Tetap Sehat dan Fresh Saat Liburan Dengan Yoforia Fresh Yogurt

Jalani aktivitas apapun harus dengan tubuh yang fits. Pun ketika traveling, tubuh pun harus dijaga. Apalagi kerap tergoda dengan banyaknya hidangan lokal yang dicicipi. Saking apa saja dimakan alhasil kadang bikin pencernaan tidak lancar selepas pulang dari traveling.

Kembali liburan ke Semarang adalah nostalgia bagi saya mengunjungi monumen peninggalan zaman dahulu yang menarik dengan mulai kluyuran di Kota Lama. Kini Semarang punya destinasi modern, jadilah saya mampir ke Old City 3D Trick Art Museum yang penuh dengan spot-spot foto menarik akan lukisan tiga dimensi (3D) yang unik. Menyusuri arsitektur  Lawang Sewu dengan gaya vintage peninggalan Belanda. Hingga merasakan lantai halaman depan Masjid Agung Semarang yang sungguh panas ketika diinjak dengan kaki telanjang karena memang area suci jadi harus melepas sepatu maupun sandal.

Yoforia 2Sama seperti kunjungan pertama ke Semarang, kota ini masih sama panasnya. Kali kedua ini panasnya bukan main, lebih panas. Kala itu 36 derajat celcius. Sinar matahari di siang bolong bikin badan tidak bertenaga, berkeringat sampai bad mood.

Ketika panas-panasan gini, saya pun mampir ke minimarket untuk menghindari dari dehidrasi. Kedua mata saya langsung tertuju minuman yang fresh ketika membuka lemari pendingin. Botolnya putih dengan gambar buah, isinya banyak. Minuman ini sudah tidak asing bagi saya karena sudah sering mengonsumsinya. Namanya Yoforia, minuman yogurt yang rasanya enak dan menyegarkan.

Tidak hanya fresh saya nggak salah pilih karena ini minuman sehat yang pas untuk menjaga tubuh tetap sehat selama liburan agar tidak tumbang setelah pulang nanti. Maklum saja seharian sudah berkulineran beraneka macam makan, kini harus diimbangi dengan yang sehat. Selepas minum Yoforia, benar saja bikin saya re-fresh mood dan bertenaga untuk lanjut liburan mengelilingi Kota Semarang.

Yoforia 5

Kenapa minum yogurt, kenapa bukan minuman lain sih yang saya pilih? Karena hanya yogurt, minuman enak yang kaya manfaat loh! Mesti belum tahu ya kalau masih bertanya-tanya, hehe. Sini saya beritahu.

Tidak Sekedar Enak Dinikmati, Yogurt Kaya Manfaat Buat Kesehatan loh!

Minuman susu fermentasi atau dikenal dengan yogurt adalah sumber makanan yang kaya akan probiotik. Yogurt ini dikenal karena mampu menjaga kesehatan saluran pencernaan. Bakteri baik yang terkandung dalam yoghurt meliputi Lactobacillus bulgaricus, Streptococcus, Thermophilus, atau Bifidobacterium. Mengandung bakteri baik yang akan berkembang di dalam usus, yoghurt punya kaya manfaat membantu meningkatkan sistem pertahanan tubuh, khususnya terhadap penyakit yang menyerang saluran cerna.  Yoghurt kaya kalsium untuk pembentukan tulang dan gigi yang sehat dan kuat, mampu membunuh bakteri jahat serta sistem kekebalan tubuh jika dikonsumsi dalam jumlah yang tepat. Manfaat lainnya bisa dibaca di bawah ini ya.

Yoforia 3Segudang manfaat yogurt yang berguna bagi kesehatan tubuh bikin nggak ragu kan buat minum minuman sehat ini?

Saya Pilih yang Fresh dari Yoforia Fresh Yogurt

Dulu saya tidak menyukai yogurt karena teksturnya yang padat dan rasanya yang begitu asam. Kini setelah tahu ada Yoforia Fresh Yogurt drinkable yogurt yang berkonsistensi cair jadi siap minum ditambah rasa buah-buahan, saya mulai menyukai minum yogurt dan ketagihan. Apalagi saya itu orang yang sering mengalami gangguan pencernaan, minum yogurt jadi rutinitas semenjak menemukan minuman fermentasi susu tersebut yang pas di lidah.

Yoforia 1Yoforia adalah fresh yogurt yang memiliki live probiotics dan tidak melalui proses apapun setelah menjadi yogurt seperti pemanasan atau UHT sehingga bakterinya tetap hidup dan manfaatnya terjaga. Namun apa yang menjadikan Yoforia beda dengan yogurt lainnya? Lebih dari separuh brand yang ada di supermarket umum di Indonesia tidak mengandung live probiotics yang bermanfaat untuk kesehatan pencernaan, Yoforia sendiri mengandung live probiotics dan sudah dilakukan test oleh lab independen yang jumlah bakterinya lebih dari 8 miliar per 100 ml (24 miliar). Nggak hanya itu saja sih yang bikin saya jatuh cinta dengan minuman ini, lebih dari satu alasan yang menjadikan saya ketagihan minum Yoforia.

KENAPA YOFORIA Fresh Yogurt ITU ISTIMEWA?

  • Mengandung Live Prebiotik

Yoforia 9Ada empat jenis bakteri baik terkandung dalam Yoforia, yakni Lactobacillus Acidophilys yang membantu produksi vitamin K, Lactobacillus Bulgaricus yang mentralisir toksin di usus, Bifidobacterium Lactis yang dapat meningkatkan sistem imun dan mencerna lactosa, dan Streptococcus Thermophillus yang juga mencerna lactosa dan menjaga keutuhan probiotik lain hingga sampai di pencernaan. Komposisi Yoforia yang terdiri keempat bakteri asam laktat ini bisa dilihat kok di komposisi pada bagian bekalang kemasan.

  • Dietary Fiber

Yoforia 13Gampangnya, dietary fiber itu adalah serat yang bantu sistem pencernaan dan metabolisme tubuh kita. Serat ini punya khasiat yang beda sama bakteri probiotik dan punya pengaruh penting bagi tubuh. Kandungan dietary fiber atau serat pangan di Yoforia itu alami karena berasal dari buah jeruk sehingga teksturnya lebih lembut. Nah, dietary fiber bermanfaat banget buat yang lagi diet, wah pas kan buat cewek yang senang diet kayak saya. Makanya minum Yoforia ini  bikin kenyang lebih lama dan melancarkan BAB. Jadi gak perlu deh ngemil-ngemil bikin berat badan naik.

  • Berasal Dari Susu Segar

Yoforia 6Tertulis jelas di bagian depan kemasan, Yogurt with Fresh Milk, Yoforia mengandung susu segar. Dibuktikan juga pada keterangan di balik kemasan, komposisi susu segarnya 36%.

  • Rasa Nggak Terlalu Asam

Baru kali ini saya nyincipin yogurt dengan rasa yang pas di lidah. Jujur saya akui, Yoforia itu beda dari yogurt lainnya karena punya sisi rasa yang khas. Enak rasa yogurt Yoforia itu tidak terlalu asam di lidah.

Yoforia 14Ternyata itu karena kultur bakteri baik atau live probiotics khusus yang dikembangkan oleh Yoforia merupakan pengembangan baru dari perusahaan kultur no.1 dari Denmark yang bisa menghasilkan yogurt dengan tekstur yang baik dan rasa yang tidak asam, juga lebih creamy.

Jadi sudah tahu kan kenapa harus pilih Yoforia sebagai minuman yogurt sehat kamu?

Yoforia 17

Eits, nggak cuma itu saja sih yang bikin saya suka Yoforia, ada hal lain yang bikin jatuh cinta untuk minum-minum terus.

  • Praktis dan Mudah Dikonsumsi

Dengan gaya hidup saya yang menuntut kepraktisan dengan sering traveling, butuh banget minuman yang cepat dan mudah dikonsumsi. Yoforia, memang tepat banget buat mendukung on-the-go lifestyle saya.

Yoforia dalam bentuk botol bikin tidak ribet untuk dibawa kemana-mana. Dulu kemasan Yoforia itu cup, semenjak berubah jadi botol jadi makin praktis dan mudah digenggam. Jadi kokoh tanpa takut tumpah dalam tas.

Yoforia 16

Mudah juga loh dikonsumsi karena bisa ditegak langsung dari botol, dibandingkan jika bentuk cup yang mesti butuh sedotan. Nah kebayang kalau sedotan hilang, bingung kan gimana minumnya?

First sight kala menjumpai minuman ini yang botolnya besar, saya ngerasa “Wah mesti puas nih minum yogurt sebanyak ini.” Ukuran Yoforia ini 200 ml jadi puas kalau sedang dehidrasi saat traveling.

Desain warna kemasan simple berwarna biru dengan dominan warna putih. Biru sendiri adalah warna dari varian rasa yang saya minum yakni Blueberry Good, sedangkan putih itu ya warna asli dari yogurt.  Oh ya saya suka sih dengan tutup botolnya, ada ukiran Yoforia yang memberikan ciri khas terhadap produk ini.

Yoforia 8Dilengkapi dengan keterangan informasi mulai dari kandungan nilai nutrisi, tanggal expired, cara penyimpanan produk, nggak perlu khawatir dengan kualitas produk Yoforia.

Yoforia 10Yoforia 12

  • Halal

Yoforia juga sudah lulus BPOM dan HALAL MUI dibuktikan dengan adanya logo bundar berwarna hijau dan putih di bagian belakang kemasan. Kita yang umat muslim jadi merasa aman mengonsumsi  minuman menyehatkan ini .

Yoforia 11

  • Enam Varian Rasa yang Nikmat

Selera masing masing orang pastinya berbeda, jadi tak perlu kuatir, Yoforia dalam kemasan botol ini, muncul juga dengan beberapa rasa buah selain Blueberry Good yang saya minum ini.

Yoforia 7Ada 6 varian rasa yang sudah bisa mewakili permintaan kamu sebagai konsumen atau pelanggan, pastinya akan memberikan sensasi yang berbeda jika meminumnya. Pilihan varian rasa Yoforia unik dan bermacam-macam yang bisa dinikmati :

BLUEBERRY GOOD =  Fresh. Mellow. Sweet.

SOURSOP BLISS = Fresh. Tropical. Fruity.

COFFEE CREAM = Real Coffee. Real Cream.

PEACH DELIGHT  =  Fresh. Soft. Sweet.

BERRY SMOOTH = Fresh. Juicy. Sweet

AUTHENTIQUE = Fresh. Light. Authentic.

Yoforia 18Yang unik tuh Coffee Cream, bayangin deh Yogurt yang biasanya rasa Buah-Buahan kini ada rasa kopinya. Favorit saya adalah rasa Blueberry Good yang mengandung puree buah asli Blurberry itu sendiri. Oh ya ada varian rasa terbaru loh yaitu Lychee Blast yang eksotis.

  • Mudah Didapatkan dan Harga Terjangkau

Saat haus di perjalanan dan pengen minuman segar, saya nggak kebingungan mau beli Yoforia ini dimana. Minuman fermentasi susu ini mudah didapat. Tersedia di supermarket terdekat. Bahkan terjangkau juga sih dari jangkauan rumah dan kantor kerja saya, Yoforia juga bisa dibeli di minimarket. Coba deh mampir di minimarket dekat rumah kamu, pasti ada kok di lemari pendinginya. Harganya pun terjangkau di kantong dompet saya kok, hanya 8.800 sudah bisa dapat satu botol Yoforia.

Yoforia 4

Traveling Lanjut! Tubuh Tetap Sehat dengan Selalu Sedia YOFORIA Fresh Yogurt

Sebagai seorang traveler yang senang mengunjungi banyak wisata, saya nggak lupa menjaga kesehatan aku, terutama di bagian pencernaan agar tubuh tetap sehat dan bugar. Nah, kebiasaan yang saya lakukan ketika berada di kota lokasi wisata, saya selalu beli Yoforia untuk dikonsumsi saat haus di perjalanan, juga disimpan untuk stock di penginapan. Yoforia mengandung milyaran probiotik untuk membantu kesehatan pencernaan. Segarnya campuran susu dan blueberry kesukaan saya bisa bikin saya lebih semangat menjelajahi tempat wisata 😉 Rasa Yoforia yang enak dan ringan cocok banget untuk jadi teman aktivitas saya ketika traveling, oh ya buat daily juga cocok banget loh!

Yoforia 15Yoforia! Fresh Yogurt yang mengandung puree buah  dan live probiotics, bikin usus sehat, segar, dan juga mengembalikan semangat hari. Yuk jaga kesehatan dengan minum Yoforia!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s