review aku, semoga bermanfaat.

See You on My Next Post
XOXO,
AF

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s