Stella Matic, Pengharum Ruangan Otomatis yang Menghadirkan Suasana Segar

“These Air Fresheners prove that it’s the little things that mean the most.”

Kata-kata tersebut saya temukan ketika mempertanyakan kenapa sih butuh pengharum ruangan?

Memiliki aktivitas harian yang sebagian besar saya habiskan di dalam rumah, kadang jenuh juga dengan suasana ruangan yang baunya datar-datar saja. Itu juga yang kadang mempengaruhi kinerja bekerja.

Karenanya pewangi ruangan dibutuhkan untuk menciptakan suasana yang segar. Memang bendanya kecil namun hal-hal yang kecil itu juga berarti.

Kalau ditanya merek pengharum ruangan terbaik apa sih yang saya pernah miliki? Ya Stella. Banyak variasi pengharum ruangan yang dihadirkan oleh Stella. Salah satunya adalah inovasi dari Stella yang memberikan keharuman terus menerus secara otomatis dengan alat dilengkapi dengan timer. Ialah Stella Matic. Stella memang dikenal sebagai pelopor pengharum ruangan matic di Indonesia.

Stella Matic adalah pengharum ruangan otomatis yang bisa ditempat di sudut ruang favorit mana saja digunakan kapan saja sesuai kebutuhan. Kenapa disebut otomatis? Karena pengharum ini akan menyemprotkan pengharum setiap beberapa waktu sekali yang distel oleh timer. Jadi tidak perlu repot-repot untuk menyemprotkan sendiri setiap hari.

Berbeda dengan kemasan Stella Matic sebelumnya dimana isi ulang atau refill alat Stella Matic diletakkan berdampingan, pada kemasan ini refill diletakkan di dalam dispenser Stella Matic. Varian aroma Stella Matic yang saya gunakan adalah Wild Flower. Ukurannya 225  ml.

Tampilan Stella Matic tampak stylish dengan warna keseluruhan putih. Terdapat desain bunga di bagian depan seperti menunjukkan wewangian bunga yang akan ditebarkan ke penjuru ruangan. Pada bagian depan pula terdapat lubang sumber wewangian disemprotkan.

Sementara bagian belakang Stella Matic terdapat lubang yang bisa dikaitkan dengan pengantung. Jadi selain bisa diletakkan di atas meja, Stella Matic juga bisa ditempatkan di dinding ruangan. Alias bisa diletakkan dimanapun pada sudut ruangan favorit.

Untuk membuka isi Stella Matic terdapat tombol di bagian atas. Tinggal tekan dan mudah dibuka.

Yuk intip, dalamnya ada apa saja.

Selain refill, Stella Matic juga dilengkapi alat bertenaga baterai dan timer.

Petunjuk  penggunaan Stella Matic terdapat pada kemasan.

  1. Buka penutup depan dengan menekan tombil di bagian atas dispenser
  2. Pastikan pengatur waktu dalam keadaan “OFF”.
  3. Lepaskan segel baterai (berwarna merah), pastikan baterai terpasang dengan benar
  4. Pastikan lubang spray refill menghadap ke depan dan posisi gear ada di atas
  5. Atur tombol pengatur waktu sesuai dengan interval yang diinginkan. Pada saat pengaturan, dispenser sebaiknya tidak menghadap ke wajah
  6. Lampu indikator akan berkedip menunjukkan bahwa dispenser sedang berfungsi
  7. Tutup kembali penutup depan.

Begitu saya menyetelnya, lampu indikator berkedip berwarna hijau dan wewangian langsung menyemprot. Suara semprotannya terdengar keras pada permulaan, selanjutnya tidak terdengar kembali.

Maaf, warna hijaunya kurang tertangkap jelas karena berkedip cepat, ini pun hasil screenshot dari yang saya video.

Keunggulan

Stella Matic

  • Wanginya Menghidupkan Ruangan yang Segar

Wewangian bunga yang dihadirkan Stella Matic menghadirkan suasana yang menyegarkan.  Wild Flower yang saya pakai membuat udara pada ruangan rumah terasa nyaman.

  • Mudah ditempatkan dimana Saja dan Kapan Saja Sesuai Kebutuhan.

Ukurannya yang kecil mudah dibawa ke sudut ruangan manapun, bahkan bisa dibawa ke kantor pula karena muat kok di dalam tas. Stella Matic mudah distel untuk dihidupkan dan dimatikan ketika dikira sudah tidak digunakan.

  • Intensitas Keharuman Dapat Diatur

Stella Matic memiliki tiga pengatur waktu sesuai frekuensi penyemprotan yang diinginkan yakni 10 menit, 20 menit, dan 40 menit. Misalnya, saya stel 10 menit, jadi setiap 10 menit akan menyemprotkan wewangian.

  • 2500 Semprotan

Stella Matic mengeklaim bahwa spray pewanginya bisa menyemprotkan 2500 kali. Karena saya tidak menghitungnya jadi saya tidak bisa membuktikannya, hehe. Lagipula tidak ada suara semprotan kecuali awal mulai dihidupkan. Jika lampu indikator terus berkedip itu menandakan dia terus menyemprot.

  • Tahan sampai 60 Hari

Stella Matic mengeklaim bahwa spray pewanginya bisa bertahan 60 hari, namun saya belum bisa membuktikannya sejak saya menggunakan produk ini karena belum genap hari ke 60.

Tertarik untuk turut menggunakan Stella Pengharum Ruangan di tempat kamu juga?  Stella Matic mudah ditemukan di minimarket terdekat. Harganya Rp 76.800,00 sedangkan untuk refill adalah Rp 32.500,00.

Segarnya suasana yang dihadirkan Stella Matic membuat saya nyaman apalagi kalau lagi me time seperti baca novel favorit. Saya merasakan rileks di tengah kesibukan.

Terima kash Revu yang telah memberikan Stella Matic.


Follow Instagram : @revuindonesia

Follow Facebook : Revu Indonesia

 

2 thoughts on “Stella Matic, Pengharum Ruangan Otomatis yang Menghadirkan Suasana Segar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s