Skincare Terbaru Natur, Sleeping Mask Aloe Vera Gel

Apa yang terlintas ketika mendengar Natur? Brand kecantikan rambut yang identik produknya shampoo dengan trademark-nya NATUR Hair Care. Kini NATUR Hair Care punya produk Skin Care loh. Produk pertama dari NATUR Skin Care itu adalah sleeping mask sebagai perawatan wajah di malam hari. Namanya Sleeping Mask Aloe Vera Gel. Nah, kali ini aku berkesempatan untuk mereview Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel. Simak ya!

Kemasan

Produk ini datang dibungkus dalam box dengan desain lucu. Gambar wanita yang pakai masker di wajah sembari tertidur pulas dan ada tulisan sleeping mask. Pasti lah ya sudah tahu kalau masker ini dipakai untuk menemani tidur semalaman. Ketika aku buka box-nya, dalamnya pun ada desain lucunya juga. Wanitanya sudah terlepas memakai sleeping mask, wajahnya tampak cling-cling-cling bercahaya, ada tulisan Happy Hello Good Morning Skin, hmm apa maksud kata-kata itu ya? Nanti deh bakal tahu.

Dalam box itu nampaklah produk Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel. Bentuknya tube dengan desain putih hijau yang segar. Kemasan higienis pastinya. Tutupnya flip flop jadi mudah untuk buka tutup dan mengeluarkan cairan di dalamnya. Ukurannya sedang dengan isian 100 ml.

Informasi di balik kemasan dilengkapi dengan penjelasan umum seperti deskripsi produk, cara pakai, komposisi, exp.date, juga disertai BPOM RI bentuk barcode. Oh ya ada logo halal-nya jadi aman menggunakan produk ini. Selain produknya sendiri yang memberikan informasi, box-bagian belakang yang berwarna hijaunya juga disertai informasi.

Kandungan

Terpampang jelas pada kemasan produk maupun box-nya kandungan utama dari Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel yakni 98% Aloe Vera atau lidah buaya. Aloe Vera itu mengandung Natural Hyaluronate (Hyaluronate dari kandungan alami jagung dan gandum) yang membuat kulit wajah tampak lebih flawless sehingga NATUR Aloevera Sleeping Mask aman digunakan setiap hari. Nggak hanya itu manfaat Aloe Vera itu banyak banget untuk kulit dan kaya akan antioksidan.

Ingredients (yang tertulis di bagian belakang kemasan)
Water, Aloe Barbadensis Extract, Glycerin, Phenoxyethanol, Carbomer, Fragrance, Imidazolidinyl Urea, Hydroxyethylcellulose, Niacinamide, Potassium, Hydroxide, Allatoin, Panthenol, Sodium Hyaluronate, Tetrasodium EDTA, Sodium PCA.

Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel oke banget karena tanpa alkohol alias FREE ALCOHOL jadi buat yang punya kulit sensitive bisa menggunakan produk ini. Memang produk ini cocok untuk semua jenis kulit

Tektur dan Aroma

Dinamakan Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel, awalnya aku mengira tektur produk ini gel, ternyata lebih cair dengan warnanya yang transparan. Ringan tekturnya dipakai. Ketika aku ratakan di kulit, si gel aloe vera sleeping mask ini lumayan meresapnya. Terhitung 5 menit meresap. Juga bikin lengket sama sekali. Dengan kandungan terbanyak adalah Aloe vera, aromanya pun segar dan memenangkan.

Cara Pemakaian

Pada bagian informasi cara pakai, dijelaskan ‘usapkan pada wajah, tubuh dan rambut setiap hari diperlukan.’ Namun karena produk ini dipergunakan sebagai sleeping mask, maka aku akan kasih tahu gimana sih cara pakainya.

Karena pemakaiannya masuk ke night skincare, pastikan jangan lupa untuk membersihkan wajah kita terlebih dulu. Bisa gunakan rangkaian skincare malam kamu terlebih dahulu. Dan Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel masuk ke tahapan terakhir sebagai penutup keseluruhan skincare. Adapun cara pakainya gampang. Tinggal diusapin secara merata aja ke bagian wajah dan jangan lupa untuk tetap hindari area mata plus bibir ya supaya ga timbul reaksi yang tidak di inginkan. Setelah meratakan sleeping mask usahakan untuk melakukan pijatan ringan pada kulit wajah kira-kira sekitar 2-3 menit, ini sebagai relaksasi aja untuk kulit . Diamkan selama semalaman. Saat tidur menggunakan Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel, usahakan dalam posisi telentang agar masker tidak menempel pada bantal yang penuh kotor.

Pengalaman Selama Penggunaan

  • Mulai Pemakaian (Malam Hari)

Malam hari, sebagai penutup skincare aku pakai Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel. Tanpa makan waktu lama, gelnya cepat meresap. Setelah diaplikasikan ke wajah, terasa sensasi dingin dan lembab di wajah. Sangat menenangkan dan nyaman banget untuk kulit ketika dibawa tidur.

Bisa dilihat bagaimana wajah aku yang kering (foto kiri), setelah dioleskan Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel jadi beneran lembab. Sukaa sekali!!!

  • Setelah Pemakaian (Besuk Hari)

Bangun tidur, mendadak terasa happy ini wajah. Alasannya ya karena mendapati wajah jadi Moist, Flawless dan Glowing. Setelah dibilas dengan air pun, efek melembabkannya tuh masih kebawa di wajah.

Bisa dilihat dong, tingkat kelembapan wajahku lebih dibandingkan ketika belum memakai Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel di hari sebelumnya. I can sayHappy Hello Good Morning Skin”, ya benar-benar bahagia banget Natur bisa menghadirkan skincare yang bisa hasil wajahku kayak gini. Bagus banget buat menghidrasi kulit wajah.

Buat kamu yang pengen tidur sambil maskeran, harus cobain deh Natur Sleeping Mask Aloe Vera Gel. Bisa dibeli di Shopee dan Lazada dengan harga Rp. 85.000. Terjangkau loh harga segitu untuk produk sleeping mask.

Oke sekian review aku, semoga bermanfaat.

See You on My Next Post
XOXO,
AF

2 thoughts on “Skincare Terbaru Natur, Sleeping Mask Aloe Vera Gel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s