(REVIEW) Lacoco Watermelon Glow Mask

Hai beauties, para pejuang skincare!!!

Kali ini aku akan ngeracunin kalian brand kecantikan, Lacoco en Nature. Sejak awal tahun 2019 ini aku mulai memakai skincare produk dalam basic skincare routine dan langsung suka karena mengandung bahan natural. Dan sekarang aku memiliki dua produk yang makin melengkapi koleksi Lacoco-ku yakni Watermelon Glow Mask dan COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence. Kedua produk ini yang bakal aku bahas ke kalian. Nah, untuk postingan artikel yang ini adalah Watermelon Glow Mask.

Oh ya, mungkin ada yang belum tahu kalau Lacoco en Nature atau singkat saja Lacoco ini merupakan brand lokal!

Story Lacoco dulu ya!!!

Kukutip dari web resmi Lacoco ya.

Adalah produk kecantikan dari Indonesia yang didirikan pada tahun 2017. Lacoco menyediakan produk dengan bahan natural terbaik dan juga memiliki misi untuk memberikan produk perawatan terbaik untuk semua orang “Elegant for Everyone”. Nama Lacoco diambil dari kata “coconut” atau kelapa yang memiliki filosofi “sebatang pohon untuk segala manfaat”. Setiap produk diformulasikan dengan bahan alami berkualitas tinggi, dan dibuat untuk semua orang untuk mendapatkan kulit tampak muda, sehat, dan berseri. Melalui banyak penelitian dan eksperimen, Lacoco menghadirkan produk-produk dengan bahan terbaik dari alam.

Yang paling diketahui bahwasanya Lacoco diformulasikan khusus tanpa bahan paraben, yang biasanya digunakan sebagai pengawet pada produk kecantikan. Jadi Lacoco sudah pasti berbahan aman dengan kualitas terbaik.

Udah gitu saja ya perkenalan dengan brand ini.

Tanpa berlama-lama, so langsung simak first impression dan review dari aku ya.

Lacoco Watermelon Glow Mask

Lacoco Watermelon Glow Mask_Prilalapril
Perawatan wajah kala malam hari sama pentingnya dengan siang hari. Bagi kalian yang mulai mengalami proses penuaan jangan melewatkannya. Apalagi sekarang usiaku sudah seperempat abad, aku sadar kulit sudah tidak seremaja dulu. Dengan melakukan perawatan wajah malam hari juga akan membantu memaksimalkan proses regenerasi kulit, kan aku pengen tampak muda di usia tua nantinya, hahaha.

Lacoco Watermelon Glow Mask merupakan sleeping mask yang diaplikasikan sebelum pergi tidur kala malam hari. Dan pertama kalinya aku masukin sleeping mask dalam step skincare routine malam hari. Nggak kebayang buah favoritku, semangka, malah jadi skincare.

Deskripsi dan Klaim Produk

Sebagai sleeping mask atau masker yang digunakan semalaman saat tidur, Watermelon Glow Mask berfungsi untuk melembapkan dan melindungi wajah selama tidur, dan membuat wajah bercahaya dan lebih cerah di pagi hari. Watermelon Glow Mask juga memberikan efek bersinar dalam semalam, efek kulit awet muda dan cerah dalam jangka panjang, melembapkan dan juga berfungsi untuk mencegah penuaan.

Setelah membaca klaim produk ini, aku tidak sabar mendapatkan hasil dari pemakaian sleeping mask ini, karena memang review dari banyak beauty blogger/vlogger mengatakan produk ini rekommended mesti dicoba.

 

Kemasan

Lacoco Watermelon Glow Mask berukuran 75 ml ini memiliki body berwarna pink. Pink-nya tuh soft seperti mewakili ketenangan yang akan diberikan ketika memakai sleeping mask ini di malam. Love it banget!!! Pada tutupnya terkesan shine! Tampak simple namun feminin dan elegan secara bersamaan. Sleeping mask ini dikemas dengan box berwarna hitam dan juga pin, dilengkapi dengan informasi deksripsi produk, ingredients, cara pakai, expired date dan lainnya. Desainnya yang bagus ini sama sekali aku tidak menyangka kalau ini produk lokal, seperti produk luar negeri.

Lacoco Watermelon Glow Mask_Prilalapril

❣Kandungan

Klaim produk memiliki keterkaitan dengan kandungan. Ini yang menjadi penasaran. Apa yang terkandung dalam Watermelon Glow Mask dan menjadikannya sebagai perawatan paling tepat untuk mendapat hasil terbaik dalam semalam. So yuk cari tahu!!!

Water, Butylene Glycol, Glycerin, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer, C13-C14 isoparaffin, Phenyl Trimethicone, Phenoxyethanol, Laureth-7, Cyclopentasiloxane, Lactic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Citrullus Lanatus (Watermelon) Fruit Extract, Fucus Vesiculosus Extract, Musa Sapientum (Banana) Fruit Extract, Cyclohexasiloxane, Dimethicone, Tetrasodium EDTA, Polyglutamic Acid, Oenothera Biennis Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Fragrance

Watermelon Glow Mask, dari namanya sudah jelas tahu kalau sleeping mask ini memiliki kandungan utama semangka. Selain itu, juga terkandung bahan natural utama lainnya yakni pisang.

  • Semangka : memiliki kadar air yang sangat tinggi dan berfungsi untuk memberi kelembapan yang maksimal pada wajah. Semangka juga kaya akan vitamin yang memberi manfaat antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari efek penuaan seperti garis halus dan keriput.
  • Pisang : Antioksidan juga diperkuat oleh kandungan potasium pada pisang, yang juga memberi kelembapan ekstra pada wajah. Pisang juga mencerahkan kulit sehingga dipagi hari kulit terlihat lebih cerah. Pisang mengandung 22 persen vitamin B-6 dan 17 persen untuk vitamin C, vitamin A dan E, niasin, riboflavin, seng dan selenium.

Semua kandungan tersebut berperan dalam menjaga kesehatan kulit. Watermelon Glow Mask juga mengandung lidah buaya, evening primrose, dan rumput laut yang memaksimalkan produk untuk melembapkan kulit.

Lacoco Watermelon Glow Mask_Prilalapril

Lacoco Watermelon Glow Mask_Prilalapril

❣ Tekstur dan Aroma

Ketika aku keluarkan isi Lacoco Watermelon Glow Mask, cairannya bertektur gel dengan warna light. Aromanya manis buah, betah aku menghirupnya.

Lacoco Watermelon Glow Mask_Prilalapril

❣ Cara Pemakaian

Lacoco Watermelon Glow Mask itu skincare yang diciptakan sebagai langkah terakhir untuk diaplikasikan setelah produk lainnya karena memang dirancang sebagai masker semalaman. Jangan lewatkan juga rangkaian perawatan rutin lainnya yang dimulai dari membersihkan wajah sebelum mengoleskan produk ini. Pemakaian sleeping mask ini dianjurkan dua hari sekali. Sebaiknya gunakan Lacoco Watermelon Glow Mask 30 menit sebelum tidur sehingga masker sudah agak mengering dan menyerap ke kulit agar masker tidak di seprai, sarung bantal, dan sarung dan guling. Karena dipakai semalaman, sleeping mask ini mesti dibilas dengan dengan air hingga bersih di pagi hari.

❣ Pengalaman

Lacoco Watermelon Glow Mask mudah diratakan ke wajah. Memang agak lengket namun cepat meresap di dalam kulit.

Pagi hari, saatnya melihat hasilnya. Ketika dibilas air sekalian ambil wudlu sholat subuh, wajah terasa licin oleh sleeping mask. Sayang banget rasanya mau membilas saking sukanya nih Lacoco Watermelon Glow Mask nempel di wajah. Tapi ya harus dibilas agar wajah tidak berminyak. Meski Lacoco Watermelon Glow Mask dianjurkan dipakai 2-3 hari sekali, terkadang aku memakainya tiga hari berurut, malah ngerasa aman.

Selama empat bulan aku sudah mencoba Lacoco Watermelon Glow Mask. Selama empat bulan aku sudah mencoba Lacoco Watermelon Glow Mask. Sebelum memakai sleeping mask, wajahku jadi breakout akibat pemakaian skincare baru dan menimbulkan bekas jerawat sana sini, jadi kusam pula. Setelah pakai Lacoco Watermelon Glow Mask udah nggak muncul breakout lagi. Pagi hari aku selalu melihat wajahku di depan cermin kamar mandi terlihat glowing. Lembabnya di wajah tahan lama sampai keesukan pagi. Selama empat bulan itu juga akau mendapati kulit wajah terlihat lebih cerah dan yang pasti kenyal. Super duper kenyal.

Lacoco Watermelon Glow Mask_Prilalapril

Lacoco Watermelon Glow Mask_Prilalapril

Lacoco Watermelon Glow Mask_Prilalapril

❣ Kesimpulan

Akhir-akhir ini suhu kerap dingin dan menjadikan wajah kehilangan kelembapan lebih cepat kala malam hari, Lacoco Watermelon Glow Mask menjadi pilihan tepat. Semalaman tidur, wajah terasa lembab karena memang sleeping mask ini mengunci kelembapan. Nggak hanya melembabkan, sleeping mask ini punya keunggulan lain yang akan kusimpulkan.

Keunggulan :

  • Memberikan kelembapan maksimal pada wajah karena kandungan air tinggi
  • Kulit menjadi kenyal
  • Semakin sehat kulit wajah
  • Mencerahkan dan membuat wajah glowing alias bercahaya

Kekurangan :

  • Aku belum menemukan kekurangan dari memakai produk ini.

Meskipun ini kali pertama aku pakai sleeping mask, Lacoco Watermelon Glow Mask ini jadi masker malam terfavoritku.

Lacoco Watermelon Glow Mask_Prilalapril

Price : Rp 225.000,-

Baiklah sekian review aku. Jangan lupa mampir untuk membaca postingan blog yang Lacoco COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence


See you on my next post

XOXO,

AS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s