Lawan Penyakit di Usia Tua dengan Minum Air Putih Terbaik dari Hydrogin Atom

Di usia setengah baya, ibu saya tetap seorang perempuan pekerja keras sebagai pedagang di pasar kendati anak-anaknya sudah bisa menghasilkan uang sendiri. Duduk setiap hari menunggui dagangan dari pagi hingga senja menjelang. Beliau kuat menjalani kehidupannya.

IMG_20180418_070031.jpg

Tapi usia tidak bisa menutupi betapa letih tubuh yang menopang. Bada’ Isya menunaikan ibadah, beliau kerap merebahkan diri dan mengeluhkan nyeri di bagian tubuh. Hingga sakit yang tidak tertahan mengganggu pekerjaan, beliau dibawa berobat ke dokter di luar kota. Dari hasil tes, ibu terkena asam urat. Tidak hanya itu, juga tekanan darahnya tinggi, kolesterol tinggi, dan diabetes. MasyaAllah banyak sekali penyakit yang menempel pada ibu. Yang membuat saya terkejut adalah bagaimana bisa ibu terkena diabetes padahal tidak ada riwayat penyakit tersebut. Ternyata selama bekerja, ibu selalu memesan minuman manis yakni teh hampir setiap pagi.

Pulang dari berobat, kondisi ibu malah semakin parah. Hal itu dikarenakan perjalanan yang memakan waktu tiga jam, bahkan jalanan yang berliku menembus perbukitan, tak telak membuat pening kepala beliau. Ibu memang tidak tahan perjalanan lama alhasil mabuk. Hingga sampai lima kali kembali kami mengobati ibu ke dokter luar kota tersebut.

Biaya berobat memang mahal dan ditambah ongkos perjalanan yang tidak murah, apalagi berulang kali ke sana hanya membuahkan hasil penyembuhan yang sedikit saja. Sempat terpikir oleh kami, adakah pengobatan yang lebih baik agar ibu tidak usah melakukan perjalanan jauh. Sebagai anak tentu sedih jika ibu mengalami sakit yang tidak kunjung sembuh.

Kenapa Penyakit Makin Banyak Ketika Menua.png

Di usia Ibu yang sudah menua semakin banyak penyakit yang diderita. Bahkan tidak hanya satu penyakit akan tetapi bisa sampai dua atau lebih penyakit. Hal ini dikarenakan penyakit dan usia saling berhubungan. Semakin bertambah usia seseorang, maka fungsi tubuh semakin menurun akibat proses penuaan. Penuaan merupakan sebuah proses normal kehidupan yang terjadi pada setiap manusia dan tidak dapat dihindari. Siapapun jelas akan menuju masa itu.

Semakin tua usia seseorang, semakin besar risiko terkena penyakit.

Penuaan juga mengakibatkan sistem imun (kekebalan tubuh), sehingga lansia lebih rentan mengalami penyakit menular maupun tidak menular. Daya tahan tubuh yang tak lagi optimal di usia tua pada akhirnya membuat penyembuhan luka yang lebih lambat, proses merespon vaksin atau obat kurang optimal, dan lebih rentan sakit.Sistem kekebalan tubuh sangat penting untuk membantu melindungi tubuh dari unsur-unsur asing atau berbahaya, contohnya racun, sel-sel kanker, bakteri, virus, dan darah atau jaringan dari orang lain.

Screenshot_20181006_111625.png

Penyakit yang paling banyak menyerang di usia tua di antaranya hipertensi (darah tinggi), artritis (radang sendi), stroke, Penyakit paru obstruktif kronis (PPOK), osteoporosis, diabtes mellitus, alzheimer, dan gangguan kognitif (berpikir, belajar, dan mengingat).

Lawan Penyakit di Usia Tua, BisakahDi usia ibu yang sudah tua, saya ingin beliau tetap sehat dan segar bugar. Bercanda dengan anak cucu, dan menikmati hari tua dengan perasaan senang.

Kesehatan adalah aset yang berharga, karenanya sangat berharga untuk dijaga. Bahkan ketika usia beranjak menua. Semakin banyak penyakit yang dialami oleh lansia, maka obatnya juga jadi semakin banyak. Padahal mengonsumsi obat dalam jumlah yang banyak juga bisa memberikan efek yang negatif bagi ginjal. Hal ini yang membuat saya ingin ibu menghentikan minum obat. Daya tahan tubuh ibu yang turun masih bisa perbaiki.

Salinan Salinan LinkedIn Post Header – Desain Tanpa Judul.jpg

Penyakit itu timbul kebanyakan akibat pola hidup yang tidak sehat. Makanya kembali ke gaya hidup sehat adalah pilihan terbaik yang dapat memberikan manfaat besar bagi kesehatan dibanding pengobatan medis atau upaya pencegahan. Cara  gaya hidup sehat untuk meningkatkan kesehatan dan daya tubuh di usia tua untuk di antaranya :

1.       Rutin Memeriksakan Kesehatan

Seorang lansia harus mawas diri dengan penyakit yang pernah menyerangnya. Dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara keseluruhan secara rutin di instansi kesehatan terdekat, maka para lansia bisa mendeteksi beberapa gejala penyakit sejak dini sehingga bisa melakukan pencegahan lebih baik dan membuat penyakit tersebut lebih mudah untuk disembuhkan.

2.       Selalu Berpikiran Positif

Menghindari beban pikiran yang membebani yakni selalu mengisi pikiran dengan hal-hal positif. Tentunya harus tertawa dan bahagia. Perlunya dukungan dari anggota keluarga untuk membuat lansia berperasaan bahagia.

3.       Cukupi Waktu Tidur

Pada umumnya orang berusia lanjut lebih sulit tidur nyenyak. Padahal dengan mencukupi waktu tidur, tubuh melepaskan hormon pertumbuhan yang membantu memulihkan kolagen dan elastin yang penting untuk membuat kulit muda dan sehat dan memperbaiki sel tubuh yang rusak dengan baik. Demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, waktu tidur yang ideal dalam sehari adalah 7-9 jam. Kurang tidur bisa mengarah pada banyak penyakit berbahaya seperti diabetes, obesitas, hipertensi, dan lain sebagainya.

  1. Tetap Aktif dan Berolahraga

Untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar, sempatkan berolahraga sekitar 20 menit setiap hari. Dengan menggerakan fisik melalui olahraga bisa mengurangi risiko berbagai macam penyakit secara signifikan. Hal itu dikarenakan peredaran darah ke seluruh tubuh lebih lancar. Jantung bekerja lebih giat, sehingga darah dapat tersalurkan dengan baik ke seluruh tubuh. Aktivitas ini dapat memperbaiki kualitas tidur, memperbaiki daya ingat, mengurangi rasa nyeri dan depresi, dan menjaga kekuatan tulang. Tak perlu melakukan olahraga yang berat, olahraga ringan seperti berjalan kaki, berlari-lari yang ringan, atau bahkan bersepeda sudah cukup baik untuk membuat para lansia tetap sehat dan bugar.

  1. Konsumsi Makanan Sehat

Banyak penyakit dapat dicegah atau dikendalikan dengan perubahan pola makan. Dikombinasikan dengan olahraga, mengonsumsi makanan bergizi dalam jumlah yang tepat dapat membantu tubuh tetap sehat. Makan makanan yang sehat dengan mengkonsumsi buah dan sayur untuk menangkal radikal bebas penyebab penuaan. Sayuran dan buah banyak mengandung vitamin yang bermanfaat bagi tubuh, misalnya bayam yang mengadung zat besi, bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang dan jantung. Atau misalnya jeruk, kandungan vitamin C-nya yang mampu menjaga daya tahan tubuh kamu.

  1. Perbanyak Konsumsi Air Putih

Seiring bertambahnya usia, akan semakin mudah untuk tidak merasa haus, sehingga orang lanjut usia cenderung lebih berisiko untuk mengalami dehidrasi. Sehingga seiring bertambahnya usia, sangat penting untuk memperbanyak konsumsi air untuk menjaga cairan tubuh agar tetap terpenuhi. Hal ini bisa berimbas pada tubuh yang terjaga kesehatannya.

Air putih terbaik yang baik dikonsumsi adalah air hyrogen.

Air Hydrogen itu Penting Bagi Tubuh.png

Tubuh kita sangat perlu asupan air yang baik untuk menjaga keseimbangan tubuh, alangkah baiknya mengkonsumsi air yang mengandung hidrogen aktif yang kaya akan antioksidan. Sebab Hidrogen merupakan salah satu unsur yang sangat diperlukan semua eksistensi dalam kehidupan sehari-hari, oleh sebab itu semakin tinggi kandungan Hidrogen dalam air minum kita akan semakin bagus untuk kesehatan.⠀

Fungsi air bagi kehidupan memang tidak dapat digantikan oleh senyawa lain. Di dalam tubuh kita sebagai manusia, Hidrogen yang larut dalam air dan masuk kedalam tubuh kita dapat menjadi antioksidan yang baik untuk menetralkan racun-racun yang ada didalam tubuh! Air biasa juga bisa diubah menjadi air hidrogen dengan bantuan alat bernama HYDROGIN ATOM.

Terapi Hydrogin Atom Melawan 200 Macam Penyakit.png

36147727_271852070047141_2081667942818250752_n.jpg

Hydrogin Atom, merupakan sebuah alat yang mampu memproduksi air hidrogen aktif dan mengandung antioksidan yang tinggi yang dapat mampu meringankan lebih dari 200 jenis penyakit. Alat satu ini memiliki body yang sangat kokoh, dinamis, dan modis. Berbeda dengan alat sebelumnya, alat ini bisa memproses air langsung dari botol air minum kemasan sehingga lebih praktis. Manfaat meminum air dari alat ini adalah membantu menunda penuaan dini, meningkatkan daya ingat, menekan obesitas, menurunkan glukosa dalam darah, dan manfaat lainnya.

 

Karena ukuran molekul Hidrogen sangatlah kecil, ia dapat menembus sawar darah-otak, secara efektif menghilangkan ROS beracun (radikal bebas), memperbaiki gen sel, menghilangkan peradangan, mencegah mutasi sel (anti- kanker), anti-penuaan, pencegahan dan pengobatan penyakit juga!

Air kaya hidrogen menawarkan manfaat kesehatan yang luar biasa lebih dari 200 jenis penyakit manusia. Ini karena hidrogen molekuler 88 kali lebih kecil dari vitamin C! Vitamin C merupakan nutrisi yang paling aman, efektif, sekaligus paling mudah untuk didapatkan. Di samping itu, vitamin C memberikan banyak manfaat penting bagi tubuh, mulai dari perannya untuk membangun dan memperbaiki jaringan tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh, menjaga kesehatan kulit, hingga mencegah penuaan dini.
Hydrogen atom 1.png

Kandungan Air Hidrogen

Menurut Molecular Hydrogen Foundation kandungan pada Hidrogen Aktif dapat menghasilkan air yang sehat serta dapat digunakan sebagai terapi kesehatan, terapi pengobatan berbagai penyakit yang telah dilakukan pada percobaan inhalasi Hidrogen Aktif dengan konsentrasi tinggi sebesar 2% selama 85 menit dan kemudian 35 menit dapat mengurangi inflamasi otak pada bagian stratum dan kortex dari otak. sehingga dapat disimpulkan dengan Hidrogen Aktif konsentrasi tinggi dapat mengurangi oksigen aktif pada radikal bebas sel-sel yang bersifat keganasan.
Pendapat dari Dr.Mark Sircus, Ac, OMD, semakin banyak air yang anda minum diresapi dengan Hidrogen Aktif akan lebih baik, terutama jika anda memiliki kanker stadium akhir dan harus membalikkan keadaan dengan cepat.

Sebuah penelitian ditemukan air yang mengandung Hidrogen Aktif yang sangat tinggi dan mudah menembus membran sel. Molekul Hidrogen adalah molekul terkecil yang ada yang mampu bekerja dengan mengurangi stress oksidatif yang dapat mempengaruhi terjadinya kanker dan proses penuaan.

Dilansir dari Molekul Hydrogen Foundation (MHF) Hidrogen Aktif bertindak sebagai terapi antioksidan dengan cara mengurangi radikal sitotoksik oksigen secara selektif.

Menurut Tyler Lebaron, peneliti dari Amerika, Founder & Executive Director of Moleculer Hydrogin Foundation, mengatakan molekular hidrogen memiliki zat yang aktif untuk meningkatkan kadar antoksidan yang baik untuk tubuh.

Beberapa metode sederhana digunakan dengan memanfaatkan air Hidrogen Aktif dari alat ionisasi portable Hydrogin Dynamic sebagai bahan untuk menyembuhkan penyakit, salah satunya dengan sebuah terapi Hidrogen yang memiliki potensi untuk penyembuhan penyakit yang mematikan, diantaranya : penyakit jantung, penyakit ginjal, kencing manis (diabetes mellitus), influenza & pneumonia (infeksi paru-paru), penyakit Alzheimer, gangguan otak, kronis saluran pernafasan bawah, dan keganasan (kanker).

 

Tidak hanya itu saja, terapi melalui Hydrogen Atom juga mampu melawan penyakit-penyakit lain diantaranya :

Untitled.png

AIR HIDROGEN BAIK UNTUK TUBUH

Nah, sudah tahu kan kandungan air hidrogen? Sini simak secara lengkap, apa saja  manfaat air hidrogen. Kebanyakan mampu mengobati penyakit usia tua, jadi kan recommended banget bagi ibu saya.

Hydrogen atom 4

Keunggulan Hydrogin Atom

Udah tahu manfaat terapi Hydrogin Atom melawan berbagai penyakit itu luar biasa banget. Tapi masih ada hal yang perlu diketahui kenapa Anda wajib memiliki Hydrogin Atom ? Berikut 7 Alasannya.

Hydrogen atom 2

Dari keunggulan tersebut, tentunya Hydrogin Atom telah dirancang sedemikian rupa untuk memperhatikan pengguna, agar tidak lagi kesulitan dalam menjaga kesehatan tubuh. Dimana pun dan kapanpun ibu saya akan bisa sedia Hydrogin Atom. Mau rekreasi atau jalan-jalan lama untuk refreshing pun bisa tinggal dimasukkan ke tas lengan. Tidak bakal memberatkan beban ibu saya. Saya pun mau memakai produk ini, soalnya kemasannya keren abis!

Kerennya lagi Hydrogin Atom dilengkapi dengan fitur sebaik mungkin. Dengan menggunakan Teknologi PEM untuk pembuatan air hidrogen tentunya menjadikan keamanan bagi para pengguna. Wait, apa sih Teknologi PEM?

Mengenal apa itu elektrolisis SPE/PEM, iadi itu adalah teknologi inovatif generasi baru dari generasi hidrogen Generator/perangkat air hidrogen dengan teknologi elektrolisis SPE/PEM menghasilkan air yang kaya hidrogen murni dan aman. Tidak ada OZONE, CHLORINE dan OXIDES lainnya. Selain itu konsentrasi tinggi hidrogen 1000 – 4000 ppb (1-1.4 ppm) dalam waktu singkat.Hydrogen atom 3

Cara Menggunakan Hydrogen Atom

Sebelum tahu cara menggunakan Hydrogen atom, penasaran nggak kotak hitam Hydrogen atom itu isinya pada saja? Yuk intip unboxing-nya.

Jadi sudah tahu kan isinya tuh apa saja.

_DSC4308

Air sangat mudah didapat jika dibandingkan dengan yang lainnya, untuk mendapatkan air hidrogen ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Ambil air putih atau air mineral yang diperoleh dari air yang dimasak sendiri atau air kemasan yang dibeli di toko terdekat.
  • Buka produk Hydrogin Atom dan masukkan air kedalamnya atau untuk air kemasan bisa langsung dimasukkan bersama botolnya. Opsi yang kedua ini nggak ribet, apalagi kalau sedang berada di luar.
  • Nyalakan tombol on pada produk Hydrogin Atom.

35537999_1978938619084219_2325155449919242240_n

  • Tunggu beberapa kurang lebih 5 menit sampai keluar gelembung-gelembung udara seperti di bawah ini. Ini adalah proses perubahan air biasa menjadi air hidrogen.

_DSC4264.JPG

Nah, air hidrogen siap dikonsumsi.

Mudah banget kan ya cara penggunaannya. Kan akan meribetkan ibu saya.

Siapkan air hidrogen mu dimana saja! Tinggal charge langsung bekerja

Saya percayakan hydrogen atom bagi ibu saya. Sudah banyak konsumen yang merasakan hasil langsung dengan mengkonsumsi hydrogen atom. Kebanyakan terapi tersebut berhasil dalam kurung kurang lebih satu bulan. Salah satu penyakit yang memiliki kesamaan dengan ibu saya yakni kolesterol dan asam urat tinggi, Alhamdulillah membuahkan hasil membaik dan berhenti konsumsi obat dokter.

Untitled - Copy.png

Tertarik Menggunakan Hydrogen Atom, Belinya Dimana?

Hydrogen Atom diproduksi oleh PT GIN MAKMUR PERKASA ( GIN ).  Adalah perusahaan yang bergerak dibidang kesehatan dan kesejahteraan, pemenang penghargaan yang berfokus pada anti-penuaan dan kesehatan teknologi untuk kesejahteraan umat manusia.

messageus-topbanner.jpgKantor pusat perusahaan berlokasi di Jakarta, Indonesia. Namun, saluran distribusi yang tersebar di 33 Provinsi di seluruh Bangsa, dan segera Internasional. GIN International memasarkan seluruh produknya melalui sistem bagi hasil dengan seluruh distributor. Jadi kita yang mau menginginkan produk ini sudah bisa terjangkau kok dimanapun berada.

Hydrogen atom 6

GIN International telah mengembangkan “win – win” rencana kompensasi untuk distributor melalui “7 Profit System”. GIN International berkomitmen untuk melayani klien, anggota dan distributor dengan menyediakan produk dengan kualitas terbaik dan layanan, pada saat yang sama memberikan peluang bisnis bagi para anggotanya dan distributor.  Melalui banyak penelitian, pengalaman dan ahli panel, mereka telah mengembangkan formula sukses dan platform yang akan memungkinkan semua distributor untuk mencapai aspirasi dan impian mereka. Kombinasi formula sukses terbukti, produk berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik, GIN International yakin bahwa itu akan menjadi Kunci Sukses untuk semua distributor.

Legalitasnya bagaimana? Tenang sudah tersertifikat kok. Dari Food Safety Management Sytem hingga Halal Assurance Sytem Status. Jadi aman untuk menggunakan produk dari GIN Internasional.

 

This slideshow requires JavaScript.

Beralih ke gaya hidup sehat itu penting agar tubuh tetap sehat dan bugar. Saya ingin ibu bisa menjalani masa tua dengan bahagia.

Nah, bagi kalian yang udah pengen memiliki Hydrogen Atom, utuk lebih lanjut kunjungi akun social media GIN Internasional di bawah ini.

Hydrogen atom 7.png36086207_244152339517995_1976149632966721536_n.jpg


Artikel ini diikutsertakan dalam blog contest yang diselenggarakan GIN Internasional.Gin International Blog Competition

One thought on “Lawan Penyakit di Usia Tua dengan Minum Air Putih Terbaik dari Hydrogin Atom

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s