Lima Alasan Memilih Es Krim Aice, Nomor 5 Dukung Gaya Hidup Sehat Kamu

Aice … Aice… Aice… Aice..

Di akhir hari yang menghantarkan hangatnya senja matahari, saya mendengar suara itu. Wah ada iklan baru nih. Segar banget kayaknya menikmati es. Tapi es apaah sih? Penasaran dan lalu saya melongokkan kepala ke hadapan layar televisi yang menyala.

Mendengar kata Aice, kalau diucapkan sering-sering jadinya “ice”. Memang ini ice cream kok. Nama Aice jadi gampang diingat. Makanya ingat es krim, mesti ingat Aice.

“I scream. You scream. We all scream for ice cream.”

Siapa sih yang nggak suka es krim? Dan siapa pula yang menolak adanya varian es krim baru.

Ada kebahagiaan yang terpancar ketika menikmati es krim. Dia mampu menepis kesedihan yang tengah melanda. Es krim itu memberikan paket kebahagiaan di tiap gigitannya. Hadirnya Es Krim Aice menambah daftar makanan manis favorit saya. Kenapa? Ada 5 Alasan Memilih Es Krim Aice loh yang menjadikan saya demen! Es Krim AICE-2.jpegMasih hangat di benak kita akan perhelatan olahraga Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta-Palembang meskipun event tersebut sudah berlalu. Aice menjadi brand yang menarik perhatian ketika menyetel televisi, terang-terangan iklannya mengusung tema “Asian Games Indonesia, Aice-nya Orang Indonesia”.

Tapi kok bisa dikatakan Aicenya Orang Indonesia (Alias bisa dibaca: Es-nya Orang Indonesia) ya? Baca artikel ini sampai selesai, nanti kamu bakal tahu, juga 5 Alasan Memilih Es Krim Aice.

Menjadi satu-satunya Es krim pilihan Asian Games 2018, ingat kan kalau  Aice meluncurkan varian baru berbentuk obor yang terinspirasi dari semangat para atlet Asian Games 2018. Yakni Aice Obor, es krim kopi lezat dibalut lapisan cokelat renyah dan waffle cone yang lembut. Ketika saya pegang obor es krim ini serasa ikut menyalakan api semangat Asian Games 2018. Walaupun tidak bisa jadi atlet yang angkat obor, setidaknya obor es krim ini sudah mewakili keinginan saya, hehe.

ptr

Meskipun Asian Games 2018 sudah berlalu, obor es krim ini masih ada kok. Bahkan di semua produk Aice juga masih tertera tulisan Asian Games 2018 pada kemasaannya. Buat yang masih sulit melupakan momen tersebut seperti saya, kenang saja bersama Aice.

rpt

ptr

Bukan saja gara-gara Asian Games 2018 saya jatuh cinta dengan Aice. Produknya halal dan berkualitas, rasanya enak, bentuknya yang menggugah selera, harga Aice juga terjangkau loh. Nggak percaya? Sini simak  5 Alasan Memilih Es Krim Aice.

Aice-1Mengonsumsi makanan itu nggak hanya soal enak saja, tapi apakah halal kandungannya sehingga aman untuk dikonsumsi? Ini yang menjadi persoalan penting.

Es Krim AICE-14.jpgUntuk kehalalan makan es krim ini, saya sih tidak khawatir. Setelah cek kemasan bagian depan, ada logo halalnya yang telah ada nomor pendaftaran di Badan POM RI MD.

Es Krim Aice milik Aice Group Holdings Ptd. Ltd., yang beralamat di Singapura dan induk PT Alpen Food Industry ini telah memperoleh Sertifikat Halal dan Implementasi Sistem Jaminan Halal dengan nilai A (Sangat Baik) yang dikeluarkan oleh lembaga yang menjadi Pusat Halal International yaitu LPPOM MUI. Jadi sudah terjamin dan bisa dipertanggungjawabkan kok. Bahkan Aice juga meraih predikat Halal Pendatang Baru Terbaik 2017 di kategori Produk Halal Pendatang Baru Terbaik oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI). Halal dikonsumsi, ini yang menjadikannya salah satu dari 5 Alasan Memilih Es Krim Aice, bener kan?

 

Sertifikat halal ada, apakah ada jaminan keamanannya? Tenang. Aice terus berkomitmen untuk selalu menyediakan produk yang aman dan dapat dinikmati oleh seluruh konsumen di Indonesia. Keamanan itu semua menyangkut produksi Es Krim Aice mulai dari bahan baku, sistem produksi hingga distribusi dijaga betul-betul untuk menjamin kualitas dan keamanannya. Terbukti dengan Aice mendapatkan Jaminan Keamanan Pangan Sistem HACCP, lulus Uji dari BPOM, serta telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001: 2008. Jadi siapapun bisa mengonsumsi Es Krim Aice. Aman deh! Apalagi buat anak-anak.

Lihat tuh ponakan saya suka banget makan sampai dua kali. Love it!

Aice-2Akhir bulan isi dompet tipis padahal belum gajian tapi mau-maunya pengen makanan manis dan segar. Saya sih tetap bisa beli demi memuaskan lidah karena Es Krim Aice ada yang harganya 2 ribu loh!

Sumpah?

Nggak percaya ya. Nih lihat daftar harganya.

Es Krim AICE-15.jpgPercaya kan es krim yang berkualitas namun murah ini jadi salah satu dari 5 Alasan Memilih Es Krim Aice.

Memang Aice menyasar konsumen menengah ke bawah. Kita bisa mendapatkan harga dari Rp 2000 sampai Rp 10.000. Tahu nggak sih kenapa harga Es Krim Aice sangat murah? Itu karena  didukung bahan baku yang sebagian besar dari lokal. Seperti Kakao yang digunakan berasal dari Kakao Indonesia. Susu hanya sebagian saja yang impor dari produsen terbaik. Dan jalur distribusi yang efisien.

 

“Yuk, yuk beli es krim Aice.” Ajak ponakan saya yang tidak mau es krim lain kalau bukan Aice. Dia itu habis capek setelah goyang-goyang diiringi lagu Blackpink.

Diajak beli es krim sih, hayo saja. Saya sih tidak bingung mendapatkan makanan manis tersebut. Pasalnya 21 produk Es Krim Aice kebanyakan bisa didapatkan di warung-warung kelontong atau rumahan. Saya sih senang hanya jalan kaki ke warung tetangga yang berspanduk Aice bisa mendapatkan produknya. Unik banget sih cara distribusi Aice yang memberi peluang usaha bagi masyarakat menengah ke bawah untuk berjualan produk Es Krim Aice. Berkat program bantuan usaha kecil ini, Aice berhasil mendapatkan pengakuan masyarakat dan akhirnya memperoleh penghargaan Excellent Brand Awards 2017 untuk kategori “Es Krim” oleh TATV Solo.

smartcapture

Tahu nggak sih? Es Krim Aice, yang diproduksi oleh PT Alpen Food Industry, berlokasi di kawasan industri MM 2100 Cibitung, Jawa Barat, bisa memproduksi es krim 1,8 juta batang per hari. Jumlah ini disalurkan ke seluruh Indonesia, sudah terhitung sampai 80.000 outlet. Makanya murahnya es krim ini sampai bisa dinikmati sampai daerah pelosok!

Mudahnya mendapatkan Es Krim Aice adalah salah satu dari 5 Alasan Memilih Es Krim Aice. Coba deh keliling di kampung kamu, mesti menemukan warung berspanduk Aice dengan box pendingin berwarna ungu tua yang mentereng.

Aice-3

 

Ini yang saya suka dari Es Krim Aice, bentuknya unik-unik. Dari obor, cup, bulat, hingga yang menarik adalah bentuk buah-buahan. Seperti Sweet Corn yang conenya mirip bonggol jagung, Manggo Slush berbentuk potongan mangga, dan Rasa Semangka dalam potongan segitiga semangka. Lucu.  Siapa yang gak tergoda untuk mencicipinya seperti makan buah asli.

Oh ya Sweet Corn, kerasa aroma jagung ketika membuka bungkusan. Nagihin aromanya.

ptr

 

Yang paling saya suka adalah Es Krim Stick Rasa Semangka. Jika Sweet Corn dan Manggo Slush berwarna kuning keseluruhan, Rasa Semangka terdapat warna merah, hijau dan hitam.  Di warna hijau bawah potongan semangka yang merah layaknya kulit semangka. Di dalamnya, juga ada biji semangka yang merupakan choco crispy kecil. Mengigitnya seperti mengigit biji semangka tapi renyah. Cobain deh!  Kamu pasti setuju salah satu dari 5 Alasan Memilih Es Krim Aice ini. Varian rasa Semangka mirip sekali dengan potongan semangka yang siap disantap. Mantap!

Aice-4Sudah tahu belum varian rasa dari 21 Es Krim Aice? Sebut saja, Obor Vanilla, Mochi Chocolate, Chocolate Sundae, Fruit Twister, Choco Cookie, Mochi Durian, Pure Durian, Aice Obor, Mango Slush, Mango Slush Low Fat Less Sugar, Chocolate Crispy, Semangka, Strawberry Crispy, Nanas, Sweet Corn, Milk Melon, Chocholate Cup, Strawberry Cup, Durian Cup, Mochi, Milk, Taro, Coffee Crispy. Sebanyak ini sudah nyoba yang mana saja? Mana favorit kalian?

smartcaptureHarga Aice memang murah namun soal rasa tidak murahan kok. Pokoknya “uweenak pol”! Kalau meniru katanya Via Vallen, hehe. Dari rasa buah-buahan, cokelat sampai kopi ada.

Banyak rasa yang disukai dari Aice yang juga  berkualitas, menjadikannya satu-satunya merek es krim yang dinobatkan sebagai 10 Makanan Ter-Viral pada tahun 2016 oleh media IDNTimes.com.  Setuju kan kalau rasa enak Aice menjadikanya  salah satu dari 5 Alasan Memilih Es Krim Aice.

ptrAda varian rasa baru Aice loh. Chocolate Sundae. Sudah nyoba belum? Saya sih suka. Nikmatnya cokelat yang berlapis-lapis lezat banget. Karena campuran es krim cokelat dan saus cokelat.

ptrYang spesial dari Es Krim Aice adalah varian Mochi. Mochi buatan Sukabumi sebagai makanan lokal Indonesia ini diangkat oleh Aice dengan es krim yang terbungkus dalam balutan mochi. Isinya es krim vanilla manis. Makanya tidak salah kalau dikatakan Aice itu Aice-nya Orang Indonesia. Jadi kejawab kan apa alasannya. Nggak salah kan kalau masuk 5 Alasan Memilih Es Krim Aice.

Baru kali ini ada es krim seperti ini. Suka sekali. Kenyal di luarnya dan lembutnya es krim dalamnya. Selain rasa vanilla, ada Mochi Chocolate dengan rasa cokelat luar dalam, Mochi Durian dengan rasa durian nikmat.

Aice-5Sebagai wanita plus, menikmati es krim terkadang saya harus mikir-mikir sih. Takut banget makan es krim banyak-banyak karena bisa semakin nambah bobot badan.

Kekhawatiran itu bisa ditepis oleh Aice yang terus berinovasi mengembangkan produk es krim.  Hadirnya Mango Slush Low Fat Less Sugar sebagai es krim rendah lemak dan rendah gula pertama yang dapat persetujuan dari Badan POM. Produk ini jadi salah satu unggulan Aice karena mendukung gaya hidup sehat. Meskipun rendah gula, rasanya masih tetap manis dengan puree mangga yang dibuat dari salah jenis mangga terbaik di dunia yaitu mangga alphonso. Nikmati segarnya deh!

ptrMendapatkan Mango Slush Low Fat Less Sugar jangan salah ambil, bedain dengan yang Mango Slush ya. Meski bentuk es krimnya sama-sama potongan mangga kuning terlihat dari kemasan depan yang transparan, namun warna kemasannya beda. Kalau Mango Slush Low Fat Less Sugar kemasannya berwarna hijau, sedangkan Mango Slush berwarna biru.

 

fptbty


You can’t buy happiness, but you can buy ice cream and that is pretty much the something.

Bagaimana? Foto-fotonya mengiurkan nggak?

Nggak salah kan 5 Alasan Memilih Es Krim Aice ini pasti membuatmu ingin segera mencicipinya. Nikmati hari-hari kalian lebih indah bersama Es Krim Aice. Karena kebahagiaan itu sederhana, cukup dengan makan es krim saja.

Have an Aice Day!

Es Krim AICE-18.jpg

 

4 thoughts on “Lima Alasan Memilih Es Krim Aice, Nomor 5 Dukung Gaya Hidup Sehat Kamu

  1. Di kampung saya juga ada, kok. Tahun lalu kayaknya sudah coba itu. Icip punya Palung kala ditraktir bapak astri teman mainnya jajan Aice. rasa jagung yang benar-benar unik dan bikin saya kabita. Cuma tak tahu belinya di mana. Eh, di warung merangkap pabrik huler (penggilingan padi). Harganya murah dan terjangkau uang saku anak kecil.
    Saya suka rasa semangka juga. Belum coba varian rasa lain. Kalau vanila sudah. Mangga dan Mochi belum. Hu hu, pengen coba. Fotonya bikin ngiler, ha ha.
    Aice memang unik, produsennya kratif. Merhatiin bentuk sesuai rasa.

    Liked by 1 person

  2. Dulu awal-awal saya lihat spanduk Aice di warung-warung kelontong, saya sempat underestimate produk ini. Jangan-jangan ini produk abal-abal. Tapi setelah saya menemukan Aice di gerai-gerai indom*ret di daerah dekat rumah saya, saya jadi penasaran dengan produk ini. Sekarang si Aice ini menjadi produk es krim paling saya cinta karena harganya yang murah bingits, cucok buat saya kalau lagi bokek. Hehe. Ada varian mango slash low fat low sugar pula, saya suka belikan ayah saya yang itu karena lebih sehat dan rendah gula. Btw baca post ini bikin saya buru-buru pengen beli es krim Aice lagi.

    Liked by 1 person

    1. Saya dulu juga belum ngeh pas lihat ada Aice di warung. Tahunya ketika ponakan lain (bukan yg di foto) ngajak beli, dia lebih tahu duluan haha…..
      Kalau udah pernah beli, mesti pengen beli, harganya terjangkau

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s