3 Ide Gaya Rambut Memukau Saat Lebaran

Tampil sempurna bahkan memukau adalah suatu keharusan bagi para wanita, termasuk saat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Buat kamu yang tidak berhijab, sebaiknya bentuk rambut agar tidak berantakan dan mengganggu pergerakan saat bersilaturahmi di hari lebaran.

Berikut referensi model tatanan rambut yang simpel dan tidak berlebihan :

  1. Twist the bangs

Gambar terkait

Jika Anda memiliki poni dengan panjang yang tanggung, coba tata dengan menggunakan bobby pin. Panjang poni seperti ini bisa membuat Anda terlihat manis. Caranya, sisir seluruh poni ke depan, lalu pelintir sampai mendekati ujung, sibak dan arahkan ke belakang.

Jepit ujung rambut dengan bobby pin. Agar tampilan tidak terlihat flat, buat sedikit tekstur dengan alat catok atau blow dry rambut Anda sehingga tampak lebih bervolume.

2. Casual high bun

Hasil gambar untuk Casual high bun
High bun cocok untuk Anda yang memiliki rambut cukup tebal dan panjang, baik lurus maupun keriting. Model rambut ini memberikan kesan yang simpel, kasual, namun tetap terlihat anggun. Selain itu, high bun juga membuat Anda tidak mudah berkeringat di bagian leher belakang yang biasanya tertutup rambut.

Cara membuat model rambut ini pun mudah. Cukup dengan ikat rambut gaya ekor kuda, kemudian tarik dan buat gelungan besar di atas kepala, dan amankan dengan bobby pin.

  1. Low ponytail

Hasil gambar untuk Low ponytail

Model rambut ekor kuda juga bisa dijadikan andalan untuk kencan. Coba gaya ikat yang rendah sehingga tidak terlalu menarik rambut yang bisa membuat kepala pusing. Low ponytail bisa memberikan kesan feminin.

Agar tampilan lebih manis, tarik bagian atas rambut untuk membuat volume, lalu lilitkan bagian rambut pada karet yang Anda gunakan. Terakhir, buat rambut lebih wavy dengan alat catok.


Sumber referensi : https://lifestyle.sindonews.com/read/1215815/186/3-gaya-rambut-untuk-tampil-cantik-saat-lebaran-1498107088

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s