Rahasiaku Mencerahkan Wajah di Malam Hari

Sebagai wanita, mendapatkan wajah yang cerah adalah idaman. Namun perawatan wajah yang dilakukan ada yang terlupakan. Sering kita melakukan perawatan di pagi, namun tidak ketika malam hari. Padahal perawatan malam hari itu penting untuk mempersiapkan kulit lebih bercahaya dan sehat ketika bangun tidur.

“Regenerasi kulit terjadi saat kamu tidur di malam hari, sehingga perawatan kulit di malam hari menjadi aktivitas yang cukup penting untuk kecantikan wajah.” Peneliti di University of California-Irvine

Memang sih melakukan perawatan malam itu bikin malas dikarenakan aktivitas harian yang sudah capek, kadang sudah ngantuk duluan kan. Namun hal itu harus dilawan, aku mengingatkan diri akan wajah wanita Korea yang rajin melakukan perawatan malam hari untuk menghasilkan wajah yang bercahaya. Mau juga kan?

Aku akan share produk perawatan malam yang kugunakan. Setelah double cleansing dan toner, aku memakai dua produk dari seri rangkaian White Secret dari Wardah yakni White Secret Intense Brightening Essence & Pure Treatment Essence.

Aku suka banget seri rangkaian White Secret ini yang berwarna putih baik botol maupun kemasan, mengesankan bahwa produk ini memang membuka rahasia kecantikan mendapatkan wajah putih.

Wardah White Secret Intense Brightening Essence memiliki kandungan silver vine extract yang mampu mencerahkan kulit wajah seketika, dan tentunya produk ini sudah melakukan riset selama 5 tahun sehingga membuat kulit wajah menjadi cerah, lembut dan glowing.

Pure Treatment Essence mencerahkan sekaligus membuat kulit lebih lembut sepanjang hari.

Mau tahu gimana aku belanja kedua produk ini?

Baca selengkapnya di Beli Skincare Mending Belanja Online atau Langsung?


*review belum kelar, maaf

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s