(REVIEW) Lacoco COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence

Hai beauties!!!

Skincare lokal Lacoco en Nature tidak bosan-bosan akan aku racunin ke kalian. Setelah aku sudah membahas Watermelon Glow Mask, kini giliran COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence. Namun beda dengan sebelumnya yang berfungsi sebagai perawatan wajah, produk ini adalah treatment area kewanitaan.

Tidak kelihatan bukan berarti tidak penting untuk diperhatikan, kan? Kesannya sepele, namun tetap saja area kewanitaan ini bagian terpenting dari wanita. Area ini bisa saja menyerap bakteri yang masuk saat keadaan lembap. Karenanya vagina yang tidak sehat justru akan berdampak buruk bagi si perempuan. Area kewanitaan adalah aset bagi perempuan makanya Lacoco menghadirkan COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence.

Lacoco COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence_Prilalapril

Deskripsi dan Klaim Produk

COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence adalah perawatan terbaik untuk kewanitaan, yang mampu menjaga kebersihan sekaligus memberikan berbagai manfaat. Perawatan yang menyeluruh dan mudah untuk daerah kewanitaan perempuan. Keistimewaan COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence dibandingkan perawatan lain adalah kemampuan untuk membersihkan bakteri jahat, namun tetap mempertahankan bakteri baik.

Oh ya yang membuat aku merasa produk Lacoco ini istimewa itu dari namanya COSVIE seperti nama singkatan namun tidak dijelaskan apa maksudnya. Berbeda dengan nama-nama skincare Lacoco lainnya yang tidak ada nama singkat seperti COSVIE.

Kemasan

Packaging COSVIE mirip dengan Lacoco Hydrating Divine Essence (essence wajah), untungnya penempatan produk saya taruh di tempat yang sesuai.  COSVIE di kamar mandi, sedangkan Hydrating Divine Essence di dalam kamar tidur. Mungkin karena sama-sama bernama essence jadinya packagingnya pun sama hanya beda warna. Divine essence agak peach, sedangkan COSVIE gold.

Dari luar, COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence sungguh mewah dengan gold-nya tersebut. Lagi-lagi aku terkagum dan nggak percaya kalau produk ini berasal dari brand lokal. Sebagus ini dan buatku jatuh cinta!!!! Bentuk kemasannya pump jadi menuangkan isinya tidak bakal kebanyakan. Sungguh beda dengan pembersih area kewanitaan yang biasa aku temui di pasaran lokal.

Box pembungkus COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence berwarna hitam pada bagian depan dengan pinggiran cokelat terang, dan warna cokelat terang ini mendominasi warna box. Informasi deskripsi produk, ingredients, cara pakai, expired date dan lainnya dijelaskan pada bagian belakang box.

Lacoco COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence_PrilalaprilLacoco COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence_Prilalapril

❣Kandungan

  • Lactic acid : menjaga keseimbangan pH daerah kewanitaan. Menjaga pH daerah kewanitaan sangat penting untuk membantu pertumbuhan bakteri baik laktobacillus yang berguna untuk membunuh dan mencegah pertumbuhan bakteri jahat.
  • Manjakani : sebagai antiseptik yang dapat mengatasi dan mencegah keputihan dan rasa gatal. Juga mampu mengencangkan dinding otot daerah kewanitaan.

Keduanya adalah kandungan utama pada COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence

  • Babassu oil : sebagai antifungi untuk mencegah tumbuhnya jamur di daerah kewanitaan. Daerah kewanitaan yang terbebas dari jamur akan terbebas dari bau tak sedap dan keputihan serta rasa tidak nyaman.
  • Lidah buaya : menenangkan kulit, serta menstimulasi produksi kolagen untuk membantu mengencangkan kulit daerah kewanitaan.
  • Bunga sakura : mencerahkan kulit di sekitar daerah kewanitaan. Meskipun tidak terlihat, kulit daerah kewanitaan tidak boleh dibiarkan begitu saja. Kulit yang gelap akan terkesan kotor dan tidak dirawat. Bunga khas Jepang ini mampu menghambat produksi zat pembentuk melanin, sehingga kulit tidak kusam dan terlihat lebih cerah.

Lacoco COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence_PrilalaprilLacoco COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence_Prilalapril

❣ Tekstur dan Aroma

Meskipun COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence  memiliki nama essence, nyatanya teksturnya tidak seperti essence untuk perawatan wajah. COSVIE bertekstur begitu encer bahkan lebih seperti air saking encernya. Warnanya bening dan teksturnya pun tidak lengket. Ketika aku tuang di tangan, cairannya mudah menyebar.

Untuk aromanya sendiri, hidungku hampir tidak bisa mencium wangi yang keluar dari produk ini. Memang ada aromanya namun sedikit saja itupun harus lebih dekat. Dengan aroma yang hampir tidak tercium jadi tidak menganggu.

Lacoco COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence_Prilalapril

❣ Cara Pemakaian

Tuang 4-5 pump ke telapak tangan. Oleskan pada bagian luar daerah kewanitaan pada kulit yang bersih dan kering. Pastikan kering agar essence ini tidak bercampur dengan air sehingga fungsinya bekerja. Tunggu hingga menyerap. Karena COSVIE ini bukan sabun jadi tidak perlu dibilas.

❣ Pengalaman

Seperti Lacoco Watermelon Glow Mask yang kucoba selama empat bulan, begitu pula dengan COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence.

Awal pemakaian aku langsung ngerasa area kewanitaan terasa kesat dan rapet. Cepat banget meresap ketika dioleskan. Oh ya aku cuma  memakai 2 pump saja selama pemakaian dan itu sudah cukup menurutku untuk meratakan ke area kewanitaan.

Kandungan dari Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence menjalankan fungsinya dengan baik terhadapku setelah empat bulan terlewati. Area kewanitaanku makin terjaga kelembapannya. Tidak ada bau menganggu yang muncul, itu yang ngebuat aku happy. Aku kerap merasakan gatal sebelum memakai Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence, setelah mencobanya rasa gatal itu beneran hilang. Jadi menjalankan aktivitas selalu ngerasa nyaman. Dan untuk masalah keputihan memang aku punya problem tentang ini. Untungnya produk ini ngebantu mengurangi keputihan yang aku alami. Sumpah nggak salah pilih produk!!!

❣ Kesimpulan

Untuk mempersingkat, aku akan beri keunggulan dan kekurangan dari pemakaian

Keunggulan

  • Menghilangkan rasa gatal
  • Mengatasi keputihan
  • Penyeimbang pH daerah kewanitaan
  • Memberikan rasa nyaman tanpa terganggu rasa gatal
  • Mengencangkan area kewanitaan

Kekurangan

  • Sejauh ini belum menemukan apa yang kurang dari produk ini saking bagusnya. Ya, mungkin kalau soal harga, rata-rata produk Lacoco emang agak menohok di dompet. Tapi ya sesuai sih dengan kemewahan yang didapatkan.

Lacoco COSVIE Woman Hygiene Treatment Essence_PrilalaprilPrice Rp. 275.000,-.

Baiklah sekian review aku. Thanks sudah membaca. Mampir juga baca Lacoco Watermelon Glow Mask


See you on my next post

XOXO,

AS

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s