Nikmatnya Transaksi Berbagi Kebaikan Lewat PAYFAZZ

“Liburan ke sinilah, nggak kangen kamu sama aku?” – Chat dari teman.

Akhir tahun adalah momen ditunggu-tunggu akan liburan panjangnya. Saat tepat  memenuhi kerinduan yang menumpuk. Rindu dengan teman lama memang berat seperti kata Dilan. Aku dan Nonik pernah mengenyam kuliah bersama di Malang, sekarang dia lanjut S2 masih di  kota tersebut. Satu tahun lebih kami tidak bersua. Ya, saya berencana akan liburan ke sana pada akhir tahun. Namun sesuatu menahanku untuk pergi.

Masih ingat di penghujung  tahun duka lagi-lagi menerpa Indonesia. Tsunami Selat Sunda. Kalau melihat berita bencana, rasa-rasanya hati ini tersayat mengingat musibah banjir yang melanda kota saya, akhir tahun 2017. Memang tidak parah namun cukup membekas dalam kenangan. Rasa-rasanya kok tidak mengenakan di hati, ketika Indonesia bersedih, saya malah ingin liburan.

Nonik tidak kecewa dengan kebatalan liburan ini. Dia ternyata tengah disibukkan menggalang dana Tanggap Bencana dengan komunitasnya. Saya bangga sekali memiliki teman yang melakukan tugas yang mulia. Kalau Nonik berusaha jadi orang baik, kenapa saya tidak?

PayFazz.pngSaya pernah terbantu ketika mengalami bencana banjir dan merasakan bagaimana susahnya mendapatkan akses makanan, pakaian dan lainnya, kenapa tidak gantian membantu untuk mereka yang jadi korban? Bismillah, dengan niat baik, saya pun mengirimkan donasi. Setelah transferan berhasil, perasaan bungah muncul. Jadi begini ya rasanya menutup akhir tahun dengan menjadi orang baik.

Tidak sampai lima menit loh saya kirim uang lewat smartphone Android. Itu karena dipermudah oleh PayFazz.

Kemudahan Transfer Dana Berkat PAYFAZZ

Saya memakai aplikasi keuangan PAYFAZZ karena kemudahannya dalam transaksi keuangan dan pembayaran digital. Untuk tranfer tidak perlu repot-repot pergi ke mesin ATM karena PAYFAZZ sudah menyediakan fitur Transfer Bank sehingga dilakukan dimanapun dan kapanpun. PAYFAZZ  bisa didownload di Playstore. Mendaftar akunnya gampang dengan mendaftarkan nomor handphone, nama dan tipe toko agen, password akun.Daftar PayFazz(1).pngSebelum bisa menikmati fitur PAYFAZZ, lakukan verifikasi dasar dahulu.Verifikasi Dasar PayFazz.pngKerennya transfer dana lewat PAYFAZZ mulai dari Rp10.000 per transaksi. Sehari bisa transfer dana ke rekening berkali-kali tanpa batasn. Dana tertransfer akan masuk saat itu juga. Apalagi ada potongan biaya admin berlaku 31 Desember 2018 kemarin yang saya gunakan. Untung banget akhir tahun lalu.

transfer dana payfazzTransfer Bank PayFazz.png

Apakah PAYFAZZ hanya bisa untuk transfer uang saja? Banyak lebihnya loh kalau pakai PAYFAZZ, klik link ini.


Apa Untungnya Pakai

PAYFAZZ


1. Banyak Fitur Keuangan Bisa Bertransaksi Apapun

Tidak hanya untuk transfer dana, PAYFAZZ dapat membantu pengisian pulsa, paket data, voucher game, pengajuan kredit, hingga pinjaman uang. Semua hanya melalui genggaman tangan saja. Apalagi bisa raih keuntungan dengan bertransaksi sebanyak-banyaknya menggunakan Kode Kupon.

produk keuangan payfazz

2. Raih Promo yang Untungnya Nyata

Banyak promo menguntungkan yang diberikan PAYFAZZ, apalagi dalam menyambut awal tahun 2019. Seperti Promo Pulsa Telkomsel Untungnya Nyata. Setiap pembelian pulsa Telkomsel pada aplikasi PAYFAZZ, maka  mendapatkan harga potongan promo yang pastinya Pulsa Murah.Agen PayFazz.png

3. Dapatkan CASHBACK BULANAN dan HADIAH dengan Menjadi Agen Premium

Dengan mengupgrade akun menjadi premium, maka langsung menjadi Agen Pulsa alias bisa Jual Pulsa.  Setelah menjadi agen premium  akan diberikan kode referral. Semakin banyak orang bergabung menggunakan kode referral-mu, semakin banyak juga bonus didapatkan hingga hadiah ratusan juta berupa handphone, motor, dan umroh GRATIS!Agen PayFazz.png

Sudah tertarik bergabung untuk dapat untung? Kemudahan bertransaksi tidak diragukan lagi. Ayo download PAYFAZZ  di sini.
payfazz(1)


srvimg.c2live.com.jpg

3 thoughts on “Nikmatnya Transaksi Berbagi Kebaikan Lewat PAYFAZZ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s