Pengen Smartphone Gaming Harga Terjangkau, Saatnya Lirik ke ASUS Zenfone Max M2

Game dan smartphone adalah bagian yang tidak terpisahkan dari keponakan saya. Kalau tayangan kartun selesai dari layar televisi, biasanya si keponakan akan mendekati saya dan bermulut manis untuk meminjam smartphone milik saya. Semenjak saya memperbolehkannya memakai smartphone, dia ketagihan bermain mobile game saban hari. Tidak bisa dipungkiri bahwa smartphone adalah platform yang asik untuk bermain [...]

Advertisements

Bikin Resolusi 2019 Tidak Usah Neko-Neko, Bisa Intip Punya Saya

Sudah masuk tahun baru, tentunya hampir setiap orang memiliki harapan baru. Harapan menjadi pribadi yang lebih baik. Harapan itu pun kebanyakan orang dituangkan ke dalam daftar resolusi tahun baru. Ada yang sudah buat belum? Kalau belum malahan? Hmm... harus banget buat ya? Kenapa repot-repot buat resolusi sih, hidup ya dijalani saja. Bagimu begitu? Bagi saya [...]

Habis Perenungan, Terbitlah Kemerdekaan Diri Untuk Ngeblog

Jika anda tersesat masuk halaman ini dan terpaksa harus membaca seterusnya, selamat datang  saya ucapkan terlebih dahulu di artikel ke 35 dari pemilik blog ini. Di mulai dari tahun 2015, jumlah artikel tersebut sungguh miskin terhitung hingga tahun sekarang. Tahun 2018, bagi saya adalah tahun Dilan. Dilanda kegalauan dan keputusasaan. Merasa segala keberuntungan dicabut dari [...]

Nikmatnya Transaksi Berbagi Kebaikan Lewat PAYFAZZ

“Liburan ke sinilah, nggak kangen kamu sama aku?” - Chat dari teman. Akhir tahun adalah momen ditunggu-tunggu akan liburan panjangnya. Saat tepat  memenuhi kerinduan yang menumpuk. Rindu dengan teman lama memang berat seperti kata Dilan. Aku dan Nonik pernah mengenyam kuliah bersama di Malang, sekarang dia lanjut S2 masih di  kota tersebut. Satu tahun lebih [...]