Demi Apa Bakal Heboh di Festival Belanja Lazada 11.11

Setiap orang mesti memiliki wishlist atau daftar keinginan setiap tahunnya. Entah itu untuk dirinya sendiri atau bersama orang lain yang dicintai. Kalau menilik kembali mulai tanggal pertama tahun ini, apakah segala keinginan sudah terwujud?

Hmm, serasa masih kurang. Kalian tidak sendiri, saya pun juga merasakannya.

Sekarang sudah menginjak awal bulan November, sebulan lagi kita sudah berada di penghujung tahun 2018. Rasanya cepat sekali ya waktu berjalan. Jika kalian merasa ada yang belum mewujudkan keinginan, masih ada waktu kok.  Hal itu berhubungan dengan 11.11.

Lazada 11.11 - Copy

Kalau mendengar kata ‘11.11’, apa sih yang terlintas di benak kalian?

Jam 11 siang lewat 11 menit. Ada benarnya.

Kalau menjawab, 11 November. Itu jawaban yang saya maksudkan.

Yang jadi pertanyaan, ada apa di tanggal tersebut?

summary.jpg

Adalah Single Day alias Hari Jomblo. Memang sih banyak orang Indonesia yang belum tahu, karena peringatan hari tersebut berada dari China. Pada hari tersebut para jomblo memiliki tradisi untuk merayakan kejombloannya bersama teman – yang juga jomblo- dengan pergi karaoke, makan, berbelanja, dan kegiatan memanjakan diri lainnya.

Single Day kalau dipikir-pikir memang dibutuhkan. Bagi saya, hari tersebut hari dimana seharusnya berterima kasih pada diri sendiri atas pencapaian kerja keras yang sudah diperbuatkan. Apalagi kan tanggalnya 11.11 yang jatuh di akhir tahun. Yang mana bulan-bulan awal hingga hampir akhir tahun ini, sepantasnya diri ini mendapatkan apresiasi. Kalau bukan diri sendiri siapa lagi yang mau memberi, pun kode ke orang lain kan kadang nggak peka diberi, hehe.

Kerja. Kerja. Kerja. Bukankah itu yang dikerjakan tubuh ini untuk memenuhi tuntutan diri. Hari-hari yang berlalu sampai lupa untuk membalas diri. Apalagi tahun ini 11.11 jatuh di hari Minggu. Its Free Time All The Day.  Waktu yang tepat sekali untuk memanjakan diri.

Bisa saja sih saya tiduran sepanjang hari, membaca buku yang belum sempat dibuka halamannya, atau menonton film terbaru. Namun rasa terima kasih itu seharusnya lebih dari itu. Apa yang dihasilkan dari kerja, bisa dipergunakan untuk membeli sesuatu yang diinginkan. Tahulah, ya dari gaji.

Tapi saya juga bingung. Mau mempergunakan gaji saya untuk apa. Toh saya juga nggak terpikir harus ngapain. Belum nemu waktu yang tepat saja kayaknya.

Membelanjakan uang untuk memanjakan diri akhirnya bisa dijawab bertepatan dengan 11.11.  Hari para jomblo bisa berburu diskon barang online.

Sebagai E-Commerce terbesar dan nomor satu di Asia Tenggara, Lazada hadir memanjakan para jomblo untuk mendukung perayaan 11.11. Lazada menyediakan segala kebutuhan untuk bermanja-manja.

Bagi jomblo yang suka traveling, tersedia kamera untuk memotret. Mau tampil cantik, ada banyak produk kecantikan. Ingin mengasah keahlian memasak di dapur, peralatan masak tinggal pilih saja. Tidur nyenyak pun, bantal empuk pun ada. Apa sih yang gak ada di Lazada?

Gembor-gembornya promo Lazada tahun ini memberikan diskon terbesar 24 jam pada saat 11.11 nanti. Bahkan tersebar screenshot foto harga barang dan promo 11.11 Lazada di media sosial yang gila-gilaan.

092305900_1541669032-namiramonda
Sumber : Liputan6.com

Entah benar atau tidaknya, berita itu masih tanda tanya. Penasaran tingkat dewa, saya mending check langsung ke website resmi Lazada.

Lazada.co.id

Diskon Hingga 99.99% & Gratis Ongkir! Hanya 11 November 2018. 11.111+ Promo Brands. 1,1 Juta Voucher. Crazy Flash Sale 11.11. Diskon Hingga 99,99% Serba 11 Rupiah.

Oh My God! Surganya belanja online sebentar lagi. Kalimat yang terakhir itu sumpah gila, ada barang sampai 11 rupiah! Kesempatan kayak gini masak dilewatkan. Jomblo atau tidak pun tergiur banget ya. Rugi nggak gak ikut pesta di Festival Belanja 11.11.

Lazada 11.11(1) - Copy

Hit you with that ddu-du ddu-du du
Aye aye

Tahu kan 2 baris lirik lagu di atas milik siapa? Kalau kamu pencinta kpop, pasti tahu. Blackpink!

Karena Blackpink bakal mempertemukan saya dan teman-teman lama. Kok bisa?

Jadi begini, sejak lulus kuliah dan masuk dalam dunia kerja, jelas saja kami memiliki dunia masing-masing. Namun rasa kangen itu melekat dalam diri kami dan hanya bisa diobati dengan chat di group Whatsapp. Sudah lama sekali tidak bersua dengan mereka, dan bertemu lewat handphone sangat beda jika bertatap muka langsung.

Wishlist saya tahun ini memang ingin sekali berkumpul dengan mereka. Kesempatan itu pun datang ketika Blackpink akan mengadakan konser ke Indonesia. Kami yang pencinta kpop dimana hampir setiap hari kalau kumpul di kos atau cafe selalu mendengarkan lagu-lagu asal negeri gingseng tersebut. Kami pun sangat antusias ingin hadir ke konser tersebut, karena memang sudah janjian kalau Blackpink datang ke Indonesia harus nonton bareng. Ijin dari kantor jauh-jauh hari sudah dilakukan, agar bisa juga berjumpa dengan seluruh membernya Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose.

Siap Lazada 11.11.jpg

Namanya juga cewek kalau mau nonton konser, yang diperhatikan ya outfit. Harus kece namun tetap nyaman. Kami para cewek mesti heboh apalagi kalau mau menyamakan salah satu outfit.

Sudah lama banget sebenarnya saya ingin belanja fashion. Namun sering bingung, karena tidak ada momen untuk menggunakannya. Untungnya momen itu tiba bebarengan kumpul teman lama. Yee!!!

Masih ada waktu untuk mempersiapkan diri menuju hari H, yakni tanggal 19 November. Demi konser Blackpink, saya pun berburu diskon Festival Belanja 11.11 Lazada. Saya sudah mulai memantau bermacam promo dan diskon yang ditawarkan. Tidak lupa mengajak teman lain untuk mendapatkan outfit yang sesuai.

Untitled design
Sudah hampir mirip Blackpink belum? Kalau nggak ganti Blackyellow aja deh kita, hehe

Lazada 11.11.jpg

Di Festival Belanja 11.11 Lazada, dalam satu hari itu bakal ada diskon besar-besaran selama 24 jam hingga 90%. Hanya satu hari saja loh!

Juga banyak serba 11 nantinya di Lazada yakni Promo Eksklusif 11.11 untuk penawaran terbatas, 11.11 Slash It Deals untuk dapatkan potongan harga Sampai Rp 11 caranya ajak teman untuk Slash It, Semua di Bawah 111rb untuk semua produk best seller di Lazada, dan 11.11 Hot Deals dengan diskon produk paling hot.

Festival Belanja 11.11 adalah momen tepat untuk mendapatkan produk-produk ekslusif yang hanya di Lazada. Untuk merayakannya, jelas dong saya akan belanja karena ada promo gratis ongkirnya. Jadi yang dibayar cuma harga produknya saja, apalagi kan harganya nanti dapat diskon di hari 11.11.

Tidak harus menunggu 11.11 untuk mendapatkan keseruan 11.11, Lazada memberikan pengalaman belanja lewat smartphone menjadi makin accessible dan interaktif bagi pihak konsumen menjelang 11.11. Ini yang saya suka adanya program-program menarik dari Lazada sampai tanggal tersebut.

Keseruan Lazada 11.11

Sebagai pencinta game, saya menikmati keseruan game Wonderland. Game ini mengajak kita memasuki kota virtual dengan banyak toko virtual dari para brand dan top sellers (UKM) yang bisa dikunjungi. Menariknya, di program Lazada Wonderland memungkinkan kita bermain untuk menemukan promo di toko favorit.

Yang suka goyang-goyang, ikutan Shake It yuk. Yang goyang handphone ya loh! Kita dapat mengoyangkan handphone pada periode jam bermain yang sudah ditentukan.

Salinan Keseruan Lazada 11.11

Ada Shake It, ada juga Slash It. Jangan salah membedakan. Di program Slash It, kita bisa meminta referensi dari teman-teman untuk mendapatkan potongan harga produk yang ingin dibeli. Semakin banyak yang berpartisipasi dalam memotong harga, semakin tinggi potongan harga yang akan diberikan. Setiap harinya akan dipilih tiga pelanggan yang beruntung.

Yang paling menarik adalah program Flash Sale. Di hari 11.11, Lazada telah menyiapkan 11x Flash Sale dalam satu hari. Sebagian besar produk yang tersedia di Flash Sale adalah produk paling populer sesuai permintaan pasar. Kita dapat melihat jadwal Flash Sale langsung di Lazada.

Yang tidak lupa saya lakukan adalah mengumpulkan promo voucher. Cepat-cepat ambil sih, karena sering kehabisan meskipun Lazada menyediakan voucher baru setiap dua jam sekali. Itu menandakan bahwa antusias pelanggan di Lazada sangat tinggi menyambut Festival Belanja 11.11

Lazada 11.11(1)

Bohong kalau saya mengatakan tidak mengincar barang yang diinginkan. Apalagi segala kebutuhan wanita khususnya fashion tersedia di Lazada. Ditambah diskon terbesar 24 jam, mana tahan!

TB1KsqXopzqK1RjSZFvXXcB7VXa.jpg_1200x1200Q100.jpg

Penasaran nggak outfit apa saja yang bakal saya kenakan ketika di konser nanti. Ini dia.

Wishlist Lazada 11.11

Mulai dari jilbab hitam yang sudah janjian dengan geng pertemanan, hehe. Dapat nih Jilbab Instan dari Maula Hijab Shalwa. Karena di konser harus merasa nyaman, saya memilih yang nggak perlu ribet dipasang peniti atau jarum. Bahan diamond crepe berkualitas yakni bahan yang tipis, halus, lembut dan jatuh serta tidak panas ketika dikenakan.

Tidak bakal membawa barang- barang berat seperti kamera DSRL atau mirrorless karena memang jelas dilarang ketika ke konser, maka tas kecil menjadi pilihan. Selain mengurangi beban berat di pundak. Slingbag Serut Airin-Tas Selempang Wanita merek Lova. Berbahan PU Leather’ atau singkatan untuk poliuretan, yang merupakan salah satu bahan tas yang paling populer belakangan ini di dunia fashion.

Pakaian yang saya kenakan nanti akan dipadukan dengan Jaket Denim agar terlihat chic. Fashion ini memang tidak ada matinya jika digunakan dalam momen apapun, juga ke konser. Penggunaan denim juga nyaman.

Sebagai sentuhan terakhir adalah sneaker. Sepatu ini menjadi alas sepatu yang menjadikan kaki nyaman dipakai dan tidak pegal dengan konsekuensi harus berdiri lebih lama, paling sedikit dua jam atau lebih ketika konser.

Pemilihan warna outfit yang hampir keseluruhan adalah hitam, sengaja terinspirasi fashion salah member Blackpink, yakni Jennie yang pernah yang memadukan leather jacket berwarna hitam dengan trainer shoes.

Wishlist 11.11

Untungnya semua produk yang saya inginkan sudah disimpan ke wishlist, jadi saya bisa melihatnya lagi tinggal membuka wishlist saja untuk nantinya dilakukan pembelian. Nih, bagi kalian yang ingin membuat wishlist juga di Lazada.

Cara wishlist lazada 11.11

Meskipun dijadikan produk favorit di wishlist, jangan lupa dimasukkan ke troli, agar bisa dicheck out ketika 11.11. Hari dimana dapat diskon besar 24 jam.

Oke, tinggal menanti Lazada 11.11 untuk dapatkan diskon besarnya. Sudah tidak sabar! Aye, Aye.

Salinan Wishlist 11.11


Sumber referensi : https://id.techinasia.com/daftar-fakta-tentang-singles-day-china-hari-jomblo-hari-belanja-online

Advertisements

11 thoughts on “Demi Apa Bakal Heboh di Festival Belanja Lazada 11.11

  1. Oh iya bulan ini klo nggak bulan depan Balck Pink ke Jakarta yah mbak hee
    Kuy diborong smuanya mbak di Festival Belanja Lazadanya
    mumpung diskonya banyak tuh, mana penawaran harganya juga beragam hehehe
    Sukses mbak ^_^

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s