Beaussentials dengan Konsep Skipcare, Step Skincare yang Lebih Praktis

Kadang ngerasa ribet nggak sih pakai skincare yg step-nya banyak banget? Bahkan kalau yang mengikuti step Korea bisa sampai 10 produk yang dipakai. Mesti kalau lagi sibuk-sibuknya, duh jadi nggak sempat. Yes, aku banget. Paling-paling hanya 3-4 produk yang disentuh ke wajah.

Kini bisa kok doing SKIPcare dengan Beaussentials. Konsep skincare-nya simpel & efektif karena produk-produknya multifungsi, cocok buat yg males skincare-an berlapis lapis. If you like simplicity, well, definitely it is right..

Beaussentials memiliki 4 produk yang menggantikan 13 produk di pasaran dari segi fungsi dan hasil. Dengan konsep ini, Beaussentials pun diganjar Award Winning Skincare sebagai Brand Skincare Lokal Premium  dengan Konsep Skipcare Concept Pertama di Indonesia.

Beaussentials termasuk skincare premium yang harga satuannya wow lumayan nguras gaji bulanan. Sekitar 300an rata-rata setiap produknya, misalnya saja Anti Aging Cream / Night Cream (ukuran 15 ml x 2) itu seharga Rp365.000. Mau nangis nggak sih rasanya? Nah, yang penasaran pengen nyicipi skincare ini Beaussentials ngasih Complete Skipcare Trial Kit dalam kemasan kecil.

Trial Kit ini isinya ada 4 produk lengkap, ¼ size dengan cleanser 12,5 ml,  toner 20ml,  tone up cream 7,5ml, anti aging cream = gel @5g. Keempat produk tersebut dibanderal seharga Rp335.000 – Rp355.000, lebih hemat budget dibanding beli satuan yg harganya tidak terjangkau di dompet. Dibandingkan juga  jika membeli PREMIUM SET yang juga berisi 4 produk, harganya lebih gila Rp1.219.000 (tanpa gift box) hingga Rp 1.319.000 (dengan gift box). Hmm kan, hahaha. Trial Kit ini pun dikasih free pouch jadi asyik dibawa traveling.

Serangkaian 4 produk SKIP care persembahan Beaussentials menggunakan teknologi terbaik dari Korea, Jepang dan Eropa dengan kandungan STEMCELLS GINSENG berusia 100 tahun dan STEMCELLS sarang burung memberikan perawatan wajah sehat dan glowing, perawatan jerawat, pengecil pori pori dan anti aging cream. Keempat produknya terdiri dari Clay Mask Cleanser, Tone Up Cream, Acid Toner dan Vitamin Gel + Anti Aging Cream.

Cara penggunaan yang sangat PRAKTIS !

  • Cukup pakai MASKER CLEANSER di pagi & malam hari (menggantikan masker dan cleanser)
  • Pakai tone up cream di pagi hari (menggantikan krim pagi, krim pemutih dan peghilang flek, Makeup primer, dan Sunblok)
  • Pakai Toner di malam hari setelah cleanser (menggantikan peeling, toner, makeup remover, dan essence)
  • Pakai  Anti Aging Cream+Vitamin Gel di malam hari setelah toner (menggantikan antiaging cream, aloe vera gel, dan vitamin caviars)

Bisa saya simpulkan kalau pemakaian skincare di pagi hari hanya 2 step dan saat malam hari 3 step. Satu produk multifungsi, beneran skipcare kan!!! Jadi ketika saya mencoba rangkaian Beaussential, saya skip semua skincare yang kupakai sebelumnya.

Sebagai skincare premium dan berkonsep unik, Beaussential memberikan perhatian terhadap kemasannya. Keren! Berbahan akrilik jadi ringan.

So, tanpa berlama-lama saya akan tunjukkan produknya satu persatu!

🧡 Clay Mask Cleanser

Cleanser sekaligus masker!  Mengagumkan kan karena menggabungkan 2 produk (cleanser & Bubble masker) menjadi 1 dalam botol cleanser. Clay Mask Cleanser kaya akan stemcells,sehingga tidak hanya membersihkan wajah, namun juga menutrisi dan mengaktifkan kolagen pada kulit.

Clay mask cleanser ini mengandung STEMCELLS GINSENG berusia 100 gtahun, STEMCELLS sarang burung, kaolin clay, asam hyaluronate, ekstrak bunga helichrysum italicum, ekstrak bunga daisy, glaserine dll. PH balanced Dan bebas sodium lauryth sulfate. ( BPOM : NA18181212158)
Berfungsi untuk :
– Mencerahkan dan membersihkan kulit
– Mendetoksifikasi kulit
– Merangsang pembentukan kolagen
– Menyamarkan garis halus
– Kulit lebih kencang
– Membuat kulit kenyal
– Menyamarkan noda hitam
– Melembabkan kulit
– Menghidrasi kulit
Ukuran 12,5 ml.

Cara penggunaan :

  • Sebagai cleanser, cukup pakai 1-2 pump sebagai sabun wajah biasa pada wajah lalu bilas. Gunakan pagi dan malam.
  • Sebagai masker, cukup pakai 5 pump, ratakan pada wajah diamkan 5-10 menit sampai berubah menjadi bubble lalu bilas pakai air. Gunakan 2-3 kali seminggu.

Menurutku, cleansernya tuh punya bubble mask yang enak, nggak bikin kering. Teksturnya sendiri  creamy dan sedikit padat.

🧡 Tone Up Cream

Produk ini juga multifungsi karena memiliki SPF sehingga bisa menjadi pengganti sunscreen, pelembap dan juga face primer. Juga bisa sebagai pengganti Day Cream nih!

Tone up cream ini mengandung STEMCELLS GINSENG berusia 100 tahun, STEMCELLS sarang burung, vitamin D, sunscreen active, minyak biji bunga matahari, glutathione, arbutin, dan NON comedogenic dan PH balanced.
(BPOM : NA1819020749)

Menurutku, tone Up Cream-nya tipe yg kusuka nggak bikin whitening, dan tone up cream Beaussentials ini cocok banget. Hasilnya lebih natural dipakai. Warna kulit pun jadi lebih merata. One of the best tone up cream yang pernah saya coba!

🧡 Acid Toner

TONER ini mengandung STEMCELLS GINSENG berusia 100 tahun, STEMCELLS sarang burung, Prebiotik, Vitamin B complex, ekstrak chamomile, ekstrak green tea dll ( BPOM : NA18181212147). Produk ini sangat mengagumkan karena menggabungkan 4 produk menjadi 1 dalam botol Toner yaitu (Toner, Makeup remover, Peeling ringan, Nourishing Essence) sehingga tidak perlu lagi repot2 lagi untuk merawat kulit wajah dengan banyak produk.
Berfungsi untuk :
– Membersihkan kulit wajah
– Mengangkat sel kulit mati
– Mengencangkan wajah
– Mencerahkan kulit wajah
– Menghaluskan kulit wajah
– Melawan penuaan dengan efek stimulasi kolagen
– Menyehatkan barier kulit dengan PH seimbang
– Menghapus sisa kotoran dan make up dengan instan dan utuh
– Mengurangi kemerahan pada kulit dengan ekstrak chamomile dan greentea

Ukuran 20 ml

Cara penggunaan : cukup semprotkan 3-5 pump pada kapas sehari sekali pada malam hari. Gunakan 2 hari sekali untuk kulit sensitive pada malam hari.

Menurutku, acid toner ini terasa lembut dan lembab, super gentle lah.

🧡 Anti Aging Cream Light+Vitamin Gel

Jika tone up creamnya sebagai day cream, produk yang ini sebagai night cream.

Dalam ukuran sebenarnya botol besar, produk ini adalah satu kesatuan dengan dua lubang pump, namun ketika dibuat ukuran set kit ini malah dalam bentuk wadah cream yang mengesankan dua produk. Yah, namanya juga skincare multifungsi yang menggantikan antiaging cream, aloe vera gel, dan vitamin caviars. Di usiaku yang mulai menua, butuh banget anti aging gini.

Anti aging cream ini mengandung STEMCELLS GINSENG berusia 100 tahun, STEMCELLS sarang burung, sodium hyaluronate, aloe vera, minyak almond, encapsulated Vitamin A, encapsulated Vitamin E, Vitamin B complex dll dan NON comedogenic daan PH balanced. (BPOM : NA18182005531 / NA18180120516)
Berfungsi untuk :
– Meregenarasi kulit
– Mencerahkan dan menyehatkan barrier kulit
– Melembabkan kulit
– Mengencangkan kulit
– Merejuvenasi kulit
– Melawan penuaan kulit
– Melawan radikal bebas
– Bisa untuk krim leher

Produk ini lebih istimewa dibungkus dalam box. Dalamnya ada dua. Dalam kemasan transparan, isi produk bisa dilihat langsung. Anti Aging Cream Light memiliki warna cream kuning pucat sedangkan Vitamin Gelnya berwana orange bening dengan adanya butiran caviar yang kaya antioksidan. Agak mengecewakan sih, isi creamnya tidak penuh memenuhi area dalam wadah, karena memang masing-masing berisi 5 ml.

Untuk penggunaan, keduanya dipakai berbarengan. Buat ibu hamil dan menyusui, sayang sekali Anti Aging Cream Light+ Vitamin Gel tidak disarankan untuk digunakan.

Menurutku, Anti Aging Cream ini terasa ringan dan mudah menyerap. Love.


Pakai tuh Beaussentials lebih PRAKTIS, HEMAT WAKTU & HEMAT BUDGET. Mulai tertarik? Bisa kok beli set Complete Skipcare Trial Kit di shopee, salah satu online store Beaussentials 🧡🧡🧡🧡 Hope you like this review.


See you next on my blog

AS


 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s